FERRY & LB PUTRI SAAT HATRIK

LB PUTRI, FERRY LOUW JAMBI

Tiga Tahun Juara, Siap ke Presiden Cup IV

 

 

 

Kini ada banyak love bird terkenal. Ada yang terkenal karena tiba-tiba bisa menang di even-even kolosal semacam Presiden Cup, Piala Raja, dan BnR Award.

Ada yang terkenal karena bisa mencetak lebih dari 1 kemenangan dalam 1 even yang diikutinya. Seperti hatrik atau tiga kali juara 1, hingga juara 4 kali, bahkan ada beberapa kali bisa sampai 7 kali!

Ada juga yang terkenal karena bisa stabil di jalur juara di setiap gelaran lomba yang diikutinya, dalam periode yang panjang hingga tahunan.

Untuk kategori yang terakhir, kita bisa menyebut Putri, jagoan dari Jambi, sebagai salah satu gaco yang sangat stabil penampilannya dalam tiga tahun terakhir!

Ya, gaco andalan Ferry Louw dari Jambi ini bahkan sudah dikenal paling stabil penampilannya di Jambi bahkan Sumatera sejak tahun 2013 yang lalu.

 

FERRY LOUW & LB PUTRI, BERSAMA SEBAGIAN TROPHY PRESTASINYA

 

Mulanya, pada  7 Februari 2013 Ferry Louw mengisi waktu senggang dengan  menggantang Putri  di latberan Sakti Bird Jambi. Ternyata Putri memperlihatkan potensinya sebagai burung jawara,  ngekek panjang dengan jeda yang pendek membuat kicaumania saat itu berdecak kagum.

Putri pun langsung didaulat raih koncer A dan mendapat trophy perdananya. Setelah itu prestasi Putri mengalir tak terbendung.

Sepanjang tahun 2013, Putri yang berangkat dari arena latberan mampu berkompetisi di arena liga BnR Sumatera dan beberapa kali menyabet gelar juara 1.

Di Liga BnR Sumatera Seri III Pariaman Sumbar (26 Mei 2013), Putri juara 1 di kelas Love Bird Piaman Laweh; BnR Sumatera Seri V Bangka (8 September 2013) juara 1; Liga BnR Sumatera Seri VI Bengkulu (20 Oktober 2013) juara 1; Liga BnR Sumatera Seri VII di Muara Bulian Jambi (1 Desember 2013) raih juara 1. Termasuk juga juara 1 di even nasional Batam Internasional Bird Champion (22 September 2013). 

 

 

Tahun 2014, Putri dibawa ke ibukota untuk mengukuti lomba nasional Royal Cup (10 Agustus 2014). Pada even ini, Putri nyaris mencetak kemenangan ganda yaitu juara 1 di kelas Love Bird Nippon dan juara 2 di kelas Love Bird Ondel-Ondel.

Tahun 2015, Putri masih bersinar terus. Beberapa torehan prestasi  menambah koleksi trofi juara yang terpampang dengan jelas di ruang kerja Ferry Louw.

Even regional kembali disambangi Putri, antara lain even Stady Cup I Jambi (11 Januari 2015) raih juara 1 di kelas Love Bird Favorit; di even Sungai Lilin Berkicau Sumatera Selatan (4 Januari 2015), Putri cetak Double Winner; di Liga Gubernur Cup I Jambi (10 Mei 2015) juara 1 Kelas Love Bird Umum; Troopz Indo Cup I Jambi (7 Juni 2015) raih juara 1 Kelas Ebod VIT; Ceria Cup Selincah Jambi (4 Oktober 2015)  juara 1 Kelas Love Bird Obit dan di Even Anniversary Central Indipenden Jambi (6 Desember 2015) juara 1 Kelas Love Bird Mega Bintang.

 

FERRY LOUW MERAWAT SENDIRI PUTRI. TAK ADA RAWATAN KHUSUS

 

Memasuki tahun 2016, prestasi Putri terus berlanjut.  Pada lomba Yamaha Cup Road To Presiden Cup IV (14 Februari 2016), Putri mampu raih juara 2 di kelas Love Bird BnR Friendly dan Juara 3 kelas Love Bird BnR Lovely. Di Anniversary NBC Jambi (13 Maret 2016) Putri langsung mencetak hatrik juara 1. .

Ferry Louw yang selalu menempatkan Putri di samping meja kerja di toko Louw Sport miliknya, memang tidak menyangka bila perjalanan prestasi sang jagoan sudah sedemikian panjang dan telah mengoleksi ratusan trophy kejuaraan.

“Puji syukur, Putri masih tetap berprestasi dan selalu bisa bikin bangga. Semoga ini pertanda baik jelang gelaran Presiden Cup IV tahun ini,” ungkap Om Ferry Louw yang memberikan sinyal untuk turut meramaikan gelaran akbar tersebut. [j-don]

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp