JUARA MURAI BATU VIP


LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG

Liga Kembali Digulirkan, Andre dan Moreno Pimpin Klasemen

Per tanggal 20 Oktober 2019, Liga Kebokicak BC yang sempat vakum tiga bulan kembali digulirkan. Liga dibuka khusus untuk kelas Cucak Hijau dan Murai Batu, Untuk seri I, Andre dan Moreno memimpin.

Setelah sempat dibekukan sekitar tiga bulan, Liga Kebokicak BC yang jadi maskot gelaran Kebokicak BC yang bermarkas di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, mulai hari Minggu, 20 Oktober 2019 kembali dibuka.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Kelas yang masuk Liga adalah Cucak Hijau dan Murai Batu. "Sebenarnya untuk love bird bisa saja dimasukkan liga, tapi karena banyak kelas, antara lain love bird dewasa, fighter, L2 dan M2, untuk sementara Liga Love Bird masih kami tangguhkan," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Begitu ada informasi Liga Kebokicak BC dimulai lagi, para pemain, khususnya Cucak hijau dan Murai Batu menyambut dengan antusias. "Sudah seharusnya liga terus digulirkan. Karena untuk bisa jadi juara Liga di Kebokicak bukan hal yang mudah. Bisa juara ada kebanggaan tersendiri," kata Eko dari Arpas, pemilik cucak hijau Zamrud.

 

 

Untuk hasil Liga seri I, pimpinan klasemen sementara untuk kelas Cucak Hijau dipegang Andre, gaco andalan Cokro dari Kwaron. Andre berhasil menghimpun poin dari kelas Cucak Hijau Vip sebagai juara II dengan nilai 80 dan juara I di kelas A dengan nilai 100.

Rivalnya adalah Bungkarno andalan Simbering dari N-Jajar yang meraih nilai 140 yang dirangkum dari poin juara I di kelas Cucak Hijau Vip dan juara IV di kelas Cucak Hijau A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sedangkan pimpinan klasemen sementara Liga Murai Batu dipegang Moreno, gaco milik Mr Malik dari P2R BC. Moreno juga mengantongi nilai 180 dari poin juara I di kelas Murai Batu Vip dan juara II di kelas Murai Batu A.

Jeep andalan H Rofeq dari Warujayeng Nganjuk mengintip di posisi runner up dengan nilai 140. Jeep meraih juara II di kelas Murai Batu Vip dan juara III di kelas Murai Batu A. "Untuk penghitungan poin Liga masih seperti sebelumnya. Juara I mendapat nilai 100, juara II mendapat nilai 80, juara III mendapat nilai 60, juara IV mendapat nilai 40, juara V mendapat nilai 20 dan juara VI sampai X mendapat nilai 10," bilang Karyanto.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Satu-satunya gaco yang berhasil nyeri juara I di Gelaran Kebokicak BC kali ini adalah Condong Campur. Gaco andalan Jefry dari Damarwulan ini berhasil merajai kelas Kacer. Di kelas A, Condong Campur berhasil mengalahkan Horas yang dikawal Afandi dari Jombang dan Abimanyu milik Hartono dari KC BC. Sedangkan di kelas B, Condong Campur menjadi pemuncak podium setelah mengalahkan Semper andalan Konde dari Jombang.

Untuk hasil kompetisi di kelas Love Bird Minggu ini, di kelas Love Bird Fighter A masih menjadi milik Drajat 99 andalan Eko Jamix dari Patimura II. Kabarnya, gaco ini akan diboyong Kaji Jaddab dari Mojokerto.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas Love Bird Fighter A, Drajat 99 berhasil meraih poin tertinggi mengungguli Lili andalan Aqilla dari AK II SF. Podium tiga menjadi milik Bedjo milik Bang Inos dari Tanpa Nama SF.

Di kelas Fighter B, Drajat yang ada di nomor 59 kepantau mungkruk, sehingga terkena sanksi diskualifikasi. Sarti andalan Mandra dari Manik BC menjadi penguasa podium diikuti New Liona orbitan AY BF dari Rea Reo Hore dan Aura Kasih milik Mr Leo dari Iber Iber SF.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Di kelas Love Bird M2 A, Lili orbitan Team P2h Ksr Mjr yang menempati nomor 63 meraih juara I dengan nilai 166. Gaco ini unggul 20 poin dari Pogba milik H Afid yang dikawal Sukoco Tombo Ati dari Ringin Contong SF. Sinden andalan Rudi SF meraih juara III dengan nilai 136.

Di kelas Love Bird Baby A, Punya Mama debutan Bang Edi dari Mandala SF terpantau paling bocor. Beberapa kali gaco ini mendapat sebutan poin maksimal dan ditetapkan sebagai juara I. Rivalnya adalah ATM debutan Retak SF dari Jombang yang berhasil mengisi podium dua, diikuti Naruto yang diusung Agus dari Tanpa Nama SF.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PUNYA MAMA JUARA LOVE BIRD BABY A

 

RETAK SF JUARA II KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang andre moreno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp