TROPY SINAR MULIA CUP 1

DATA JUARA SINAR MULIA CUP 1 - GRAND OPENING ARKHA BC, MINGGU 03 JANUARI 2021

Gelaran yang bertajuk Sinar Mulia Cup 1 Grand Opening Arkha BC pada hari Minggu, 03 Januari 2021, di Gantangan Arkha BC di jalan Hulaan No 99 Menganti Gresik berjalan dengan lancar dan sukses, panitia hanya membuka maksimal 35 Gantangan saja.

Murai batu Ki Suro milik kaji Amin dari sima team dan Love bird Sang Guru milik H. Yasir dari Dt. Piala Gandrung Banyuwangi berhasil meraih Double winner pada gelaran kali.

 

 

DEWAN JURI YANG BERTUGAS DI GANTANAGAN ARKHA BC

 

Dan pada akhir acara lomba panitia memberikan penghargaan kepada Duta Wintek Cup I sebagai umum BC, sedangkan G4-GKSF berhasil menjadi juara umum Single Fighter.

Berikut data juara Sinar Mulia Cup 1 Grand Opening Arkha BC: [NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA UMUM BC DT PIALA GANDRUNG BANYUWANGI

 

JUARA UMUM SF DIRAIH 64-GK-SF

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara sinar mulia cup 1 - grand opening arkha bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp