JUARA KELAS BRANJANGAN EKSEKUTIF

GUS DUR CUP 3 DI KEBOKICAK BC JOMBANG #3

Tahun 2020, Era Kebangkitan Branjangan

Meriahnya kelas Branjangan yang dibuka tiga kelas di Gus Dur Cup 3 di Gantangan Kebokicak BC Jombang, menandakan tahun 2020 akan menjadi era kebangkitan Branjangan. Di even ini, EF Jogja dan Duta Klaten menguasai podium Branjangan.

Even Gus Dur Cup 3 pada Minggu, 29 Desember 2019 menjadi even pamungkas Kebokicak di tahun ini. Euforia kicaumania terlihat dari saratnya kontestan sebagian besar kelas yang dibuka. Diantaranya kelas Branjangan yang dibuka tiga kelas.

 

 

AKSI MURAI BATU F3, RUSIA ANDALAN ADI SANTOSO DI GUS DUR CUP 3 JOMBANG

 

Kuantitas kontestan di kelas Branjangan Eksekutif, Branjangan Bintang dan Branjangan Favorit, nyaris tak surut. Rata-rata diikuti di atas 50 gaco. Siwied, Branjes mania dari Surabaya yang juga juri PBI memberikan apresiasi kepada panitia Kebokicak yang sukses mendatangkan para pemain branjangan.

"Alhamdulillah teman-teman Branjangan mania dari Jawa Timur, Jogjakarta, dan Jawa Tengah bisa kumpul di Gus Dur Cup. Servis dari panitia juga sangat bagus, sehingga teman-teman antusias mengikuti semua kelas branjangan yang dibuka panitia," katanya.

 

JUARA KELAS BRANJANGAN BINTANG

 

Di even ini, Siwied menurunkan sejumlah gaco, tapi sayang belum ada yang beruntung. Satu-satunya gaco yang sukses meretas podium adalah Ondel-Ondel di kelas Branjangan Favorit sebagai juara III.

Kelas Branjangan Eksekutif menjadi milik MJJ milik Yudhi Jeno dari Duta Klaten, diikuti Sonic andalan Mr Antok dari Dt Kramad Madiun dan juara III direbut Raja Langit andalan Agus dan Aang dari Duta Bojonegoro.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Untuk kelas Branjangan Bintang, podium teratas menjadi milik Edu dari EF Jogja yang menurunkan Revolver dan Rollex. Revolver menjadi pemuncak laga, sedangkan Rollex menyunting podium dua. Sonic andalan Mr Antok mengisi line up ketiga.

Di kelas Favorit, giliran Batman yang diusung Mr Koko dari RD SF yang moncer di puncak. Batman mengalahkan Torex andalan Rakeyan dari EF Jogja dan Ondel-ondel milik Siwied dari Surabaya.

 

JUARA KELAS BRANJANGAN FAVORIT

 

"Insya Allah, pada bulan Juni nanti, kami akan menggelar even khusus Branjangan tingkat nasional. Melihat arena Kebokicak yang representatif, rindang dan memiliki area parkir yang luas, even ini akan kami gelar di sini," ujar Aang, Branjangan mania dari Bojonegoro.

Sementara itu, hasil laga di kelas Cucak Hijau yang juga dibuka tiga kelas, di sesi pembuka, kelas Cucak Hijau Eksekutif, juara I direbut Predator andalan Dr Aang dari Predator Team Jombang. Gaco ini mampu mengalahkan Alien andalan Mr Arix dari Rejoso Nganjuk dan Innalillahi mili GGG dari GGG SF Surabaya.

 

JUARA CUCAK HIJAU GUS DUR

 

Kalah di kelas Eksekutif tak membuat Wawan putus asa. Ia kembali menurunkan Onde di sesi kedua yang justru menjadi kelas utama di even Gus Dur Cup 3 ini. Yaitu kelas Cucak Hijau Gus Dur. Di kelas ini, kekalahan Onde terbayar lunas. Onde berhasil meraih juara I setelah menyudahi perlawanan King milik H Hery dari LMN BC dan Virus andalan Mr Mentex.

Di kelas Cucak Hijau Bintang, Alien juga mmapu membayar kekecewaan sang majikan, Mr Arix dari Rejoso Nganjuk dengan mempersembahkan tropi utama. Alien moncer di tangga teratas setelah menjalani duel bertensi tinggi melawan New Tidar Sakti andalan Riyan dari Bojonegoro, dan Onde andalan Mr Wawan dari Kalianyar.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Di kelas Murai Batu Gus Dur, Melon milik Mr Por dari LMN BC berhasil memboyong hadiah utama Rp 1,2 juta dari panitia. Melon meraih juara I diikuti Petir milik Hengky di podium dua, dDolpin andalan Mr Udin di podium tiga.

Wisanggeni orbitan Yongky Martinus dari Jombang RR berhasil melambungkan bendera Jombang RR ke puncak. Prestasi ini membuat Yongki makin bersemangat mengikuti lomba akbar, apalagi, Wisanggeni sempat dilamar Kaji Kaddab dengan mahar fantastis. 

 

JUARA CUCAK HIJAU EKSEKUTIF

 

Di kelas Kacer, Sniper andalan Mr Wahyu dari Jored SF berhasil nyeri juara I. Sniper sukses meretas prestasi emas di kelas Kacer Gus Dur dan Kacer Eksekutif. Gaco yang jadi rival berat Sniper adalah Tali Jagad andalan Yudi Peleg dari Rangga Motor dan Raja Getar milik Dwi Jalu dari Kunjang, Kediri.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LENGKAP GUS DUR CUP 3 JOMBANG, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU GUS DUR

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA MURAI BATU EKSEKUTIF

 

JAWARA KACER EKSEKUTIF

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA KELAS SOGON BINTANG

 

JUARA KELAS PLECI FAVORIT A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

KOLIBRI NINJA BINTANG

 

KOLIBRI NINJA FAVORIT

 

 

KATA KUNCI: gus dur cup 3 di kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp