LB MUSLIM IN ACTION, UNDANG DECAK KAGUM, CETAK HATRIK

LB Muslim Bikin Geger Arena Kadisobo Jogja, Ada Apa Ya?

Menyaksikan aksi love bird konslet di gantangan, mungkin sebagian orang sudah biasa. Tapi bila melihat burung konslet dengan gaya kepala ditarik muter kebelakang hingga 180 derajat  itu mungkin jarang kita temui.

Nah, di kontes rutin awal bulan Kadisobo Jogja pada hari Minggu, 3 Juni 2018, ada burung yang kerjanya selain konslet, cara membawakan dengan memutar kepala hinggga 180 derajat. Aksi ini pun langsung menjadi pusat perhatian, sekaligus ramai menjadi perbincangan.

 

 

DEN BAONK SB BETON. LB MUSLIM SANG JAWARA DI PURWOKERTO BERHASIL DIBOYONG KE JOGJA

 

Orang pun kemudian banyak yang bertanya-tanya burung siapa yang kerjanyanya mewah. Selama ini hampir di gantangan Jogja tidak terlihat. Ternyata setelah turun dari gantangan, kru dari SB Beton yang menurunkanya.

Burungnews pun mencoba mencari tahu pemilik dan nama love bird tersebut. “Namanya Muslim. Baru sebulan ini ber-KTP jogja. Dapat dari Om Tri Purwanto Mawar Mulya Team Purwokerto. Kebetulan beliau masih saudara saya. Kemarin nyoba di Tamkul (Taman Kuliner-red.) dan BnR Wonosari, juara 1 dua kali,” ungkap Den Baonk SB Beton selaku pemiliknya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Meski tidak menyebut harga maharnya, namun kabarnya harganya cukup fantastik. Apalagi di Purwokerto, Muslim kabarnya sudah ditawar hingga ratusan juta, namun sang pemilik tidak mau melepaskanya.

Muslim yang diturunkan tiga kelas di kelas Bebas Aksi Bintang Wisata A dan B. Serta sekali di kelas Bintang Wisata. Tanpa ampun, Muslim langsung memborong juara 1 tiga kelas.

 

LB BABONE MILIK H. MANSUR MUNTILAN DIPANCING MAKAN JAGUNG

 

Spektrum dan Babone, keduanya milik H. Mansur Muntilan, sukses membayangi penampilan maksimal Muslim. “Babone dan Spektrum sempat ngambek ngak mau makan jagung yang selama ini menjadi kunci setingannya. Beruntung hari ini masih mau nampil,” ujar H. Mansur Muntilan.

Bang Yus dan Heri GML dari New Sadewa tampak hadir di arena lomba. “Kehadiran kami bersilatuhmi dengan kawan-kawan. Sekalian minta dukungannya. Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temui siap berikan dukungan dan akan hadir di even Ceria Kamis tiket 30 ribu juara pertama 500 ribu, tiket 20 ribu juara 1 300 ribu dan 10 ribu juara pertama 150 ribu,” terang Bang Yus yang juga diamini oleh Heri GML seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even tersebut.

 

 

Omen yang datang bersama keluarga tercinta siap hadir sukses mengawal Alonso meraih posisi runner up di kelas Love Bird Favorit Kadisobo. “Siap berlanjut ke Sleman Bersatu Minggu, 10 Juni 2018,” cetus Omen.

Aries berhasil membawa pulang juara 1 dan 2  lewat jagoan handal murai batu Adik Ipar yang tampil bagus. Tiga kelas Ciblek, masing-masing juara 1, 2, dan 3 mendapat tambahan hadiah angpau yang diberi oleh Mbah Bolo Roda salah satu komunitas Ciblek Mania Jogja (CMJ).

Pada akhir kontes, Doediq Gendut selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan dan mohon maaf bila masih ada kekurangannya.

 

PANITIA KM KADISOBO

 

DT KAMIS, DITUNGGU CERIA KAMIS, 7 JUNI 2018

 

DT SLEMAN BERSATU. MB ADIK IPAR SABET JUARA 1 & 2

 

JUARA 1 CIBLEK DAPAT TAMBAHAN UANG DARI KOMUNITAS CIBLEK

 

 

 

DODIQ GENDUT, KETUA PANITIA

 

PESERTA MAGELANG TETAP SEMANGAT

 

JUARA CENDET

 

OMEN DAN KAWAN-KAWAN SIAP GERUDUK SLEMAN BERSATU

 

 

KATA KUNCI: kontes kadisobo omen love bird muslim sb beton muslim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp