PEMENANG KELAS SENIOR LIGA JABAWI

LOMBA MERPATI BALAP SPRINT LIGA JABAWI

Laga Kelas Junior Berlangsung Sengit, Misteri Thi Tercepat Di Kelas Utama Senior

Lomba Merpati Balap Sprint Liga Jabawi yang dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 21-23 Juni 2019 di Trek Bonang, Soreang, Bandung berlangsung ramai dan meriah. Memperebutkan total hadiah 15 juta rupiah, lomba kali ini didominasi oleh pembalap-pembalap Bandung dan sekitarnya.

Dikenal sebagai salah satu pusat dan barometer merpati balap di Jawa Barat, Bandung memang dikenal sebagai salah satu kota pencetak pembalap-pembalap handal. Hal ini terlihat dari betapa sengitnya laga di kelas Junior yang dihiasi oleh muka-muka baru.

 

 

SENATOR. JUARA KELAS JUNIOR LIGA JABAWI

 

Senator, merpati balap milik Hendra yang dijoki oleh Embi keluar sebagai kampiun di kelas Junior utama setelah bertarung sengit dengan Timah Panas (Ceceph). Selain memiliki kecepatan mumpuni, pembalap andalan Kuda Jingkrak ini memang sedang dinaungi dewi fortuna.

 

 

Laga tak kalah menarik tersaji di kelas Senior Utama yang dilaksanakan pada Minggu, 23 Juni. Dihadang oleh Sutra dan Jendral (Topsong), merpati balap Misteri Thi andalan Hoki Team keluar sebagai kampiun. “Misteri Thi ini karakternya kalau tinggi ninggal. Pas semifinal kemarin kita protes karena dikalahin ama wasit, dan akhirnya menang protes. Pas difinal menang mudah ama Jendral,” jelas Indra.

 

HOKI TEAM. MISTERI THI MENANGI KELAS SENIOR UTAMA LIGA JABAWI

 

Kemenangan Misteri Thi ini membuat Hoki Team semakin percaya diri menghadapi Sofyan Permana Cup dan Anniversary PPMBSI yang akan digelar dalam waktu dekat. “Sofyan Cup berangkat, Anniversary juga berangkat, Bos. Bawa Misteri,” sambungnya. Tidak ingin ketinggalan informasi mengenai merpati balap, segera pasang apps PPMBSI di gadget anda.

 

 

 

KATA KUNCI: ppmbsi liga jabawi senator misteri thi hoki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp