ANDRI GOMBLOH & JOKO BILLION. JUARA 1 KENARI KALITAN & JUARA 2 KACER A

LAUNCHING GANTANGAN PRAMBANAN BC

Ramai, Tak Ada yang Dominan

 

 

Suasana gantangan Prambanan BC di Kebon Dalem Lor, Prambanan sangat meriah. Kicaumania dari Klaten dan Jogja, banyak berkumpul dalam laga Launching Prambanan BC yang digelar pada Sabtu 31 Desember.

3 kelas love bird dipenuhi peserta. Juaranya diisi oleh jago yang berbeda. Di kelas A, ada nama Rahwana milik Oheongke asal Manisrenggo, diikuti oleh Slamet Semper milik Gieong Ompong.

 

SESI LOVE BIRD DI PRAMBANAN BC PENUH

 

Gadis Dayak milik Hery-Sigit dari SAJ Jogja menduduki posisi pertama di kelas B, dibuntuti oleh Mondhy milik Danang dari Texaz SF. Di kelas C, ada nama Maya milik Dimas Indra di baris terdepan. 

Pleci GSL milik Avanza-Nanda milik Ontol Team nyaris nyeri dengan menduduki posisi pertama dan kedua, di kelas A dan B. Juara kelas B ditempat oleh Remix milik Dimas AL, sementara di kelas C direbut oleh Birly milik Nuriex dari PCMI JAS.

 

KENARI REZOR JUARA 1 DAN 3

 

Joko Billion yang memperkuat Parikesit menurunkan kacer Pikat, mampu menempati urutan kedua di kelas A. Sebelumnya, pada 16 Desember gaco Joko lainnya yaitu Guntur juga meraih runner up di kontes Racing Star Sukoharjo.

Kolega Joko Andri Gombloh mampu merebut juara 1 dan 3 di kelas kenari kalitan bersama Razor Jr. Di kelas A, Razor hanya meraih posisi ketiga, kemudian tampil lebih maksi dan di kelas B mampu menduduki peringkat utama.

 

JUARA LAUNCHING PRAMBANAN BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARIF BENZ. INGAT LATPRES KEMUDO 15 JANUARI

 

ANANG ARI WIBOSO, SE. KETUA PANITIA

 

KATA KUNCI: prambanan bc andri gombloh joko billion rezor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp