KOZO MEMBORONG DUA KELAS SEBAGAI BURUNG TERBAIK DIKELAS LOVE BIRD DEWASA P1 DAN L1.

LOVE BIRD KOMPETISI 2019, IBM BC - SURABAYA #1

12 Penghargaan, Dihadiri 1108 Peserta

Kenyamanan tempat dan lomba yang fair play di Kompetisi love bird 2019 mampu menghadirkan 1108 ngekek mania di gantangan IBM BC di Jalan Mastrip 05 Kedurus - Surabaya. Di even ini diserahkan 12 penghargaan burung terbaik.

Tidak salah gantangan yang satu ini selalu diserbu ngekek mania. Buka setiap hari mulai pagi, sore dan malam hari, lokasi yang nyaman, teduh dan banyak warung, membuat kicau mania betah untuk berlama-lama di gantangan ini.

 

 

BLUE SAFIR BURUNG TERBAIK KELAS LOVE BIRD BABY M1.

 

Dari 27 kelas yang dipertandingkan, sekitar 60 persen nomor terisi. Hingga bonus yang disediakan panitia keluar. "Untuk yang kedua kalinya pesta love bird terjadi di sini. Kita mengeluarkan banyak bonus," ujar Slamet selaku ketua panitia.

Dari 10 kelas yang dikonteskan, semuannya mendapatkan penghargaan burung terbaik plus dua penghargaan sebagai burung dengan durasi terpanjang untuk kelas love bird paud dan dewasa. Jadi semua total penghargaan ada dua belas. "Penghargaan ini diapresiasikan kepada love bird berpenampilan terbaik, supaya kicau mania bangga dengan penghargaan yang kami berikan," bangga Slamet.

 

SUKMO BURUNG TERBAIK KELAS LOVE BIRD PAUD M2.

 

Kozo milik Barra Aisha dari Ring Barra Giri Gresik tampil menggila dengan memborong banyak gelar di empat kelas yang berbeda. Yaitu love bird Remaja M3, Dewasa L1, Dewasa P1 dan love bird dewasa. Gaco ini pantas dinobatkan sebagai jawara untuk dua kelas yang dipertandingkan, yaitu untuk kelas love bird dewasa L1 dan P1.

Begitu juga Blue Safir milik H Baitul dari KW Team dan Sukmo kepunyaan Yunar dari LJB '99 yang berhasil meraih dua kemenangan dari tiga kelas yang dimainkan. Yakni untuk kelas love bird baby M1 dan love bird paud M2.

 

 

Sementara untuk love bird dengan durasi terpanjang, pada sesi paud jatuh ketangan Bledor andalan Wahyu dari ARS SF dengan sebutan super berdurasi sekitar 50 detik. Sedangkan di sesi dewasa diambil oleh Marsuni milik Abah Said dari Sesat SF dengan sebutan Bintang 6 yang berdurasi sekitar 2 menit. Pingin tahu data lengkap burung terbaik lihat tabel di bawah ini :

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BLEDOR BURUNG DURASI TERPANJANG KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

MARSUNI BURUNG DURASI TERPANJANG KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

 

RADEN AYU BURUNG TERBAIK KELAS LOVE BIRD DEWASA BEBAS.

 

SODRON BURUNG TERBAIK KELAS LOVE BIRD NON KLEP.

 

 

STEVIE BURUNG TERBAIK KELAS LOVE BIRD PAUD L1.

 

KOLOSEBO BURUNG TERBAIK KELAS LOVE BIRD PARUH PUTIH.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

RATU BURUNG TERBAIK KELAS LOVE BIRD PAUD BEBAS DURASI.

 

GARUDA BURUNG TERBAIK KELAS LOVE BIRD REMAJA M3.

 

KATA KUNCI: love bird kompetisi 2019 ibm bc - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp