SELURUH TIM DEWA 99 MENGUCAPKAN HARI RAYA IDUL FITRI 2018 1 SYAWAL 1439H.

M3 SPECIAL EDITION - DEWA '99

Cepot dan Diesel Menjadi Rajanya

Dua gaco milik Agung dari Maha Dewa Sumenep, Cepot dan Diesel merajai di gelaran M3 Special Edition Minggu, 10 Juni 2018 di gantangan Dewa'99 Medang Waru Sidoarjo. Keduanya memborong 9 gelar juara, 6 gelar diperoleh Cepot dan 3 gelar Diesel.

Cepot benar-benar menjadi bintang lapangan di gelaran M3 bulan Juni ini, dari tujuh kelas yang dilombakan hanya satu kelas yang lolos dari tangkapan Cepot. Dominasi burung seharga ratusan juta rupiah ini terlihat dari sesi awal lomba.

 

 

CEPOT DAN DIESEL SAMA-SAMA MERAIH BANYAK PENGHARGAAN.

 

Dimulai dari love bird D tampil dengan gaya lecek mendapat sebutan super beberapa kali hingga langsung dinobatkan sebagai pemenangnya oleh sang pengadil lapangan diikuti gaco Agung Mahadewa lainnya yaitu Acoy sebagai juara ke dua.

Begitu pula pada sesi selanjutnya dominasi Cepot makin meninggalkan para pesaingnya untuk mendapatkan posisi teratas. Hanya pada sesi love bird F nama Cepot harus berada di posisi yang ke tiga.

 

QKI MEMBAWA PULANG BANYAK KEJUARAAN BERKAT RAJA.

 

Raja satu-satunya pesaing Cepot yang berhasil merusak dominasinya untuk mendapatkan semua penghargaan pada event ini. "Pada sesi F Cepot terkena pantulan cahaya matahari sehingga penampilannya kurang maksimal," ujar Dika yang diamini oleh Agus.

Murai batu Diesel tampil menawan di lomba kali ini, dengan menyuguhkan gaya hormat juri serta diiringi tonjolan lagu yang lengkap membuat Diesel tampil dominan dengan meraih juara pertama sebanyak tiga kali dan juara kedua sekali.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kurang panas dipenampilan awal membuat Agus sang perawat harus memutar otaknya untuk menyeting kembali jagoannya agar bisa meraih hasil yang terbaik. Akhirnya terbukti pada sesi B, C dan BOB berhasil merebut podium utama. "Penampilan awal masih kurang panas, begitu pula pada sesi D juga kurang maksimal," bilang Agus.

Raja gaco andalan Michael dari Benowo SF juga tampil istimewa burung yang dibeli seharga mobil Inova ini mampu meraih banyak penghargaan dan menjadi pesaing utama Cepot pada gelaran ini.

 

GANAS DAN SREDEX JADI ANDALAN 911 YANG DIKAWAL TAUFIK.

 

Qki sebagai perawat dari Raja cukup bangga dengan penampilan jagoannya, dengan gaya ngekek panjang yang lecek membuat Raja mampu membawa pulang juara 1,2,2,2,2 dan 4. "Disykuri aja mungkin hari ini rejekinya cuma segini," bilang Qki kepada Burungnews.

Sementara jagoan-jagoan murai batu Abah Hudan dari 911 SF masih dijalur juara Ganas dan Sredex masih bisa membanggakan pemiliknya. Dengan meraih juara 1,2,3 dan 3.

Ganas langsung menggebrak disesi awal memiliki gaya tarung hormat juri, dengan tonjolan suara kenari, cililin, love bird, cucak jenggot, dan jalak suren juri tanpa ragu untuk mengganjarnya dengan koncer A.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Sedangkan pada sesi B Ganas hanya berada di posisi ketiga, Sredex gaco kedua dari Abah Hudan juga tampil bagus dengan membawa pulang juara kedua di sesi C dan ketiga pada sesi D. "Seharusnya kita bisa membawa pulang juara pertama dua kali," bilang Taufik sebagai pengawal Ganas dan Sredex.

Shincan gaco H Samuri dari DT Pelet Biru Cup 3 menjadi bintangnya dengan meraih tiga penghargaan sebagai juara 1,1 dan 3. Tampil kurang panas disesi awal dan hanya meraih juara ke tiga pada sesi cucak hijau B.

 

 

Pada sesi awal Abimanyu Koplaktama Sby dan Banaspati berhasil meraih posisi pertama untuk sesi A dan B. Namun pada dua sesi terakhir Shincan langsung menunjukkan kehebatannya dengan menyabet podium utama pada cucak hijau C dan D.

Pada sesi yang terakhir yaitu BOB berhasil diambil oleh X-Men gaco H Riyan dari DT Pelet Biru Cup 3 sebagai pemenangnya diikuti oleh Hulk andalan H Nurul dari DT KMJ Cup dan Banaspati gaco SIS IDSF sebagai juara ke dua dan ke tiga.

 

KACER KING COBRA BERHASIL MENYABET JUARA 1 DAN 3.

 

Selain cucak hijau dan murai batu, dikelas kicauan kacer, branjangan, anis kembang, dan cucak jenggot masih melombakan dua kelas.

King Cobra gaco Fendy dari Rungkut Bersatu Sby membawa pulang juara 1 dan 3 pada gelaran kali ini, pada sesi A penampilan King Cobra kurang panas hanya mampu meraih juara ke tiga, podium utamanya diambil oleh Pataya gaco Abah Arief dari Kediri.

 

YE YE DAN ONIX MEMBAWA LIBAS JUARA 1 ANIS KEMBANG B.

 

Akhirnya King Cobra berhasil membuktikan diri sebagai burung juara dengan menyabet posisi pertama pada sesi B disusul oleh Misteri dan Ajinimoto sebagai juara ke dua dan ke tiga. "Meski penampilannya kurang stabil, tapi masih disyukuri bisa membawa pulang dua penghargaan," ucap Yogi.

Untuk kelas branjangan anak-anak PAS menguasai podium 1,2 dan 3. Keroppi gaco Baroq Lintang Jaya berhasil mengambil podium utama pada sesi A dan untuk sesi B giliran Macan Loreng gaco Kirman Doank yang mendapatkannya, pada juara kedua dan ketiga semua dibawa pulang oleh Joko Tole gaco Doni Firdo dan Balas Budi andalan Lemu.

 

GLEWO JUARA 1 KELAS CUCAK JENGGOT.

 

Begitu pula di kelas anis kembang dua gaco andalan Bernart dari MAKS berhasil meraih juara 1 dan 2 pada sesi A, sementara Libas andalan Deddy Gun dari Wiguna SF berhasil mengambil alih podium utama pada sesi B setelah pada sesi A Libas hanya berada di posisi ke empat.

Sedangkan pada kelas cucak jenggot Glewo andalan Indra NZR dari CIAS dan Ndoro Bet gaco Abah Nur dari Team Elite berhasil mengamankan podium utamanya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

PENGKY BF ANDALKAN SCOTER BOY MERAIH JUARA 3 BOB LOVE BIRD.

 

 

 

KATA KUNCI: m3 special edition dewa 99 maha dewa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp