SIWID ANTARKAN ONDEL-ONDEL BAWA PULANG 3 TROPHY.

M3 SARANG WALET BMW, MEDAENG – SIDOARJO, #1

Ondel-Ondel dan Bad Boy Bawa Pulang 3 Trophy Kejuaraan

Sama-sama tampil bagus Branjangan Ondel-Ondel dan cendet Bad Boy bisa membawa pulang tiga trophy kejuaraan pada even M3 Sarang Walet BMW di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo Minggu, 20 Juni 2021.

Gaco mapan syarat juara di berbagai even EO branjangan Ondel-Ondel milik Siwid, masih terus stabil berada di jalur juara hingga nyaris meraih tiga kemenangan. "Allhamdulillah mesin tuaku, hari ini masih bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan," bangga Siwid.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Burung fighter dengan tonjolan lagu bervariatif banyak versi seperti cigun, kenari, cililin, greja, ciblek, hingga siri-siri. Ondel-Ondel harus bertarung ketat dengan Joker milik LTS dari Moker pada sesi pembuka lomba untuk bisa menduduki podium tertinggi sebagai juara 1 dan 2.

Kembali berjibaku pada sesi kedua branjangan B, lagi-lagi dua jagoan ini berhasil menduduki posisi teratas untuk yang kedua kalinya. Kini giliran Joker yang bisa menduduki podium utama diikuti oleh Ondel-Ondel sebagai juara ke-2.

 

PARA PEMENANG DI KELAS BRANJANGAN A.

 

Pada sesi terakhir, untuk yang kedua kalinya Ondel-Ondel bisa meraih posisi runner up sang juara direbut oleh Sembrani milik Sofa M dari Kramad. "Untuk menstabilkan branjangan bermain banyak kelas lebih sulit dari pada burung ocehan," ucap Siwid usai sesi foto dengan Burungnews.

Hasil apik juga diraih oleh cendet Bad Boy jawara milik Abah Farhan dari AKBP BC. Mengandalkan aksi nagen satu titik serta lantunan lagu dominasi gereja tarung dengan speed yang rapat nyaris sapu bersih semua kelas. "Padahal kata Faruzi, mainnya lebih bagus di sesi awal tapi hanya berada di posisi ke dua," sesal Abah Farhan.

 

BAD BOY NYARIS SAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

Langsung tampil garang pada kelas awal cendet A, Bad Boy harus puas menduduki posisi kedua. Sang jawara direbut oleh Isco milik Abah Tatuk dari 139 Team. Kurang puas hasil yang didapatkan Faruzi sang pengawal burung kembali menurunkan pada sesi cendet B, hasilnya Bad Boy bisa naik ke tangga juara untuk yang pertama kalinya.

Turun lagi pada sesi akhir cendet C, untuk kedua kalinya Bad Boy bisa menduduki podium utama, diikuti oleh Teror-X milik Rudi Samaan dari Malang sebagai juara ke-2. Raihan apik dalam lomba ini membuat sang pemilik Abah Farhan langsung membawa Bad Boy untuk berlomba di gantangan lain. "Karena jadwal sesi B di even Piala BnR Koalisi belum main, langsung saya meluncur ke sana," tutupnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara di kategori kacer, Rolls Royce milik Yogi Asgar dari Asgar BF harus puas berbagi kemenangan dengan Sapi'i milik Lap Kritis dari SMBF M3K pada dua kelas yang diperlombakan.

Disesi awal Rolls Royce harus bertarung ketat dengan Lenggang milik Ali dari Warugunung SF untuk menjadi sang jawara di posisi pertama dan ke dua. Selanjutnya dua nama lain Sapi'i dan Satria Muda milik Yoga Polda dari Sayilendra SF bisa menduduki dua posisi teratas di kelas terakhir yaitu kacer B. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA M3 SARANG WALET BMW, MEDAENG - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

ROLLS ROYCE MILIK YOGI ASGAR AMANKAN SATU KEMENANGAN DI KELAS KACER A.

 

 

 

KATA KUNCI: m3 sarang walet bmw medaeng – sidoarjo ondel-ondel bad boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp