AKSI LOVE BIRD SANG GURU YANG MEREBUT HATRIK JUARA PETAMA.


LB Sang Guru Sabet Hatrik Berkat Kekean Jeda Rapat di Sinar Mulia Cup I Gresik

Sang Guru milik H Yasir dari tim Kolomunyeng mampu bersinar dengan merebut 3 kali juara pertama dan sekali juara 3 meski sebagai burung pendatang baru pada even Sinar Mulia Cup1 - Grand Opening Arkha BC Menganti Gresik.

Enam bulan dipegang olrh tim Kolomunyeng dari Gresik, Sang Guru sudah mampu mempersembahkan banyak prestasi, salah satunya adalah meraih hatrik juara pertama dan sekali juara 3 pada even Sinar Mulia Cup1 - Grand Opening Arkha BC Menganti Gresik yang berlangsung pada 03 Januari 2021 silam.

 

 

LOVE BIRD SANG GURU SAAT MENJUARAI SESI PEMBUKA P1.

 

Empat kali turun lomba, semuanya mampu meraih hasil menggembirakan dengan membawa pulang piala sebagai juara 1, 1, 1, dan 3. “Ini adalah rangkaian prestasi terbaik buat Sang Guru di awal tahun 2021,” girang Diki, perwakilan Kolomunyeng kepada burungnews.

Menurut Bayu, sang perawat Sang Guru, gacoannya sudah kenyang pengalaman turun lomba baik pada skala regional atau Nasional. “Meski baru 6 bulan kami pegang, sudah beberapa lintas EO pernah diikuti. Masuk 5 besar dua kali pada even Bali Vaganza serta juara 2 pada even Bung Tomo Cup 3 di tiket 1 juta,” jelas Bayu.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sang Guru langsung membuka kemenangan di kelas Love bird P1 DPC Gresik dengan merebut juara pertama dan bersaing dengan Teller milik Kampret dari Markipat Team dan Sinden andalan Kiky dari DK Team. Sang Guru mampu menyuguhkan kekean maksimalnya dengan jeda rapat, sehingga poinnya tidak terkejar oleh lawan-lawannya.

Pada kelas berikutnya LB Pemula L1 475 Jatim I, Sang Guru harus puas menempati posisi tiga, pemenang di kelas tersebut adalah Levin milik Herman Okin dari Okinawa BF dan Pesona gaco KNA dari Mojoarum II Surabaya.

 

SANG GURU SAAT MENJUARAI SESI LOVE BIRD M2.

 

Sang Guru akhirnya diturunkan kembali di kelas M2 bebas 325 Arkha dan M2 Bebas DPC Jatim. Tidak menyia-nyiakan kesempatan emasnya, Sang Guru akhirnya mampu merebut dua gelar juara gelar di kelas tersebut. Pada sesi M2 Bebas 325 Arkha, Sang Guru menjadi jawaranya diikuti Arga Dana milik Abah Kwes dan Madona milik Putra Dika keduanya dari Freeport SF. Sementara di kelas M2 Bebas DPC Gresik, Sang Guru beradu kekean dengan Dewi milik Endra dari Bengkel SF.

Keberhasilan Sang Guru tidak diraih dengan mudah, perawatan yang konsisten menjadi salah satu faktor utama keberhasilannya. ”Dulu Sang Guru hanya ngekek 15 sampai 20 detik, tetapi sekarang bisa sampai 40 sampai 60 detik. Untuk perawatan harian hanya embun lanjut jemur hingga jam 7 pagi, untuk pakan hanya milet polos dan jagung manis. Untuk perawatan lomba tidak ada yang spesial hanya saja kalo pagi di tambah jemurnya sebelum berangkat lomba,” Beber Bayu sang peramu.

 

DATA JUARA SINAR MULIA CUP 1-GRAND OPENING ARKHA BC GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SANG GURU JUGA BERHASIL MEMBANTU DT WINTEK CUP 1 SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD L1 JATIM 1.

 

 

 

KATA KUNCI: sinar mulia cup i arkha bc gresik menganti oriq jaya ki suro sima team pbc stroom cartel slendro black dog kali jogo sang guru kolomunyeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp