ARI SELAKSA JAGAD & PUTRI TERCINTA. LB DEWI SRI JUARA BOB

LOVE BIRD DEWI SRI

Dua Hari Menang Beruntun, Mantap ke Solo Kota Budaya & Piala Pasundan

 

 

Love Bird Dewi Sri milik Mr. Aritonang Selaksa Jagad sedang jadi buah bibir. Pasca mabung yang terakhir, penampilannya makin matang dan stabil. Bayangkan, hari Sabtu 28 Januari sudah juara 1 dan 2 di IKPBS Solo, selang sehari 29 Januari kembali juara 1, bahkan dua kali.

Dewi Sri, dulunya bernama Konslet, didapat dari Itok ILS Solo, sekitar 4 tahun yang lalu. Cukup lama pak Ari harus bersabar menunggu lagi penampilannya. Di even akbar Valentine dua tahun lalu, Dewi Sri juga sempat meraih juara.

Setelah bersabar sekitar satu tahun karena kurang tampil, kini Dewi Sri kembali menunjukkan kestabilannya. Hal yang tentunya membuat Pak Ari dan keluarga, terutama putrinya yang disebutkan juga hobi burung, sangat gembira.

Pada Sabtu 28 Januari kemarin, Pak Ari sudah menurunkan Dewi Sri di IKPBS Special Open. Di sini, Dewi Sri merebut juara 1 dan 2, nyaris nyeri. Di Solo, lawan jelas berat-berat mengingat Solo memang “neraka”-nya love bird.

Di Kalasan Bersatu, ternyata musuhnya juga tak kalah berat. Dewi Sri sudah mencuri juara di sesi pertama. Penampilan yang paling seru dan menegangkan terjadi di babak BOB, yang tiketnya diberikan kepada 1-5 di semua kelas. Lady Gaga milik Agung Jack dari Semarang misalnya, memberikan perlawanan yang cukup berat.

Dengan prestasi ini, Ari dengan benderanya Selaksa Jagad SF pun siap menuju sejumlah even berikutnya, mulai dari Jogja Vaganza 12 Februari, Solo Kota Budaya 19 Februari, Soeharto Cup 26 Maret, hingga Piala Pasundan Bandung 16 April 2017.

Kalasan Bersatu yang digelar di halaman Kecamatan Kalasan, cukup meriah dengan peserta yang datang dari berbagai daerah. Sejumlah kelas seperti love bird, full perseta. Lomba ini mendapat dukungan dan dibuka langsung oleh Camat Kalasan, Dra. Tina Hastani, MM. Even yang diprakarsai pak Antok Kalasan ini terakhir digelar 4 tahun yang lalu.

 

JUARA DI KALASAN BERSATU, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

IKPBS SPECIAL OPEN, DEWI SRI NYARIS NYERI, KLIK DI SINI

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK INDUK, PIYIK, & BURUNG LOMBA

KATA KUNCI: aritonang selaksa jagad dewi sri kalasan bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp