PASUKAN LODAYA KUSUMAH BC

LODAYA KUSUMAH BC feat ELITE SANGKAR BANDUNG

Tiket Murah Meriah, Murai Batu Bisa 7 Kali Naik

Sebagai salah satu tempat latber baru, Lodaya Kusumah BC, yang berlokasi di daerah Cikutra Bandung, konsisten menyajikan kemasan merakyat dan bisa dijangkau semua lapisan. Dalam seminggu, Lodaya Kusumah BC menggelar tiga kali latber, yakni Rabu, Jumat dan Minggu, dengan tim juri independen.

“Alhamdulillah, setiap latber di sini pesertanya lumayan, minimal 400-an. Kita main di tiket murah meriah saja, mulai dari 10 ribu hingga maksimal 30 ribu. Kalau exclusive kita naikkan maksimal 50 ribu rupiah,” jelas Benz Dago, Ketua Panitia Latber Lodaya Kusumah BC.

Benz juga menambahkan, jika situasi latber mingguan terus mengalami peningkatan peserta, baru kemudian digelar latber spesial atau exclusive-an. “Di sini murai batu minimal 5 kelas, bahkan bisa sampai 7 kelas. Sedangkan love bird bisa sampai 8 – 9 kelas. Untuk kelas lainnya juga lumayan pesertanya, seperti anis merah, kacer dan kenari.”

 

 

SUASANA LATBER LODAYA KUSUMAH BC feat ELITE SANGKAR BANDUNG, 5 NOVEMBER 2017

 

Dengan memaksimalkan tim juri independen binaan sendiri, tak heran jika Lodaya Kusumah BC banyak diminati oleh para sponsor atau produsen perlengkapan burung kicauan. Karena tidak ada ikatan dengan salah satu EO yang juga memiliki produk, Lodaya Kusumah BC bisa leluasa untuk mendapatkan sponsor untuk mendukung gelaran rutinnya.

Elite Sangkar sebagai salah satu produsen sangkar terbaru asal Bandung, belum lama ini melakukan kontrak kerjasama dengan Lodaya Kusumah BC. Sehingga di setiap gelaran, Elite Sangkar men-support beberapa kelas. Dengan kerjasama ini kedua belah pihak diharapkan bisa saling membantu satu sama lainnya.

 

KATA KUNCI: lodaya kusumah bc elite sangkar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp