BERKAT PAKAN DAN VITAMIN BUATAN SENDIRI KOZO BISA TAMPIL STABIL DI JALUR JUARA.

LOVE BIRD KOMPETISI 2019, IBM BC - SURABAYA #2

Kozo Menggila Berkat Pakan Ramuan Sendiri, Sukmo dan Blue Safir Nyeri Bareng

Berbekal pakan dan Vitamin racikan sendiri Kozo tampil menggila dengan memborong lima gelar juara pertama dan sekali juara 2. Blue Safir nyeri di kelas baby serta Sukmo nyeri di kelas paud di Love Bird Kompetisi 2019 di gantangan IBM BC Jl Mastrip 05 Kedurus - Surabaya.

Bermain 9 kelas Kozo nyaris mampu merebut enam kemenangan, gaya lecek berkali-kali yang hampir tanpa jedah membuat Kozo pantas dinobatkan sebagai burung terbaik dengan merebut lima gelar juara pertama di semua kelas yang diikutinya.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

Berkat pakan dan vitamin herbal yang terbuat dari rempah-rempah pilihan hasil olahan sendiri membuat Kozo bisa tampil stabil dengan gaya lecek berkali-kali. "Sudah lama kita meracik sendiri pakan dan vitaminnya, namun baru satu bulan ini mulai dijual ke umum," jawab Reno sang pengawal burung.

Kurang maksimal pada sesi-sesi awal membuat Reno harus berpikir keras agar Kozo bisa tampil bagus pada sesi selanjutnya. Reno mempunyai ritual khusus dengan membakar kertas terus diputar mengelilingi sangkar untuk menghangatkan suhu badan Kozo. “Ini ritual wajib bila kondisi cuaca tidak bersahabat atau hujan,” bilang Reno.

 

RENO MEMBAKAR KARDUS AGAR KOZO TETAP HANGAT BILA MAIN BANYAK KELAS.

 

Selain pakan dan vitamin sendiri, hariannya Kozo selalu berada dalam sangkar kotak bersama untulannya. "Tidak ada perawatan yang istimewa buat Kozo, ngembun saja jarang-jarang untuk mandi dan jagung hanya sebelum mau lomba. Selanjutnya kita akan bermaindi Road to Samuri di Gresik dan Piala Kapolda Jawa Timur," Jawab Reno mengakhiri pembicaraan.

Sementara, Raden Ayu gaco milik Iwa K dari Ludruk BC yang dikawal oleh Ali masih bisa tampil stabil meski masih dorong ekor dengan kekean durasi antara satu menit di setiap kelas yang dimainkannya. Hingga bisa membawa pulang empat gelar sebagai juara 1, 2, 2 dan burung terbaik di kelas dewasa. "Ini berkat mandi subuh setiap harinya," bangga Ali.

 

LUDRUK BC MEMBAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 2 MELALUI RADEN AYU.

 

Umur 8 bulan bukan halangan buat Raden Ayu untuk bertarung dengan burung-burung jawara. Burung yang dibeli seharga 2,4 Juta hariannya selalu di dalam kerodong mampu memikat dewan juri di sesi pembuka dengan merebut podium tertinggi.

Selanjutnya turun pada dua sesi terakhir Raden Ayu harus puas berada di posisi ke dua sebanyak 2 kali. Burung yang sudah ditawar sebesar 15 Juta ini akan dipersiapkan di even Piala Kapolda Jatim pada tanggal 14 April 2019. "Mudah-mudahan bisa tampil bagus dan membanggakan sang pemilik," ujar Ali sambil menutup pembicaraan dengan Burungnews.

 

 

Sholehuddin atau yang biasa dipanggil Bhondet cukup percaya diri bahwa lomba kali ini Marsuni akan bisa menjadi yang terbaik, hingga membeli semua tiket yang dipertandingkan. "Namun sebelum berangkat dan diperiksa, ternyata Marsuni masih gembol alias mau bertelur," ujar Bhondet kepada Burungnews.

Meskipun Marsuni masih dalam keadaan gembol, namun masih bisa tampil bagus untuk membanggakan sang pemilik Abah Said dari Sesat SF dengan pulang membawa dua gelar yaitu juara pada sesi B plus sebagai burung dengan durasi terpanjang. "Allhamdulillah pada sesi B masih bisa mengeluarkan durasi panjangnya," bangga Bhondet.

 

SESAT SF ANDALKAN MARSUNI SEBAGAI GACO UTAMANNYA.

 

Sukmo burung yang berumur 4 bulanan ini masih bisa tampil stabil dan membanggakan Yunar sebagai sang pemilik dengan membawa pulang dua gelar plus meraih gelar burung terbaik untuk sesi love bird paud M2.

Bermateri durasi lecek yang ditampilkan Sukmo membuat juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A di sesi awal love bird paud M2 A. Kembali tampil stabil seperti pada sesi awal, Sukmo untuk kedua kalinya mampu merebut podium teratas di sesi penutup. Sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik dengan nilai tertinggi. "Sayang pada sesi B penampilannya menurun," bilang Yunar kepada Burungnews.

 

KW TEAM MEREBUT DUA SESI KELAS BABY M1 LEWAT BLUE SAFIR.

 

Blue Safir milik H Baitul yang ikut-ikutan tampil cantik pada dua sesi awal kelas baby M1. Meski baru berumur 3 bulan namun burung yang baru satu minggu tampil udah banyak membawa piala untuk dipamerkan di markas besar KW Team.

Langsung menyuguhkan kekean yang lecek berkali-kali Blue Safir mampu membius dewan juri untuk memberikan juara satu mutlak disesi awal kelas baby M1 A. Untuk kedua kalinya Blue Safir menampilkan kembali kekean lecek hingga dinobatkan sebagai juara pada sesi baby M2 B, sekaligus merebut gelar burung terbaik.

 

 

Eeng selaku pengawal sekaligus perawat burung membuka rahasia penampilan Blue Safir selama seminggu selalu berada dijalur juara. "Hanya dengan pengembunan tiap pagi, mandi lanjut penjemuran selama satu jam plus pemberian kangkung setiap harinya. Membuat Blue Safir selalu tampil stabil," bangganya kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUKMO AMANKAN DUA GELAR UNTUK MEMBANGGAKAN TIM LJB '99.

 

STEVIE MEMBANGGAKAN SANG PEMILIK DENGAN MEREBUT DUA GELAR.

 

 

ASR SF BAWA PULANG BEBERAPA PENGHARGAAN.

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD PARUH PUTIH B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

RATU MENCURI KEMENANGAN PADA SESI PAUD BEBAS B.

 

SODRON DAN BRIO INO PEMENANG SESI AKHIR KELAS NON KLEP.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: love bird kompetisi 2019 ibm bc - surabaya kozo sukmo blue safir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp