CH GLODOK BERHASIL RAIH JUARA 1 DAN 5

M1 BNR KOBLEN

Lewat Berbagai Gaconya GKS BC Raih Banyak Gelar, LB Merlyn Semakin Menawan

GKS BC raih banyak gelar pada gelaran rutin bulanan M1 BnR Koblen, Surabaya hari Minggu 04 Agustus 2019. Tuntas dari masalah dari dorong bulu, love bird Merlyn kembali tampil menawan.

Menyerbu dengan berbagai gaco andalannya, pasukan GKS BC berhasil sabet banyak gelar di berbagai sesi. Salah satu gaconya yang tampil mentereng yakni cucak hijau Glodok milik Ali Guntur berhasil menjadi bintang lapangan berkat aksi njambul dan ngentroknya yang hyper.

 

 

GKS BC RAIH BANYAK GELAR LEWAT BERBAGAI GACONYA

 

Selain gaya, untaian tembakan dari gereja tarung serta kenari dengan speed yang rapat menjadi daya Tarik Glodok. Volumenya yang tebal semakin menyempurnakan aksi Glodok. Tak heran jika penampilannya yang apik ini membuat Glodok berhasil mendapat juara 1 dan 5.

“Alhamdulillah selain cucak hijau Glodok, tadi murai batu Tello Ramban milik Agung rekan setim kami juga mendapat juara 2 dan 5. Semoga gaco-gaco tim GKS BC bisa terus diberikan kestabilan,” ucap Ali Guntur.

 

LB MERLYN (KIRI) MENCOBA SETTINGAN TEMPEL BERSAMA PASANGANNYA

 

Setelah beberapa bulan performanya tidak bisa stabil akibat masalah dorong bulu. Love bird Merlyn milik Imam Bch berhasil mengibarkan bendera Duta Liar The Party. Karakter ngekek berjeda rapat yang menuju arah konslet menjadi identitas baru Merlyn saat tampil di lapangan.

Kinerjanya yang semakin stabil bahkan sempat terpantau ngekek di atas 1 menit membuat Merlyn berhasil meraih juara 2, 3 dan 4 pada gelaran kali ini. “Alhamdulillah Merlyn akhirnya bisa kembali stabil. Kerjanya juga membuat saya kagum karena durasinya plus suaranya juga berubah, semoga bisa menuju minor,” bangga Imam Bch.

 

 

Lama tidak muncul, Andrey yang menurunkan love bird Sondet berhasil menuai decak kagum para ngekek mania berkat aksi fantastisnya. Bagaimana tidak, Sondet berhasil ngekek dengan sebutan terpanjang yakni super kembali super sebanyak 6x atau kisaran 3 menit up.

Durasinya yang over dengan karakter fighternya yang khas membuat Sondet berhasil meraih juara 1 dan 3. “Burung ini lama tidak saya tampilkan dan dulunya merupakan saingan Tumbar. Melihat durasinya yang panjang seperti dulu, membuat saya semakin bersemangat menampilkan kembali Sondet,” kata Andrey.

 

JADI RUNNER UP LIGA LB KANZA KIBARKAN DUTA LIAR THE PARTY

 

Ukiran prestasi apik juga diraih murai batu Thor milik Ryan dari Kresek Hitam SF. Burung berkarakter sujud hyper ini menyuguhkan aksi olah vokal yang bervariasi. Irama lagu cililin, love bird dan kenari ditembakkannya dengan fase serta lantang.

Durasi kerjanya yang stabil membuat Thor berhasil menyapu bersih kedua sesi murai batu yang dilombakan. “Hari ini Thor sepertinya sedang dalam performa terbaiknya, kestabilannya serta aksinya yang mewah disuguhkannya dalam 2 sesi berturut-turut tanpa gembos,” cetus Ryan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB SONDET JADI YANG TERPANJANG DENGAN NGEKEK 3 MENIT UP

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

MB THOR BERHASIL SAPU BERSIH

 

SUASANA GANTANGAN M1 BNR KOBLEN SURABAYA

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JEFRI (KANAN) RAIH JUARA 1 LOVE BIRD LIGA BNR KOBLEN PERIODE BULAN JULI

 

PEJUANG RUPIAH RAIH JUARA 3 LOVE BIRD LIGA BNR KOBLEN PERIODE BULAN JULI

 

 

JUARA 1 MURAI BATU LIGA BNR KOBLEN PERIODE BULAN JULI

 

JUARA 2 MURAI BATU LIGA BNR KOBLEN PERIODE BULAN JULI

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: m1 bnr koblen gks bc lb merlyn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp