KRU JAYATI KEDIRI KOTA, HANTARKAN ANAK LANANG HATRIK

LOVEBIRDS CHAMPIONS BLITAR RAYA

Anak Lanang Hatrik, Titipan Double Winner

Kehebatan lovebird Anak Lanang besutan abah Reza dari Jayati Kediri Kota teruji di even Lovebird Champions Blitar Raya, turun di 4 sesi meraih hatrik yaitu juara 1 di Reguler G-20, juara 1 di Reguler B, juara 1 di Reguler C dan runner up di Reguler A. Meski abah Reza kali ini tak ikut mengawal langsung ke arena lomba, namun kru Jayati mampu meghantarkan amunisinya ngorbit di even bergengsi ini.

Anak Lanang memang lovebird tangguh, pernah hatrik di Joko Kandung BC, yang terbaru di even DPRD Kediri juga meraih hatrik. Menurut Moh. Arifin sang perawat, rawatan Anak Lanang tidaklah sulit, diantaranya mandi malam, “Mandi malam jam 22.00 WIB, kita semprot air sebanyak 4 lt, paling tidak mandi semprot ini membutuhkan waktu setengah jam, setelah mandi diangin-anginkan, lalu dimasukkan. Saat pagi wajib diembunkan, setelah habis subuh dimandikan lagi tanpa jemur, harian  tempel baby,” terangnya.

 

 

 

DJ Janoko milik Dayat Camelo dari Malang, di sesi Regular G-20 harus puas sebagai juara 3, demikian pula saat tampil di Regular A juga meraih posisi tiga. Gaco ini menurut Camelo, ngekeknya panjang jedanya sangat rapat, “Tadi di kelas reguler G-20 kerjanya edan, kalau prestasinya di tahun 2022 kemarin juara 4 dan 6 di Piala Raja, Kopdar Konslet Malang juara 1 dan 3,” terang Camelo pada burungnews.com. 

Lovebird Titipan milik Andro dari LBMM berhasil meraih double winner di MP200 yaitu juara 1 di MP200 B dan C. Menurut Andro, sebenarnya Lb Titipan ini typenya fighter, “Kalau dia birahi mau kerja MP,” ungkapnya. Ditambahkan rawatan hariannya mudah, tidak jemur, tidak mandi, asal di kasih ketimun sudah cukup, “Ketimun ini untuk menyetabilkan birahinya,” tandas Andro.

 

MR. ANDRO LBMM, LB TITIPAN DOULE WINNER

 

Lovebird bursa juga seru, Tayo besutan kong Kuyud dari Mangku Bumi SF Trenggalek berhasil naik podium satu mengungguli Cuan milik Wahyudi dari Sanjaya SF. Tayo prestasinya cukup banyak, di even Ronggolawe Award Bekasi juara 3 kelas Fighter, di JBBC Cikarang juara 1 juga di kelas Fighter. “Burung ini hasil ternakan Arif LBF CKR Cikarang atau kakaknya kong Kuyud,” terang Jaka, joki Tayo pada burungnews.com. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LOVEBIRDS CHAMPIONS BLITAR RAYA, KLIK DI SINI

 

KONG KUYUD (KIRI) DAN  JOKI JAKA (KANAN), TAYO PODIUM SATU LB BURSA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

LIVINA MILIK ABAH LAGA (KIRI), JUARA 2 REGULER G-20 DAN DJ JANOKO MILIK DAYAT CAMELO JUARA 3

 

SAZUKE MILIK ABAH UNAR BLITAR, JUARA 3 FIGHTER G16

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DJ JANOKO MILIK DAYAT CAMELO REGULER JUARA 3 DAN REGULER A JUARA 3

 

PUTRI RINJANI MILIK MR. AGUS (KANAN), JUARA 1 FIGHTER A

 

 

PUTRA KAJI SF TURUNKAN TIGA AMUNISI, DORAEMON, STARLA DAN ROJO KOYO

 

MR. ALVICO DARI SAKHA SF TULUNGAGUNG RUNNER UP M1 ZONK B

 

 

KATA KUNCI: lovebirds champions blitar raya anak lanang titipan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp