CONGRATULATION CUCAK HIJAU PETIR (COVER)

LORENA DAY, #1

CH Petir Bawa Pulang 2 Karung Beras, Klop Curi Kelas Losgan, MB Kujang Nyaris Hatrik, ML Raih Double Winner

Hari Jumat menjadi jadwal rutin kicau mania Karawang untuk menjajal gacoannya di Lapang Lorena Ebod Jaya Karawang. Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau, selalu ramai dan full gantangan.

Selain menjadi tempat favorit berkumpulnya burung-burung berkualitas, kemasan yang dirancang panitia selalu menarik perhatian kicau mania. Paling utama adalah dari segi penilaian dan tertibnya lomba tanpa teriak.

Kali ini panitia menyediakan 2 karung beras untuk pengumpul piagam juara terbanyak. Dengan ketentuan juara 1 poin 100, runner up poin 50, dan peringkat 3 poin 30.

 

CEPLIK & JOHAN KAWAL PETIR HINGGA NYARIS HATRIK

 

Di kelas Cucak Hijau, muncul nama Petir dari Team Hore Karawang yang dikawal duet maut Johan dan Ceplik. Turun di tiga kelas, Petir berhasil mempertontonkan kualitasnya. Dengan rol panjang dan tembakan yang terdengar keras, Petir berhasil meraih juara 1, 1, dan 2. Nyaris cetak hatrik.

Tidak sampai di situ, Petir juga menjadi pengumpul piagam juara terbanyak dengan total 250 poin. Johan dan Ceplik pun berhak membawa pulang 2 karung beras yang langsung diserahkan oleh bang Herman selaku Panitia Pelaksana di akhir gelaran.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KLOP RAIH JUARA DI KELAS LOSGAN

 

Ang Shawal yang datang membawa gaco andalannya yang bernama Klop juga mencuri perhatian penonton. Dengan gaya hyper “jamtrok”nya yang khas, burung yang sudah tidak asing lagi di kota Karawang tersebut berhasil mencuri tropi juara di kelas Losgan.

Klop rencananya juga akan diproyeksikan untuk even besar oleh Ang Shawal. Harapannya, bisa menembus 3 besar dan membawa harum kota Karawang.

 

 

MB KUJANG PERDANA TAMPIL LANGSUNG BORONG TROPI

 

Sementara di kelas Murai Batu, Triyanto BABF membawa amunisi baru ke Lapang Lorena.  Burung yang awalnya belum diberi nama, menjadi tontonan kicau mania. Tampil 3 sesi, nyaris tidak ada lawan.

Gaya sujud sembari memuntahkan materi dengan volum yang cukup lantang, gaco baru Triyanto itu akhirnya meraih juara 1, 1, dan 3. Triyanto pun menulis nama Kujang ketika hendak mengambil hadiah.

Nama itulah yang dipilih Triyanto untuk amunisi barunya. Ada harapan Kujang bisa menjadi salah satu senjata mematikan di berbagai even akbar seperti seperti Kujang yang menjadi senjata tradisional dari tanah Pasundan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

DEDEN JEBRED HANTAR ML RAIH DOUBLE WINNER

 

Satu lagi murai batu yang berhasil mencetak prestasi gemilang di Lorena Day adalah Menatap Langit (ML) milik Deden Jebred asal Cikarang. Deden yang juga berprofesi sebagai Juri di salah satu EO perburungan dan bakul sangkar, ternyata mempunyai amunisi yang patut diperhitungkan.

Di gelaran Lorena Day, ML berhasil meraih double winner. Hasil ini cukup untuk membuktikan bahwa selain sukses menjadi juri dan bakul sangkar, Deden juga sukses mengorbitkan murai batu bahan menjadi burung berkualitas juara.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun.[denny, maltimbus]

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: lorena day cucak hijau petir cucak hijau klop murai batu kujang murai batu ml

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp