SONIC SF, DOMINASI LOVE BIRD, JUARA SF

LBC SLEMAN ROAD TO PIALA NGAYOGYOKARTO

Gemah Ripah dan Alleta Nyeri, Sonic SF & Gudeg Bromo Juara Umum

 

 

 

Lembah BC Sleman kembali menggelar kontes rutin pada Sabtu 18 Maret. Sejumlah jago dari Jogja, Magelang dan sekitarnya turun di sini. Jadi ajang Road to Piala Ngayogyokarto yang akan digelar pada 16 April di lokasi yang sama.

Gantangan Lembah BC yang terletak di halaman Lembah Ngosit Resto, jalan Magelang kilometer 16,5 Margorejo Tempel Sleman ramai oleh kicaumania. Selain dari sekitar Jogja, hadir pula sejumlah peserta asal Muntilan, Magelang, dan sekitarnya. 

 

GUDEG BROMO. JUARA BC, SETIA KE LBC

 

Peserta love bird dan pleci paling ramai. Love bird Gemah Ripah milik Mr. Sonic mampu merebut juara 1 dua kali dikelas A dan C. Juara kelas B diraih oleh Narimo, juga atas nama Mr. Sonic. Hasil ini cukup untuk mengantarkan Mr. Sonic merebut juara SF.

Hasil nyeri juga diraih oleh love bird Paud Alleta milik Yoga dari Rizqi PS. Selanjutnya, tiga kelas Pleci diraih oleh jago yang berbeda. Pleci A, juaranya adalah Grojogan 1.000 milik anaza/Nanda. Pleci B dan C masing-masing direbut oleh Jhon PK milik Hery Serex dan Lombok Ijo milik Purnomo.

Yang terakhir, bergabung dengan Gudeng Bromo yang akhirnya merebut juara BC. Jagoan Gudeg Bromo lainnya yang menang adalah di kelas murai batu bersama King Shot milik Sastro ABKM.

 

BATOSAI DAN SMIRNOV, BERBAGI JUARA KONIN

 

Kelas Konin juga makin gayeng. Smirnof milik Agung Mbendol mesti berbagai juara dengan Batosai milik Alhavan. Keduanya pun mengaku bakal turun di Soeharto Cup, dan kembali bertarung di Piala Ngayogyokarto.

Rief dan Dhewy dari LBC menyampaikan terimakasih atas dukungan para kicaumania. “Ingat, jangan lupa 16 April, kemasan sangat menantang, tropinya juga sangat eksklusif. Rugi kalau sampai tidak datang. Kami tunggu ya, bisa segera daftar, lihat brosurnya sudah ada di burungnews.com”

JUARA KONTES LBC SABTU 18 MARET, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA NGAYOGYOKARTO, KLIK DI SINI

 

 

 

HALDY, SENANGNYA DAPAT DOORPRISE TIKET PIALA NGAYOGYOKARTO

 

RIEF & DHEWY. DITUNGGU 16 APRIL DI PIALA NGAYOGYOKARTO

 

KATA KUNCI: lbc sleman road to piala ngayogyokarto rief bf sonic sf gudeg bromo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp