JUARA KELAS MURAI BATU VIP

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 8

Sikatan Pimpin Klasemen MB, Jadi Ancaman di Gus Dur Cup 3

Suara cililin dikombinasi gereja tarung jadi tembakan andalan Sikatan untuk menguasai podium Murai Batu di Liga Kebokicak BC Jombang, Minggu 22 Desember 2019. Minggu depan, jawara liga ini siap berlaga di Gus Dur Cup 3.

Nama Sikatan di arena Kebokicak BC yang bermarkas di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang, bukan nama asing lagi.beberapa kali gaco andalan Slompreng dari KMB ini bertengger di podium kehormatan sebagai jawara liga di kelas Murai Batu.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di gelaran Kebokicak Minggu ini, 22 Desember 2019, Sikatan kembali beraksi dan moncer di kelas Murai Batu A atau sesi yang kedua. Prestasi ini membuat peringkat Sikatan melejit ke puncak, menggeser dominasi Genthiri andalan Hendra dari Jombang yang terus memimpin dari awal Liga.

Kini, Sikatan memimpin dengan nilai 530, menggeser Genthiri di peringkat dua dengan nilai 460. Posisi Genthiri pun sangat mungkin akan tergredasi ke bawah, karena Jeep andalan H. Rofeq dari Warujayeng terus mengncam. Selisih poin keduanya tidak beda jauh. Genthiri meraih poin 460, sedangkan Jeep hanya tertinggal 20 poin.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Kehebatan Jeep ini terlihat jelas saat tampil di kelas Murai Batu Vip atau kelas murai batu sesi pertama di Kebokicak BC. Lagu roll tembak yang dipungkasi dengan suara pelatuk sampit dikombinasi srindit jadi andalan Jeep untuk menjegal rivalnya.

Menempati nomor 64, Sikatan kerap memaksa para juri untuk memalingkan kepala untuk menikmati kedahsyatan suaranya. "Benar-benar dahsyat. Suara pelatuk sampit dan srinditan dibawakan dengan durasi panjang dan lantang. Sulit dicarikan tandingannya," kata Atta, salah satu juri yang bertugas di Kebokicak BC.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Penampilan Anak Indigo andalan H. Afid yang dikawal Sukoco Tombo Ati juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Gaco ini juga rajin mengumbar suara tembakan cililin dipadu gereja tarung.

Perhatian para juri pun kerap tersita olehnya. Meski di kelas Vip dikalahkan Jeep, Sukoco tetap berbangga hati. "Soal juara itu rejeki, disyukuri saja. Minggu depan semoga kembali hoki di even Gus Dur Cup," kata Sukoco merendah.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Di kelas Cucak Hijau Vip yang hampir full gantangan, Tombo Ati andalan Wahyu dari Kediri terlihat dominan. Suara kasar besetan kapas tembak dilontarkan dengan durasi relatif panjang dibarengi gaya jamtrok tanpa henti.

Tombo Ati sukses meretas prestasi teratas di kelas Cucak Hijau Vip sekaligus menyisihkan Zamrud, salah satu gaco pilih tanding andalan Eko Arpas di posisi runner up. Juara tiga di kelas ini direbut Picolo andalan Eko dari Ngumpul.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Di kelas Cucak Hijau A, line up podium berubah total. Tiga gaco yang moncer di kelas Vip tak mampu mengulangnya di sesi kedua, kelas Cucak Hijau A. Di kelas ini, podium satu direbut Rojokoyo andalan Mr Bob dari Cuma Kamu SF, diikuti Conge yang dikawal Aan dari Kwaron dan Merdeka orbitan Mr Pesek dari Losplos.

Di kelas Kacer, Getar milik Corot dari Punokawan BC berhasil memimpin, mengalahkan Abimanyu andalan Hartono KCBC yang kerap merajai kontes. Balapati andalan Sam dari Keras juga berhasil ditaklukkan.

 

JUARA KELAS KENARI

 

Di kelas Kenari, Gajah Oleng milik Andi Elektro dariSonic BC yang memiliki postur bongsor, mampu mendomiasi jalannya lomba. Gaco yang digantang di pojok ini meraih juara I mengalahkan Bon Cabe andalan Sindu dari Rol Neyak dan Tayo andlaan Jaka Jebo dari Pandawa 05 SF.

Di kelas Love Bird Fighter, Kunti milik Mr Memet berhasil merangkum poin tertinggi dengan sebutan durasi terpanjangnya: super dua. Jibril milik Gito dari Morangagung dan Arimbi milik Balunk dari JNC mengikuti di belakangnya.

 

 

Di kelas Fighter B, giliran Pandawa yang sukses memboyong tropi utama. Pandawa mampu mengalahkan Jordan andalan Eko Jamix dan Jibril milik Dafi dari Duta Areden BC atau Duta Arek Denanyar BC.

"Selamat atas prestasi yang diraih, jangan lupa, agenda Minggu depan Lomba Gus Dur Cup 3. Even tahunan yang digelar di Kebokicak BC. Segera pesan tiket, karena di beberapa kelas stock tiket sudah menipis," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD BABY M1 A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 8 sikatan gus dur cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp