“TROPI” EMAS MURNI DISAIN BURUNG BERSERTIFIKAT

LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS.COM

H-2, “Tropi” Emas Murni Disain Burung Bersertifikat Sudah Siap

Salah satu daya tarik dari event Lembah Desa feat burungnews - Gebyar Cendet Nusantara, adalah adanya perebutan "tropi" dari Bunda Lisa berupa liontin berujud burung berbahan emas.

Bukan sembarang emas, tetapi sudah disertai surat/sertifikat dari toko yang diakui legalitasnya. "Jadi apa yang kita janjikan itu nyata, afdol, resmi, bukan kaleng-kaleng." tegas Bunda Lisa kepada burungnews.com.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mendekati Hari-H, arus pesanan tiket sudah makin deras. Cendet mania dari seluruh tanah air, sudah memastikan akan kumpul satu titik di Lapangan Ngablak, sebelah utara Taman Candi Prambanan.

"Banyak permintaan tambahan kelas, tapi secara teknis sudah tidak memungkinkan. Cendet tetap diberi porsi 15 sesi, berbagi dengan kelas/jenis burung lainnya," ujar Andre Omesh, koordinator cendet mania.

 

 

Jenis burung lain juga tak kalah seru. Beberapa ada yang sudah masuk daftar tunggu, lainnya menipis. Secara umum, hampir semua kelas sudah tampak padat pesertanya, menyisakan beberapa slot yang masih kosong.

Panitia terus merapatkan diri. Persiapan terbaik teruis dilakukan, dikonsolidasikan, demi bisa memberikan pelayanan maksimal. Team juri juga sepakat akan bekerja profesional, sesuai dengan fakta lapangan.

Ayo bersiap merapat ke gelaran prestis ini, jangan sampai gigit jari karena hanya bisa jadi penonton.

 

 

Panitia optimis sisa slot tiket bagal terserap, baik pada Sabtu ketika pengambilan tiket dan penjualan langsung, atau hari Minggu paginya. Penjualan langsung dilayani bila masih ada stok, atau ada tiket cancel yang dititipkan ke panitia untuk menjual kembali.

Bagi Anda yang jadwalnya di sesi awal, harap menyesuaikan diri. Terlambat, adalah risiko sendiri, tiket hangus. Perahtikan juga tata tertib lomba, masi bersama-sama jago ketertiban dan kondisifitas jalannya lomba. [maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS.COM:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO “TROPI” EMAS MURNI DISAIN BURUNG BERSERTIFIKAT:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: lembah desa feat burungnews.com gebyar cendet nusantara bunda lisa lapangan ngablak gantangan prambanan bc liontin rupa burung dari emas bersertifikat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp