SEGENAP PANITIA PPS CUP

PPS CUP MARTAPURA- KALSEL

Digelar Elite Sangkar, LB Omesh kuattrik, MB Bajak Laut Hattrik

Elite Sangkar, produsen sangkar asal Bandung bersama EO setempat sukses menggelar PPS Cup, Minggu 08 Oktober. Bertempat di arena PPS Martapura, Kalimantan Selatan, gelaran ini menyajikan kelas murah meriah yang bisa dijangkau semua lapisan.

PPS Cup membuka kelas utama PPS jenis Love Bird A & B, Murai Batu Borneo, Cucak Hijau dan Kenari. Tiket seharga 150 ribu dengan hadiah juara 1 sebesar 3,5 juta.

Selain itu, dibuka juga kelas Elite Sangkar yang mewajibkan menggunakan sangkar Elite. Kelas tersebut dibuka dengan harga tiket 50 ribu dan hadiah juara 1 sebesar 2 juta. Kelas ini melombakan jenis Love Bird, Murai Batu Borneo dan Cucak Hijau.

 

 

 

SUASANA GELARAN PPS CUP

 

Murai Bajak Laut milik Dwi Sampit Banjarmasin sukses merebut kelas paling bergengsi PPS. Bajak Laut tampil prima sejak sesi awal dan terus stabil di sesi-sesi berikutnya. Total, Bajak Laut berhasil hatrik di gelaran ini.

Tampilan prima Bajak Laut ini berhasil menyudahi perlawanan Ronggolawe gaco H. Solihin yang tak kalah ciamik. Ronggolawe tercatat berhasil bertengger di podium teratas kelas Elite Shampo.

Sedangkan di kelas Love Bird PPS, Omesh andalan Edonk Banjarmasin berhasil menggondol juara 1. Omesh benar-benar tak terhentikan di gelaran ini. Tak tanggung-tanggung Omesh meraih kuatrik.

 

 

LB OMESH GACO EDONK KUATRIK

 

Sejak sesi awal ia sudah tampil mencolok daripada yang lain. DI sesi-sesi selanjutnya ia malah terus belandang dan juara 1.

Gelaran ini diikuti 900-an peserta dari wilayah Kalimantan seperti Banjarmasin, Banjarbaru, Angsana, Batulicin, Palangkaraya, Grogot Kaltim dan tentunya Martapura.

 

BANG BERTO (BERDIRI), KETUA PANITIA & ISMAN, KETUA DEWAN LINTAS EO KALSEL

 

“Kami segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Widodo Elite Sangkar, yang mendukung penuh lomba ini. Ucapan terima kasih juga untuk seluruh kicau mania yang hadir. Mohon maaf jika ada kekurangan,” jelas Bang Berto, ketua panitia lomba PPS Cup, sekaligus ketua Independen Bersatu, Martapura.

 

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

JAWARA KENARI

 

JAWARA CUCAK HIJAU

 

KATA KUNCI: martapura omesh berto elite sangkar bajak laut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp