JUARA KELAS LOVE BIRD VIP

LIGA KEBOKICAK BC SERI 5

Gaco Lama Kembali Bermunculan

Di Liga Kebokicak BC Jombang Seri 5 hari Minggu 24 Maret 2019, sejumlah gaco hebat yang lama absen dari pentas kicauan, kembali muncul dan merebut podium di Kebokicak BC. Siapa saja gaco itu?

Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF sudah pasti tidak masuk dalam daftar gaco lama. Karena sekitar setahun ini, prestasinya terus di jalur podium. Dan puncaknya di Liga kebokicak Putaran VIII, gaco josan ini meraih gelar jawara Liga di kategori Love Bird.

 

 

 

Pekan lalu, 24 Maret 2019, Maisyaroh kembali ditampilkan di arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang. Di kelas Love Bird Vip, Maisyaroh kembali sukses meretas podium teratas. Tentunya, ini jadi modal bagus buat mengejar ketinggalan poin di Liga Kebokicak BC yang saat ini masuk seri 5.

Di kelas Love Bird Vip, Maisyaroh bersaing dengan Sisil andalan Ryan dari Sumobito dan KRD, debutan baru Fredo dari Naya Bodys SF Gresik. Podium I direbut Maisyaroh, podium dua diduduki Sisil dan podium tiga dieksekusi KRD.

 

JUARA KELAS lOVE BIRD FIGHTER A

 

Di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC Seri 4 untuk kelas Love Bird, puncak klasemen masih dipegang BK andalan Team P2h Ksr Mjr. Maisyaroh meenempati posisi runner up dan persaingan kedua gaco diprediksi akan terus berlanjut sampai akhir klasemen.

Di Liga Kebokicak BC Seri V kali ini, BK bertarung di tiga kelas, yakni kelas kelas Love Bird Fighter A, Love Bird Fighter B dan Love Bird A. Dari tiga kelas ini, BK berhasil meraih juara II, I dan II. "Ini modal bagus untuk klasemen," kata Dian Woody, personil P2h Ksr Mjr.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Love Bird M2 A, Cimol andalan Arga dari Sayur Lijo SF yang tergolong berdurasi mewah di usianya yang belum genap lima bulan, kembali meraih juara I mengalahkan Shiva andalan H Kalam dari RT 201 SF dan Vikendi andalan Gery Destr dari NBT.

Di kelas balibu A, Cimol kembali sukses meretas podium emas. Kali ini Cimol bertarung melawan Qiu Qiu orbitan Team P2h Ksr Mjr dan Copete, gaco baru milik Eko Toko Jamix yang baru saja ditransfer Rp 5 juta dari Bambang Golkim. "Copete ini yang Wak Wau, punya Bambang Golkim. Sekarang sudah jadi milik saya," kata Eko sambil ngakak.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU B

 

Sedangkan untuk kelas Love Bird Balibu B, podium teratas direbut Shadow yang diusung Kermel dari CK SF dan podium dua direbut Mustiko orbitan Kaswarianto fari Ds Bugasur.

Lanjut kompetisi di kelas kicauan. Kali ini ada sejumlah gaco lama yang tidak pernah muncul, namun diusung kembali oleh pemiliknya dan berhasil bertengger di puncak prestasi.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Gaco-gaco itu adalah, Anak Langit andalan Bambang Resmob dari Jombang yang dikawal Panglima Bower dari Bandung. Turun di kelas Murai Batu Vip, Anak Langit masih terlihat dominan. Gaco yang baru saja diambil dari kandang ternak ini masih belum lupa cara bertarung.

Menempati gantangan 44, Anak Langit masih mampu membongkar suara gereja tarung menggulung panjang disambung trecetan kapas tembak dan terdengar mewah. Dari pertengah lomba, Bowo sudah optimistis Anak Langit bisa meraih koncer A mutlak. "Ini baru Anak Langit. Kerjanya stabil dari awal. Saya bandingkan dengan yang lain, Anak Langit masih yang terbaik," kata Bowo kepada Burungnews.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Anak Langit mampu mengalahkan Jimbo andalan Kamal dari RRH Team Ngoro, serta Bintang Kecil andalan Abah Win dari Gresik. Kamal yang penasaran dengan prestasi Jimbo, kembali menurunkan di leg kedua atau kelas Murai Batu A. Di sesi ini, Jimbo dihadang Alap-Alap andalan Budi Lele dari Patianrowo Nganjuk dan Sikatan milik Slompreng dari KMB. Hasilnya, Jimbo meraih juara I.

Gaco lama yang juga diturunkan di ajang ini adalah Raja Gula andalan Chandra dari Kenari Jombang. Gaco yang pernah merebut tropi juara Liga di kelas Kenari ini hampir setahun tidak muncul. begitu digantang masih bertaji dan merebut juara I.  

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Raja Gula mampu meredan kehebatan Kipas yang dikawal Ma Nu dari KJM serta Blitar Putra orbitan Aziz dari Duta Sonic SF. "Alhamdulillah, Raja Gula kembali pulih dan belum lupa cara bertarung," kata Chandra.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, Jendral andalan Gus Habib dari Tebuireng BC betahasil meretas podium teratas. Jendral lepas dari intimidasi Killer yang dikawal Langlang Buana dari Jatikalen.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Meskipun tak mampu mengecap prestasi emas, Killer terbilang gaco yang stabil. Kembali turun di kelas Cucak Hijau A, Killer kembali meraih juara II. Gaco yang berhail mengalahkan Killer adalah Bramasta, gaco yang diorbitkan temannya sendiri" Mr Sodo dari Cuma Kamu SF.

Di kelas Kacer, Zamora yang sudah beberapa pekan ini ngambek, penampilannya kembali pulih. Ini dibuktikan dengan prestasi emas yang sukses di sabet Zamora. Gaco yang dikalahkan Zamora juga bukan gaco sembarangan, tapi Siliwangi andalan Jabrik dari Ampera BC.

 

 

Sayang, saat turun di kelas Kacer B, performa Zamora sangat turun. Dengan mudah Siliwangi merebut juara I, diikuti Cakra andalan H Kalam dari RT 201 SF dan Kaisar andalan Mr Sis dari Pasar Pon Team.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS KACER B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc seri 5

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp