BAMBANG RESMOB DAN CEMETI

MAESTRO BC JOMBANG NEW REVOLUTION #2

Pertarungan Murai Batu Papan Atas, Cemeti Melejit

Gelaran Maestro BC pada Selasa, 3 Maret 2020 diikuti gaco-gaco papan atas dari berbagai kota, antara lain dari lokal Jombang, Mojokerto, Bojonegoro, Nganjuk, Kediri, dan Blitar. Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau menjadi partai neraka.

Bambang Resmob, mantan pemilik love bird Ratu Roll yang kini sudah menjadi koleksi Tukimin Subedjo, bisa dibilag sebagai pemain tersukses selain Erick Langgeng Mulya dari Kediri. Bedanya, kalau Erick menguasai kelas love bird lewat dua gaco andalannya, Alexis dan Mini Cooper, Bambang Resmob sukses lewat Cemeti yang tampil mewah di sesi murai batu.

 

 

MESKIPUN HUJAN, LOMBA TETAP JALAN DAN KONDUSIF

 

Di gelaran Maestro BC di Pasar Kembang, Diwek, Jombang, Murai batu dibuka dua kelas. Kelas Murai Batu A dan G 25. Dua kelas ini sama sekali tidak menyisakan selembar tiketpun. Banyak pemain yang kecewa karena tidak kebagaian tiket. Meski sudah menunggu dan berharap ada tiket bongkaran atau cancel-an dari pemain yang tidak jadi datang, tapi hasilnya zonk. Sampai lomba dimulai masih ada yang tidak kebagian.

Kelas Murai Batu A diikuti 70 kontestan. Meskipun diguyur hujan deras, para pemain tetap mengantang gaco. Hujan juga tidak menurunkan suhu kompetisi. Begitu juga dengan aksi Cemeti, murai batu andalan Bambang Resmob dari Jombang, yang tetap menawan meski ada di barisan paling pinggir.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Cemeti yang dominan tampil dengan gaya sujud terus menghujani tim juri dengan suara tembakan yang sulit dicarikan bandingnya. "Kelebihan Cemeti, meskipun gayanya sujud, voleume suaranya sangat keras. Isiannya juga tidak umum, ada cililin, kenari, tengkek, srindit, love bird, dan gereja tarung. Semua bisa dibongkar," kata Bambang. yang diamini Ali, salah satu juri ketika dikonfirmasi Burungnews.

Gaco yang jadi rival berat Cemeti adalah Bejo milik Arif Jabrik dari Ampera BC dan Brandal andalan H Billy dari Mutiara. Kedua gaco juga rajin menggelontorkan suara roll tembak, namun Cemeti berhasil meredamnya. Bejo akhirnya merebut juara II, sedangkan Brandal meraih juara III.

 

JUARA KELAS MURAI BATU G 25

 

Tak hanya menjadi penguasa tahta di kelas A, Cemeti kembali mengulangnya di kelas yang lebih eksklusif, kelas G-25 yang diikuti 25 gaco. Stabil seperti saat tampil di kelas A, Cemeti kembali meretas prestasi teratas.

Lagi-lagi Cemeti berhadapan dengan Bejo yang juga tampil mewah. Dan kembali Cemeti bertenger di podium teratas, diikuti Bejo di podium II. Borobudur andalan Yongki Martinus yang baru saja diboyong dari Alfen LM, berhasil meraih juara III.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, prestasi teratas diretas tiga nama berbeda. Kelas A menjadi milik Ojo Dumeh yang poinnya turut menyumbang kemenangan Jugala SF sebagai juara umum SF, mendampingi Pendopo BC Cup II sebagai juara umum BC. Juara II di kelas ini direbut Impala yang juga milik Jugala, dan podium tiga direbut Prima andalan Akhtar dari PSM BC.

Di kelas B, giliran Impala yang menjadi pemuncak laga. Impala berhasil mengalahkan Raja Ngeyel andalan Edwin dari Patimura SF, dan Canter andalan Hamzah dari HF Group. Di kelas G 25, Gemebl Elit milik H. Wahyu dari MBJ Team tak terkalahkan. Mr Jhon andalan Budiarta dari Pare mendampingi di podium II, diikuti Canter andalan Hamzah di peringkat III.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Cendet A, nama H. Dwi dari Jalu SF kembali mengisi line up teratas. Tentu saja masih dengan cendet andalannya, Paku Bumi yang prestasinya sudah teruji di berabagi even tingkat nasional. Heboh andalan H Samsul dari SN Jombang yang mengisi podium II, berhasil membala kekalahannya saat bertarung di sesi B. Heboh berhasil moncer di tangga teratas.

Histeris andalan H Uchin dari Kuman BC Mojokerto untuk kesekian kalinya berhasil membuktikan kehebatannya. Juara I berhasil diraih, mengalahkan Zoegol milik Sugeng dari Selorejo dan Mutiara milik Empu Usman dari Trowulan. Histeris yang dikawal Alif Galip ini punya gaya istimewa, sayap bergetar sembari membongkar lagu mewah dan suara kasar hingga tembus keluar arena.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

MAESTRO BC JOMBANG NEW REVOLUTION #1, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G 25

 

JUARA KELAS CENDET A

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU A MENDAPAT BONUS DARI SANGKAR KWK

 

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: maestro bc jombang new revolution mb cemeti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp