TUKANG PARKIR TERPANTAU NGEKEK TERPANJANG 5 MENIT DI BUPATI SIDOARJO CUP 2.


LB TUKANG PARKIR HKS SURABAYA

Real Ngekek 5 Menit di Bupati Sidoarjo Cup, Menolak Ditukar Suzuki Ertiga + Videonya

Terpantau ngekek durasi 5 menit di even Bupati Cup Sidoarjo 2, Tukang Parkir gaco andalan Sigit HKS Surabaya langsung dapat tawaran barter dengan mobil Suzuki Ertiga tapi belum mau dilepas. Apa alasannya?

Tukang Parkir gaco andalan tim HKS Surabaya yang dikomandoi Sigit dan Herman, mempercayakan gaco andalannya tersebut dipegang oleh Rusli dan Risal. Kolaborasi keduanya mampu membuat Tukang Parkir menjadi salah satu love bird fighter terbaik di Surabaya. “Banyak sekali burung yang mewah, tapi jarang sekali yang tampil stabil,” buka Sigit kepada burungnews.

 

KRU HKS TEAM SAAT MENGIKUTI EVEN BUPATI SIDOARJO CUP 2.

 

Sudah banyak gelar juara yang dipersembahkan Tukang Parkir selama kurang lebih 3 tahun dipegang Sigit, mulai dari kontes lokalan hingga level Nasional pernah disabetnya. Saking stabilnya di jalur juara, Sigit mencoba gaconya untuk main malam hari, hasilnya masih bisa meraih juara. “Saya coba main malam, karena banyak even yang menjadwalkan kelas love bird main hingga malam hari,” tambahnya.

Raihan terbaik Tukang Parkir ketika turun pada even Halal Bi Halal Metro BC Cup I di gantangan BnR Bengrah Surabaya di tahun 2018. Bertarung dengan burung fighter terbaik seperti Sumanto, Sujud, Susan, Semeang, Cokro, Djatmiko (LS), Aleng-Aleng, burung milik Sigit mampu meraih 5 gelar juara dengan merebut juara 2, 2, 1, 2, dan juara 1 di kelas BOB.

 

TUKANG PARKIR SAAT NGEKEK 5 MENIT DI EVEN BUPATI SIDOARJO CUP 2.

 

Sebenarnya masih banyak gelar juara yang lebih membanggakan mulai dari 3 kali juara pertama di beberapa even di Jawa Timur. Tapi yang membuat Sigit Bahagia adalah, prestasi di Halal Bi Halal Metro BC Cup I merupakan raihan terbaik pertama buat Tukang Parkir. “Kenapa saya jadikan sebagai hari terbaik buat Tukang Parkir, karena itu prestasi terbaiknya saat awal mula saya pegang,” kenangnya.

Untuk durasi, Tukang Parkir setiap tampil selalu ngekek dengan durasi 2-3 menit. Sigit semakin bangga dengan gaconya saat tampil di Piala Bupati Sidoarjo Cup 2 di tahu 2109. Tukang Parkir terlihat perform terbaiknya, dan terpantau ngekek dengan durasi 5 menit. “Selain ngekek dengan durasi terbaiknya sekitar 5 menitan, kekean di kelas lain stabil berdurasi rata-rata 3 menitan,” girang Sigit kepada burungnews saat disambangi dikediamannya Simorejo gg XI.

 

Buat indukan sangat cocok, menjaga tetap sehat sekaligus menjaga produktivitas stabil. Buat campuran lolohan, anakan lebih sehat, tidak mudah mati, dan cepat bongsor. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sigit CS sangat menyayangkan hasil yang diraih pada waktu itu karena kekean terbaiknya yang 5 menit tidak mampu membawanya merebut juara pertama. “Sistem poin maksimal dan tidak menyebut kekean burung lagi menjadi kegagalan Tukang Parkir merebut juara pertama. Saya sempat marah tapi begitu dijelaskan regulasinya akhirnya saya memakluminya. Alhamdulillah masih bisa membawa pulang gelar juara 2, 3, 3, dan 4,” jelas Sigit dan Rusli.

Meski tidak merebut gelar juara pertama, penampilan Tukang Parkir sempat memikat para pemantau burung dan langsung mengajukan penawaran WOW. Melihat penampilan gaconya yang stabil dijalur juara, Sigit saat itu tidak kepikiran untuk melepasnya. “Saking girang bercampur kesal, saya menolak tawaran barter Tukang Parkir dengan mobil Suzuki Ertiga. Ya, mungkin karena saya masih sayang jadi tidak saya lepas,” terangnya kepada burungnews. Berikut cuplikan video ngekek Tukang Parkir yang sempat di shoot oleh Sigit saat senggang.

 

KLIK VIDEO TUKANG PARKIR PADA GAMBAR DI ATAS

 

Saat ini kondisi Tukang Parkir sedang on fire, tapi sempat lama ngambek karena pernah lepas dan kena pulut. “Dia sempat lepas saat turun pada lomba KLI Gresik Cup 3rd pada Oktober 2019 silam, baru ketangkap (dipulut) sekitar pukul 17.30 WIB. Baru turun satu sesi burung lepas, untungnya akhirnya tertangkap,” kenang Sigit, yang sudah tidak konsen pada lomba saat itu.

Untungnya, Rusli dan Risal sabar dalam merawat untuk mengembalikan mental bertarung Tukang Parkir yang stres akibat kena pulut. “Saya bersama Risal dituntut untuk bisa mengembalikan perform Tukang Parkir, tidak ada rawatan khusus cuman perlu menambah jam terbang lebih banyak. Saya coba sesering mungkin turun lomba atau latber dan Alhamdulillah tidak butuh waktu lama perform sudah kembali normal,” beber Rusli dan Risal.

 

RISAL SAAT MEMANDIKAN TUKANG PARKIR.

 

Dalam rawatan harian, Risal dan Rusli tidak ada rahasia khusus karena Tukang Parkir jarang sekali kami uthek-uthek (dipegang). Keseharian dia cukup full kerodong dan ditaruh jauh dari burung, untuk mandi juga dan jemur juga jarang dilakukan. “Dia mandinya 2 kali seminggu dan wajib malam hari, kalau mau turun lomba H-1 pasti dimandiin dan di jemur sampai kering baru di kerodong,” terang Risal.

Soal pakan, juga tidak neko-neko (aneh-aneh), cukup miled polos tanpa EF. “Rawatannya sangat simple, tidak perlu pakan kenceng apalagi jagung dan kangkung. Makanya Mas Sigit sangat sayang sama Tukang Parkir,” tambah Rusli.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

PRESTASI TUKANG PARKIR DALAM WAKTU SEMINGGU PLUS JUARA DI EVEN HALAL BI HALAL METRO BC.

 

Burungnews sempat menanyakan, bila ada penawaran yang lebih tinggi dari Suzuki Ertiga apakah akan dilepas? Sigit menjawab dengan santai. “Waduh saya belum tahu, saya masih sangat sayang. Banyak burung mewah, tapi yang yang stabil jarang. Mungkin bisa saya lepas tapi belum tahu kapan mas,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TUKANG PARKIR JUARA BOB DI LOMBA HALAL BI HALAL METRO BC.

 

RUSLI SAAT MEMBAWA TUKANG PARKIR JUARA DI EVEN HALAL BI HALAL METRO BC.

 

SIGIT BERSAMA TUKANG PARKIR.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: hks hks surabaya tukang parkir sigit burungnews bupati sidoarjo cup halal bi halal metro bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp