TEAM P2H KEN SAMROCK MAJORET.

LIGA KEBOKICAK BC SERI 5

BK Catat Durasi Bintang 21 di Dewa 99, Pimpin Klasemen Kebokicak

Tak salah kalau BK saat ini meraih poin tertinggi di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC Jombang. Gaco orbitan Team P2h Ksr Mjr ini punya durasi mewah. Di Dewa 99 Sidoarjo, BK pernah mencatat durasi Bintang 21.

Seri Liga Kebokicak BC baru setengah jalan, tapi prestasi BK di kelas Love bird nyaris tak terkejar. Bahkan oleh Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF yang sebelumnya meraih tropi Terbaik Liga Love Bird di Kebokicak BC Putaran VIII.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

BK saat ini memimpin Klasemen Sementara Liga Love Bird dengan nilai 1100. Maisyaroh menempati podium dua dengan nilai 620 dan Surti andalan Aris dari KLB bertengger di posisi ketiga dengan nilai 320, hanya unggul 20 poin dari Pikachu andalan Tebe dari Khilaf Jr 45.

Love bird josan BK bukan tipe konslet. Karena itu wajar kalau durasinya mewah. Di Kebokicak BC, BK sering mencatat durasi Bintang 1 sampai 9. "Kalau durasi terpanjangnya saat turun di Dewa 99 Medaeng Sidoarjo. Waktu itu terpantau Bintang 21. Di Kebokicak, durasi maksimalnya baru tembus Bintang 5. Kalau bintang 2 sampai 4 sudah sering," kata Dian, Punggawa Team P2h Ksr Mjr.

 

LOVE BIRD BK.

 

Menurut Dian, soal perawatan tidak ada yang khusus. Namun karena inidukannya trah juara, maka anakannya bisa meniru kualitas indukan. "Semua gaco yang diturunkan Team P2h Ksr Mjr saat ini adalah hasil breeding kami sendiri. Pakan pun kami bikin sendiri," ungkap Dian.

Baik pakan maupun obat, P2h Ksr Mjr punya brand sendiri. Sedangkan untuk perawatan BK setiap hari, Dian mengungkap, BK harus dikoloni dengan love bird baby 4 ekor. "Untuk untulan, BK tidak pilih-pilih. Asalkan umurnya masih baby dan jumlahnya lebih dari empat ekor, BK selalu siap ditampilkan. Oh iya, BK ini betina ya," sambungnya.

Dengan kehebatan BK, tak salah kalo personil Team P2h Ksr Mjr optimistis, di Liga Kebokicak BC Putaran IX ini, BK akan tampil sebagai juara liga. "Semoga saja performa BK terus stabil. Kami optimis, BK akan mengakhiri kompetisi Liga Kebokicak ini dengan hasil maksimal," cetus Dian.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc seri 5 liga kebokicak bc kebokicak bc team p2h ken samrock majoret dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp