JUARA BOB LOVE BIRD MAHAKARYA BNR INDONESIA.

MAHAKARYA BNR INDONESIA #3

Sien Ronny & Duta Arema Juara Umum SF dan BC

 

 

Jagoan milik Sien Ronny SF dan Duta Arema mendominasi kejuaraan dan mengantarkannya sebagai juara umum BC dan SF pada gelaran Mahakarya BnR Indonesia di Surabaya, 22 Januari. Sekaligus launching gantangan Koblen BnR Surabaya.

Kontes ini diikuti 1.350 dari berbagai daerah baik Jawa Timur, juga daerah lain bahkan juga dari luar pulau Jawa. Secara umum kontes ramai, lancar, dan tertib, kendati dijumpai juga ada peserta komplain.

 

H Rizal Perwakilan Sien Ronny SF menerima piala juara umum SF dari Dhika Firdian SH, M HUM dan Budi Robot.

 

Sejumlah jago yang sebelumnya sudah tenar dan diunggulkan tampil oke dan merebut juara. Salah satunya yang paling menonjol adalah love bird Kustono. Kustono meraih 3 kali juara 1 dan dua kali runner up.

Perlawanan datang dari Mantili love bird andalan Sien Ronny. Mantili dua kali meraih juara 1, salah satunya pada kelas utama Mahakarya.

 

DUTA AREMA JUARA UMUM BC, Menerima piala yang diberikan Ketua BnR Surabaya, Setiono Tjokrohadi.

 

Sementara pada kelas Cucak Hijau, terjadi juara diraih jago yang berbeda.  Di kelas utama  Mahakarya dimenangi Messi milik Sari MJ, kelas BnR direbut Pemburu Dollar milik Robert Pemburu, kelas Indonesia disabet Stroke milik Sinyo Bing, dan Indonesia A dimenangi oleh Aladin milik Lie.

Tim pendatang baru dari Surabaya HSB pimpinan Mr Hendro mempersiapkan diri pada even kali ini menuju even Telaga Bahari BC pada Sabtu, (28/01) dengan mengandalkan Gentong sebagai burung andalan pada kelas Cucak Hijau. Yang moncer malah Klepon cucak hijau lainnya yang mampu nangkring di posisi kedua kelas CH Indonesia.

 

 

 

Pada kelas Murai Batu, Mata Angin milik Edy MKS menjadi yang terbaik di kelas Mahakarya. Kelas BnR disabet Israel milik H Said Israel dari Gagak Sakti BC Gresik.

“Israel barusan mabung dan ini merupakan penampilan perdananya paskah mabung, hasilnya sangat menggembirakan bisa juara 1 dan 2,” jelas H Said pada burungnews.com. Rencananya, Israli ndan jago lain yang siap bakal diboyong ke Jogja Vaganza, 12 Februari yang akan datang.

 

H SAID GAGAK SAKTI BC, Siap boyong jagoannya ke Jogja Vaganza.

 

Pada kelas Kacer, dua kelas yaitu kelas BnR dan Indonesia, disapu bersih oleh Adipati milik Mr Deko dari Samarinda. “Kami sangat bersyukur mampu merebut double winner dan kami datang ke sini hanya membawa satu burung,” bangga Atta, kru dari Mr Deko.

Grand Opening BnR Koblen Kidul selain ingin memperluas jaringan BnR di Indonesia, juga punya visi melestarikan burung Nasional dari hasil penangkar di Indonesia Timur. “Kenapa kita memilih cabang di Surabaya karena Jawa Timur adalah tolok ukur kicau mania di Indonesia. Perputaran transaksi burung dan yang terkait di Indonesia mencapai 7 triliun dalam satu tahun dari hasil survey Harvard University,” jelas Dhika Firdian SH, M HUM, ketua JBI Jatim.

 

DATA JUARA LAUNCHING BnR SURABAYA-MAHAKARYA BnR INDONESIA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

BnR SURABAYA DILAUNCHING, DIHADIRI KICAUMANIA NASIONAL, KLIK DI SINI

 

BERITA #1 BnR SURABAYA + DATA JUARA,  KLIK DI SINI

 

 

KRU Mr. DEKO SAMARINDA, Mampu membawa Adipati meraih dobel winner.

 

HSB TEAM PIMPINAN Mr HENDRO, Raih Juara kedua lewat Klepon dan bersiap menuju even Telaga Bahari BC.

 

 

KATA KUNCI: mahakarya bnr indonesia sien ronny duta arema

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp