JUARA MURAI BATU VIP

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 3

Genthiri Melejit Ke Puncak Klasemen

Kendati hanya parkir di peringkat III di Liga Kebokicak Seri 3, Genthiri sudah mampu melejit ke puncak klasemen kelas Murai Batu. Namun, Moreno dan Sapu Jagad tidak boleh dipandang enteng, karena selisih poin ketiga gaco tidak terlalu jauh.

Sejak kembali digulirkan, persaingan gaco-gaco murai batu dan cucak hijau yang mengikuti Liga Kebokicak BC kembali memanas. Di gelaran Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang pada hari Minggu, 10 November 2019, beberapa gaco baru langsung mencuat ke papan atas.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas Murai Batu, Genthiri yang sebelumnya mengisi line up kedua di Liga Kebokicak BC seri 2, di seri 3 ini berhasil melejit ke puncak klasemen sementara. Genthiri andalan Hendra dari Jombang memimpin dengan nilai 300.

Moreno milik Mr Malik dari P2R BC yang kali ini absen, harus rela terdegradasi ke peringkat II dengan selisih hanya 10 poin. Sementara di peingkat III, diisi agad andalan Ryan dari Aphatice SF yang melejit dari peringkat VIII.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di Liga Cucak Hijau, Andre yang sejak pekan lalu memimpin dengan nilai 270, masih mampu mengamankan posisi puncak meski Diamond andalan Azar dari Anker SF nyeri juara I di kelas Cucak Hijau Vip dan A. Rafa yang jadi andalan Guntur dari Berasan yang sebelumnya ada di papan tengah, berhasil melejit ke peringkat III dengan nilai 190.

Sementara untuk hasil laga di Kebokicak BC pekan ini, 10 November 2019, di kelas Kacer A, Horas orbitan Afandi dari Jombang berhasil mengalahkan Pancasona andalan Budi Lele dari patianrowo Nganjuk. Namun saat melakoni duel di kelas B, Pancasona berhasil memimpin.

 

JUARA KACER A

 

Di kelas Love Bird Fighter A, New Samba andalan H Kalam dari Rajawali Timur BC berhasil mendominasi jalannya laga. New Samba meraih juara I mengalahkan Nacha yang diusung Hafiz dari Sawiji dan Sarmento orbitan Dimas Kampret dari Over Race SF.

Di kelas Love Bird Fighter B, giliran Rembes milik Karjuni dari KPK Cukir yang menguasai arena. gaco ini terpantau ngekek terpanjang dan meraih poin tertinggi, mengungguli Cemeng andalan Prilly LBF dari Gareng SF dan Bodrex andalan Mr Sugik dari CSC.

 

 

Di kelas Love Bird M2 A, Lowo andalan Zudi dari Bangoro meraih poin tertinggi mengungguli Pogba milik H Afid yang dikawal Sukoco dari Ringin Contong BC. Asoka orbitan Agung dari Tebel menjajak ke podium tiga besar.

Di kelas Love Bird Baby, Cak Noer Balap dengan gaco debutannya: Mister mendem nyaris mendominasi. Namun, kehadiran Jecky milik Mas Saifu dari Pratama SF memupuskan harapan Cak Noer Kopi Balap yang menjadi Duta Anniversary Denanyar BC yang akan menggelar lomba akbar, Anniversary Denanyar BC ke-1 pada 15 Desember 2019.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD BABY A

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 3 genthiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp