KICAU LIAR. SUKSES BERSAMA SUMI DAN EXTREM

LURAH CUP KALIJAMBE SRAGEN

Sumi Juara Kelas Utama, Sadis Ditakeover Di Lapangan

Love bird Sumi keluar sebagai kampiun kelas utama GSL di Lurah Cup Kalijambe yang digelar pada Senin, 25 Desember 2017. Ngekek rajin dan panjang dengan durasi di atas rata-rata, love bird milik Mr. Gufron ini berhasil mengumpulkan nilai tertinggi.

Digelar dalam rangka ulang tahun pertama Gantangan GSL, lomba burung berkicau Lurah Cup Kalijambe yang dilaksanakan di Wonosari Etan, Banaran, Kalijambe, Sragen berjalan tertib dan kondusif. Penuhnya peserta di kelas love bird menjadi bukti kalau burung paruh bengkok ini masih menjadi primadona.

 

 

LURAH KALIJAMBE BUKA LOMBA

 

Menurunkan love bird Sumi dan Extrem, Kicau Liar berhasil mendominasi gelar juara di kelas utama GSL setelah keduanya berhasil menempati urutan pertama dan kedua. Tampil menghentak dari awal lomba, Sumi langsung menjadi pusat perhatian dengan aksi ngekek rajin dan panjangnya.

Tak mengheranan apabila gaco andalan Mr. Gufron ini akhirnya keluar sebagai kampiun setelah meraih poin tertinggi. Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh Extrem, gaco besutan Dwi Londo yang sukses finish di posisi runner up.

 

KICAU LIAR. LB SUMI JUARA KELAS UTAMA

 

Di kelas Spesial A, Extrem kembali beraksi dengan meraih juara ketiga setelah memberikan perlawanan sengit pada Putrid an Kenthur. “Sumi dan Extrem ini satu rumah setiap hari, jadi kalau yang satu ngekek satunya lagi ikutan,” ungkap Gufron.

Penampilan ciamik love bird Sadis di kelas PAUD Bintang A dan B berhasil membuat Mr. Bolu Tangerang kepincut dan langsung mentakeovernya di lapangan. Tampil rajin dan gacor untuk ukuran PAUD, burung  milik Jeffry KDMS ini berhasil dua kali meraih podium pertama.

 

LB SADIS DITAKEOVER DI LAPANGAN

 

Meskipun nominal transaksi dirahasiakan, hal ini menunjukkan bahwa Sragen masih menjadi salah satu lokasi yang disukai para kier master untuk berburu amunisi. Jika tak ada halangan, Sadis akan langsung diterbangkan ke ibu kota besok pagi.

Gothix, debutan baru milik Mr. Adit berhasil meraih posisi runner up di kelas PAUD VIP B dan Bintang A. Istimewanya lagi, love bird yang masih berusia balibu ini mampu bersaing dengan burung-burung lain di kelas dewasa dengan meraih juara kedua di kelas VIP B.

 

MR. ADIT. LB GOTIX TIGA KALI RUNNER UP

 

Kurang maksimal di awal-awal lomba karena kurang panas, pria asal Ngawi ini mengakui senang dengan performa Gothix mengingat selisih poin dengan juara pertama tidak terlalu jauh. “Gothix tiga kali runner up tadi. Moga-moga tetap stabil di jalur juara,” harapnya.

Menurunkan murai batu Noglik, Mr. Purba berhasil meraih kemenangan di kelas Spesial setelah tampil luar biasa dengan aksi ngerol nembak sambil sujud-sujud. “Noglik baru kudapat sebulan yang lalu dari Purwodadi, rencananya mau buat main ke Balekambang minggu depan,” ujarnya.

 

MR. PURBA. MB NOGLIK SIAP KE BALEKAMBANG

 

Dengan tonjolan cililin, kenari dan gereja, pria asal Musium Bukuran ini yakin amunisi barunya mampu berbicara banyak di gelaran akhir tahun IKPBS ini. “Minggu depan mungkin main ke Balkam, mau jajal atmosfer lomba di Solo. Moga-moga ada hokkynya,” lanjutnya.

 

===

Ingin menjajal atmosfer lomba burung di Solo, jangan lewatkan Gebyar Tutup Tahun IKPBS - Tweet Song Cup, Minggu 31 Desember 2017. Pesan segera tiketnya sebelum kehabisan.

===

Di kelas kenari, B n Ran Canary berhasil sapu bersih gelar juara setelah Rewo Rewo dan Tetuko berhasil menjadi yang terbaik di kelas VIP dan Bintang. Memiliki pembawaan lagu utuh, keduanya tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata.

 

B N RAN CANARY. DOMINASI KELAS KENARI

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Hati-hati di jalan, sampai jumpa di even-even GSL lainnya,” pungkas MC Julex di akhir lomba.

 

DATA JUARA LURAH CUP KALIJAMBE LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: lurah cup kalijambe gsl sumi sadis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp