JUARA LOVE BIRD A

LIGA SERI 8 PANJI 14 BC KEDIRI

LB Flamingo JR Nyeri, Komunitas Pleci Solid

Liga Panji 14 BC Seri ke-8, Jumat 27 Juli 2018, yang berlokasi di Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kediri, memasuki liga seri 8. Di kelas Balibu A, Flamingo Jr andalan Wahono dari Alphamidi SF terpantau ngekek durasi masih tiga dan masih dua.

Ia berhasil meraih podium pertama juara 1 dengan meraih poin 77. Di urutan juara 2 ada Achilles andalan dari Battlax SF, yang hanya mampu meraih poin 75 selisi 2 poin sama Flamingo Jr. Miky andalan Arif dari Kreweng dengan poin 64 sebagai juara 3.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Di sesi B, Flamingo Jr kembali menjadi jawaranya. Ia berhasil nyeri dengan mengalahkan Friut milik Memet dari GMC Blaar yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Miky milik Arif dari Kreweng yang sebelumnya juga di posisi 3.

Pada kelas love bird A, Tum Hi Ho andalan Pak Kipli dari DLP Kediri berhasil mendapatkan bendera A lewat aksinya yang sangat mengagumkan. Tum Hi Ho yang memiliki ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu dua kali berhasil meraih poin 195 dan ia akhirnya sebagai juara 1.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Di posisi juara 2, ada Gilberto andalan Rony Doel dari DLP, yang sempat terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu dengan raihan poin 169. Sementara itu, New Kombes andalan Hendra dari Ngasem menduduki juara 3 dengan meraih poin 146.

Di sesi love bird dewasa B, para juara di sesi A tidak tampak lagi di tiga besar. Yang adalah Justo milik NN dari Katang yang ada di posisi puncak dengan mengalahkan Marsha milik Fery dari Untas SF yang ada di posisi 2. Sedang Vavavio milik Mr Galih dari DLP KDR berada di urutan yang 3.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Jika di gantangan lain jarang ada kontes untuk burung pleci, di Panji 14 BC, pleci tampaknya juga kompak dan solid di gantangan ini. Jaguar milik Mr Bima dari Balistik menjadi jawaranya. Ia mengalahkan Nikita Mirzani dari Loundry Team yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 ada Samator yang juga dimiliki Bima dari Balistik.

Sedang di posisi 4 ada Tali Jagat milik Ragil. “Tidak bisa disangkal love bird masih menjadi urat nadi sebuah gantangan agar tetap eksis. Tanpa kontes love bird bisa saja sebuah gantangan sepi. Love bird sangat menarik mungkin karena banyak kelasnya,” ujar salah seorang panitia Panji 14 BC, Pagu, Pare, Kediri.

“Saya jarang bisa mendapatkan kelas pleci yang dimainkan di gantangan lain. Mudah  mudahan di sini pesertanya makin banyak dari burung pleci,” harap salah seorang pemain pleci.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

JUARA KELAS PLECI A

 

 

KATA KUNCI: liga panji 14

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp