TOMBO NGELU SF BAKAL ALL OUT DI GUS DUR CUP 2

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 3

LB Siva Dan CH Sniper Siap Bertarung Di Gus Dur Cup

Gur Dur Cup 2 masih dua pekan lagi, namun animo Kicaumania untuk berkompetisi di even ini sudah terasa. Sekretariat Kebokicak BC menginformasikan, pemesanan tiket di berbagai kelas sudah mencapai 60 %.

Pemesanan tiket Gus Dur Cup 2 sudah dibuka sejak tanggal 2 Desember lalu. Peminatnya bukan hanya dari dalam kota Jombang saja, tapi juga dari berbagai kota di Blok Timur. Even tahunan ini diprediksi bakal lebih ramai dari Gus Dur Cup I yang digelar Desember tahun lalu.

 

 

PESERTA KELAS CUCAK HIJAU VIP MELUBER

 

Komunitas Branjangan sudah memastikan bakal hadir dan meminta panitia untuk membuka dua kelas. "Kami sudah dihubungi komunitas Branjangan. Teman-teman dari komunitas itu siap meramaikan gus Dur Cup 2 dan meminta agar kelas branjangan dibuka dua kelas," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Tentu saja, pemain dari Jombang tidak akan menyiakan kesempatan ini. Vj Arif dari Tombo Ngelu SF Jombang yang Minggu lalu, 9 Desember berhasil melejitkan Sniper di podium puncak kelas Cucak Hijau Vip sudah mendaftarkan gacoannya.

 

PANITIA KEBOKICAK BC

 

"Saya ingin merasakan sengitnya pertarungan di kelas cucak hijau, apalagi saat ini Sniper lagi top form," kata Vj Arif yang telah sukses mengorbitkan cucak hijau Gegana, love bird Mas Brow dan Arjuno.

H Kalam dari RT 201 SF juga tidak mau ketinggalan. Selain Siva yang pekan lalu berhasil mengunci prestasi emas di kelas Love Bird Vip, H Kalam akan menurunkan New Samba, Pocong dan Kacong. "Tidak hanya turun di kelas Love Bird, kami juga siap meramaikankelas cucak hijau, kacer dan murai batu," katanya.

 

 

Gus Dur Cup 2 ini tidak hanya bisa dijangkau oleh kalangan menengah atas, tapi juga mewadahi para pemain lokal dan kalangan bawah. Tiket dibuka mulai harga 30 ribu hingga 100 ribu. Khusus untuk tiket 100 ribu, hadiah full tanpa potongan.

Di gelaran Kebokicak BC Minggu, 9 Desember 2018, seperti biasa panitia membuka kelas Love Bird Baby M1 A sebagai pembuka. Di kelas ini, Sinchan orbitan Wighnyo dari H2BC berhasil meraih poin tertinggi diikuti Surti orbitan Aries dari Herex SF dan Jacklyn milik Pendik dari WK SF.

 

H KALAM DARI RT 201 SF

 

Di kelas Love Bird Balibu A, Nusa andalan Iswanto dari LMN mampu bertengger di podium puncak setelah meraih poin tertinggi, diikuti Cendana andalan Cebol dari Panther SF di podium dua dan Pocong milik H Kalam RT 201 SF di podium tiga.

Di kelas Love bird Fighter, Gracia andalan KRD dari JBC masih terlalu tangguh untuk ditumbangkan. Kusihi milik Ari dari SSF berhasil mendampingi Gracia di podium dua dan Cimot andalan Santoso dari Sengon meraih podium tiga.

 

LOMBA TANPA TERIAK SANGAT KONDUSIF UNTUK KELAS LOVE BIRD BABY

 

Di kelas Murai Batu Vip, tiga gaco berhasil moncer di podium, yakni Bledex andalan Abah Sabar dari Sakti BC di peringkat I, Simen andalan Joker dari Duta MMS SJ SF di peringkat II dan Ganesha andalan Mr Sis Pasar Pon yang dikawal Khamid meraih peringkat III.

Di kelas Kacer A yang pesertanya hampir full gantangan, Teyeng andalan H Ropik dari Warujayeng BC Nganjuk sukses mengunci prestasi emas. Teyeng mampu meredam kehebatan Badhak yang dikawal Giono dari JT BC dan Sogol andalan Sugeng dari Selorejo.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PESERTA TIDAK KEPANASAN, LOMBA TANPA TERIAK BISA DIKONDISIKAN

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 3 lb siva ch sniper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp