KOMUNITAS CENDET JEMBER SIAPKAN GELARAN CENDET PARTY DI SUBDENPOM BC


M1 SUBDENPOM BC JEMBER

Kelas Cendet Tersaji Sengit, CH Pejuang Rupiah Beri Penampilan Terbaiknya

Berbeda dari laga-laga M1 sebelumnya. M1 Subdenpom BC hari Minggu, 3 Oktober 2021 kemarin, kelas cendet menyajikan pertarungan sengit dengan peserta yang membludak mengimbangi kelas murai batu dan cucak hijau. Apakah ini bukti kebangkitan cendet mania ?

Terkesan mendadak panitia Subdenpom BC menginfokan kemasan untuk kelas cendet pada laga M1 kemarin. Even kurang 1 Minggu digelar, panitia sebar brosur susulan kalau kelas cendet bertabur bonus tanpa syarat. Tiket 60 ribu bonus 500 ribu, tiket 50 ribu bonus 300 ribu, dan tiket 30 ribu bonus 200 ribu.

 

 

CENDET SADEWA MENANGI KELAS JENDRAL

 

Meski mendadak, ternyata berhasil menarik cendetmania untuk satu titik dan berlaga di M1 Subdenpom BC. Dalam 2 hari setelah sebar info, aliran pemesanan tiket di kelas cendet mengalir sangat deras. Terbukti, 3 sesi yang dibuka semuanya nyaris full gantangan pada M1 kali ini.

Usut punya usut, ternyata bonus yang tertotal 1 juta itu datang dari salah satu cendetmania yang tidak mau disebutkan namanya. “Kami dapat amanah untuk memberi bonus di kelas cendet dari salah satu pemain cendet yang tidak mau disebutkan namanya. Niatnya ingin memanjakan dan memberi semangat untuk teman-teman cendetmania biar kelas cendet semakin ramai,” bilang Wawan yang mengemas laga M1.

 

GEMA BC BAWA TERBAIK LEWAT AKSI CENDET SADIS

 

Dalam brosur susulan khusus cendet itu, selain laga M1 Subdenpom BC ditulis dengan font tebal dan besar, juga ada tulisan “Road To Cendet Party” yang ditampilkan sangat mencolok. Apakah bonus itu ada kaitannya dengan Cendet Party ?

“Memang ada beberapa pemain Jember khususnya pemain cendet, ingin mengadakan even yang menonjolkan kelas cendet. Kami dari tim Subdenpom BC yang diberi kepercayaan, menyanggupi even itu yang rencananya diberi tajuk Cendet Party,” jelas Wawan.

 

 

Kebetulan saat laga M1 kali ini, ada gaco yang mengukir prestasi tertulis di data juara menggunakan alamat duta Cendet Party Jember. Cendet itu bernama Sexy Style milik Lihin. Untuk memperjelas info dari panitia Subdenpom BC terkait akan ada even bertema Cedet Party, media burungnews mencoba menggali informasi kepada Lihin yang menggunakan alamat duta Cendet Party.

“Benar mas, kami komunitas pecinta cendet Jember kompak akan mengadakan even yang memanjakan kelas cendet dengan tema Cendet Party. Tujuannya agar cendet lebih ramai dan pamornya naik lagi. Untuk brosur, kemasannya, dan waktunya, masih kami godog. Intinya even Cendet Party sangat memanjakan pecinta cendet,” terang Lihin mewakili rekan-rekannya di komunitas cendet Jember.

 

CH PEJUANG RUPIAH MASIH MAMPU GONDOL TROPI JUARA 1

 

Mendengar info even Cendet Party, Afandy yang menurunkan cendet Sadis milik Deny K dari Gema BC Situbondo di laga M1 kali ini, mengaku tidak sabar menanti even Cendet Party digelar. “Saya sebagai pecinta cendet sangat berterimakasih jika ada even yang memanjakan  cendetmania. InsyAllah tim Gema BC Situbondo akan full team membawa banyak cendet untuk turun di even itu,” kata Afandi yang di laga M1 kali ini berhasil mengantarkan Sadis meraih gelar terbaik setelah mengukir hasil juara 1, 1, 7.

Terlepas dari kelas cedet yang pesertanya membludak di M1 kali ini, di kelas cucak hijau ada gaco yang tampil memukau bahkan banyak yang menyimpulkan kalau aksinya terbaik di laga M1 kali ini. Cucak hijau itu bernama Pejuang Rupiah milik Yudha Bursa. Tampil maksimal di kelas Polisi Militer menempati nomer gantangan 63 alias pojok.

 

KEKOMPAKAN DKS 86 BC MEMBUAHKAN KEMENANGAN

 

“Saya tidak punya cucak hijau dan tidak begitu faham dengan cucak hijau. Tapi saat saya lihat burung nomer 63 tadi, saya yakin kalau itu bakal jadi juaranya. Gayanya sangar, lagunya dahsyat, volumenya keras dan sama sekali tidak ada gembosnya dari awal sampai akhir. Semenjak lihat burung itu saya malah ingin punya gaco cucak hijau,” kata Cinhan Endarto pemilik love bird fenomenal Miracle dan Sazime.

Apa yang dikatakan Cinhan memang benar, Pejuang Rupiah berhasil mendapat koncer A dari juri yang bertugas. “Tadi sesi Gajah Mada dan BOB burungnya tidak mau maksimal, karena kondisi bulu yang hamburadul. Sebenarnya tadi sudah pesimis mau menurunkannya lagi, tapi kata perawatnya kondisinya mulai enak jadi saya mainkan lagi. Alhamdulillah kerjanya bisa maksimal dan juara 1,” ujar Yudha pemilik Pejuang rupiah.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara tim DKS 86 BC yang tidak pernah absen di laga M1, kali ini kembali memborong kemenangan besar. Tim yang dikenal dengan gaco-gaco kenarinya ini, ternyata juga memiliki gaco cucak hijau hebat yang berhasil koncer A di kelas Recommended. Cucak hijau itu bernama Lexus milik Nanda,

Lexus sukses perform maksimal di kelas Recommended yang tak kalah bergengsinya dengan kelas BOB. Gayanya yang hiper diimbangi dengan muntahan lagunya yang terus-menerus, berhasil memikat hati juri Subdenpom BC.

 

KESETABILAN KACER SAKERA BERBUAH GELAR TERBAIK

 

Selain membawa kemenangan bergengsi di kelas cucak hijau Recommended, DKS 86 BC juga raih tropi terbaik di kelas kenari kecil lewat aksi cantik Digimon besutan Dua Bersaudara. “Kelas kenari masih jadi prioritas bagi kami saat ini. Tapi tujuan kami ke depan tidak hanya di kelas kenari saja, kelas ocehan juga ikut berpartisipasi,” pungkas Dua Bersaudara.

Tampil stabil dalam 3 sesi, kacer Sakera milik Oka dari Markas BBF, akhirnya membuahkan gelar burung terbaik. Meraih juara 1 sesi Jendral, juara 5 sesi Perwira dan juara 3 sesi Komando, adalah bukti kalau Sakera patut diperhitungkan oleh kacermania.

 

KACER OK JHON MENANGI SESI PERWIRA

 

Gaya eksotis saat buka ekor dan meliuk-liukkan lehernya, ditambah pembawaan lagu ngeroll panjang yang dibawakan dengan volume lantang, menjadi senjata untuk menarik perhatian juri. “Tinggal mencari titik agar kerjanya setabil terus. Tadi sesi pertama mainnya sangat ngotot, sehingga sesi ke dua banyak kehilangan tenaga,” jelas Oka yang memang fokus dibidang kacer.

Aksi sapu bersih berujung mendapat predikat burung terbaik di laga ini, dilakukan Cocomores milik Dhika G2K di kelas love bird fighter. Paruh bengkok yang memiliki durasi sampai 3 menitan ini, berhasil membuat juri yang menilainya kewalahan saat memamerkan kekean panjanganya. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

COCOMORES SAPU BERSIH KELAS LB FIGHTER

 

KENARI MICRO DOMINASI KELAS BEBAS

 

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DISABET CONGEK

 

PEMENANG MURAI BATU KELAS RECOM

 

 

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: cendet party sadis pejuang rupiah subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp