SI DALANG, LB FIGHTER TERBAIK DI LESTARI BC SDA 30 JANUARI


LOVEBIRD SI DALANG DURASI 2 MENIT UP

Rebut LB Fighter Terbaik, Alex Siap Merapat ke H. Wiebie Cup 2 + Vidio

Lovebird Si Dalang semakin terang sinarnya. Sabtu 30 Januari, dinobatkan menjadi Lovebird Fighter terbaik setelah meraih poin tertinggi di gelaran Lestari BC Sidoarjo. Mr. Alex si empunya, berharap bisa diturunkan di H. Wiebie Cup 2 Malang, 28 Maret mendatang.

Sesungguhnya, penampilan Si Dalang mulai menanjak sejak setahun lalu. “Tapi keburu ada pandemik, jadi ya lama istirahat, baru belakangan ini mulai kembali kita turunkan,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebelum menang di Lestari BC, Si Dalang juga tercatat menang di beberapa event lainnya, seperti 21 BC, bahkan pada Kamis 28 Januari di Road to Ken Arok bersama NZR Indonesia mengantarkannya meraih juara SF. “Kalau di Surabaya Raya sih sudah berani bersaing, khususnya kelas fighter,” imbuhnya.

Perawatan juga bersahaja, tidak neko-neko. “Sehari-hari full kerodong terus, sendirian di sangkar bundar tidak dikasih untul. Lepas kerodong pas merawat dan kasih pakan saja. Mandinya malam hari.”

 

LB SI DALANG, ANTAR JUARA SF DI ROAD TO KEN AROK, 28 JAN

 

Minggu 31 Januari, Alex kembali menurunkan Si Dalang di Gantangan Safana, Krembung Sidoarjo. Hasilnya, kembali merebut juara 1 dan 2. Artinya, Si Dalang kuat diturunkan setiap hari nonstop. Hal yang jarang dipunyai oleh lovebird Fighter lainnya.

Alex optimis Si Dalang masih bisa ditingkatkan lagi performanya. “Kita berharap durasi dan kerajinan bisa didongkrak lagi. Semoga 28 Maret bisa merapat ke Malang, H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2.”

H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 akan digelar di Lapangan Rampal, Malang, bersama EO NZR Indonesia. H. Wiebie adalah pendiri EO ini, dengan Ketua Umum saat ini dijabat oleh Dendy Notaris, tokoh kicaumania Malang yang sangat disegani di Jawa Timur bahkan juga secara nasional.

 

 

Kemasan di H. Wiebie Cup 2 sangat memikat, dengan bandrol tiket merata mulai 50 ribu hingga 2 juta rupiah, sehingg bisa diikuti oleh semua kalangan kicaumania. Semua kelas hadiahnya juga utuh dan masih ada tambahan bonus serta tropi mewah, kecuali di beberapa kelas dengan hadiah berdasarkan persentase.

Paling menarik, semua peserta dari kelas termurah hingga tertinggi, baik yang kalah maupun yang menang, punya peluang yang sama untuk meraih doorprize utama satu unit mobil Daihatsu Ayla new atau gres.

 

 

Kelas lovebird semua kategori dibatasi 32-G saja, dengan tujuan agar lebih presisi dan fairplay penjuriannya. Ada 3 kategori lovebird yang digelar, yaitu kelas reguler/umum, kelas fighter, dan kelas 3M tanpa dis. Kelas reguler dan fighter masing-masing 3 kali main, sementara kelas 3M tanpa dis main dua kali.

Bila hanya diturunkan di kelas Fighter, Si Dalang bisa turun sampai 3 kali, namun bila Alex juga bernyali menurunkan di kelas reguler (dengan memperhatikan jadwal terlebih dahulu tentu saja), Alex bisa saja menurunkan Si Dalang sampai maksimal 6 kali.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Sementara sih fokus ke kelas Fighter dulu, lihat situasi dan kondisi kalau performa meningkat, jeda bisa lebih rapat, dan masih kebagian tiket, ya tak ada salahnya coba turun di kelas reguler.”

Durasi dua menit up mungkin bukan yang terpanjang, tetapi Si Dalang memiliki kelebihan, selain kerajinan, posisi pada saat bunyi atau ngekek tetap “sempurna” di atas tangkringan, tidak mentil (bunyi dengan paruh di sela-sela jeruji), atau atau salah satu kaki berpegangan pada jeruji. [maltimbus]

 

 

VIDIO PENAMPILAN SI DALANG SAAT DI RUMAH:

 

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

KATA KUNCI: love bird si dalang h wiebie dwi andriyas cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp