JHONY KOPLER DAN KEMPES, USIA BARU 3 BULAN TAK PERNAH REWEL


LB BABY SI KEMPES, MALANG: Usia Tiga Bulan, Jeda Rapat dan Juara Terus, Ingin ke H. Wiebie Cup

Sejak akhir bulan Februari hingga pertengahan Maret ini, tiap beberapa hari sekali, Jhony Kopler dari Wergul BC rajin mengirim foto piagam, tropi, atau dirinya saat mengangkat bendera koncer. “Hasil hari ini,” begitu pesan yang ia tulis, seakan membuat laporan.

Nyaris semua gantangan di wilayah Sidoarjo, Pasuruan, hingga Malang ia datangi. Hasilnya, jagoan Jhony Kopler yang diberi nama Kempes tak pernah rewel. “Ini masih baby, usia baru 3 bulan, tapi sudah semi konslet. Jedanya rapat sekali, pokoknya saya dur hampir tiap hari non stop turunin terus tiap Latber-Latpres seantero Sidoarjo, Pasuruan, hingga Malang tak pernah rewel, selalu nyantol juara,” imbuh Jhony Kopler dalam pesannya.

 

Kempes benar-benar bak ATM yang nyaris tiap hari digesek keluar duit terus. Bukan hanya Jhony Kopler yang senantiasa tersenyum, keluarganya pun ikut sumringah. Sekarang banyak event yang ia datangi, hadiahnya juga ada bonus minyak goreng.

“Istri saya senang, nyaris tiap pulang lomba saya bawa beberapa kemasan minyak goreng. Jadi tak perlu beli lagi. Kalau saya tidak berangkat lomba malah disuruh-suruh berangkat, he he he.”

 

TWISTER BUBUR, pakan terbaik untuk trotol pemakan BIJIAN seperti lovebird, kenari, branjangan, dan lainnya. Untuk trotol pemakan SERANGGA tersedia TWISTER TROTOLAN. Untuk usian lepas trotol, berikan selalu TWISTER GOLDTWISTER SEAWEED, atau TWISTER ANTI STRESS. Untuk burung-burung master, juga tersedia TWISTER MASTER.

Ayo, beli dan berikan terus TWISTER yang cocok untuk burungmu. Tersedia ratusan vocher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

Menurut Jhony Kopler, Kempes burung yang didapat dari hasil ternak sendiri. Dirawat sendiri sejak masih benar-benar bahan, Jhony Kopler pun sangat paham dengan karakternya.

“Kalau pakan utamanya hanya milet kiloan. Harian saya koloni dengan beberapa lovebird, kalau mau lomba baru diambil, masukkan sangkar soliter atau sangkar lomba. Kempes suka dengan setingan basah,” imbuhnya.

 

KEMPES, MASUK KANDANG KOLONI SEBELUM DIGANTANG

 

Jhony juga selalu siap dengan paduan asupan Leman’s – Quatrik. “Buat nambah semangat tempur, saya kasih beberapa tetes Quatrik. Pulang lomba buat mengembalikan kondisi diberi Leman’s. Cocok sekali dengan produk ini.”

Jhony amat yakin dengan bertambahnya umur, perfoma Kempes bakal terus meningkat. “Ini dari ke hari tampilnya juga makin bagus. Makin rajin, jeda makin rapat, dan kekekannya semakin panjang. Tentu volume juga semakin keras.”

 

 

Bila di usia saat ini disebut semi konslet, Jhony berharap kelak bisa jadi konslet yang mumpuni. “Tidak hanya rajin, harapannya juga tidak punya kelemahan seperti kaki nempel jeruji, atau bunyi dengan paruh mentil di antara jeruji. Sejak sekarang terus kita arahkan untuk berperilaku mendekati sempurna saat di gantangan, menghindari pelanggaran-pelanggaran yang di beberapa EO bisa berakibat diskualifikasi.”

Selain bebas dari pelanggaran atau kelemahan saat tarung, Jhony juga optimis Kempes akan memiliki durasi yang panjang dan volume yang tembus. “Bisa jadi jagoan yang mendekati sempurna, benar-benar bisa diandalkan untuk meraup poin di mana pun, apa pun EO. Tentu itu harapan kita. Melihat perkembangannya, saya optimis hal itu bisa dicapai oleh Kempes.”

 

KEMPES JADI ATM NYARIS TIAP HARI, BONUS MINYAK GORENG JUGA

 

Kini, Jhony mulai menatap lomba-lomba yang levelnya lebih tinggi, di atas Latber – Latpres. Salah satu yang ingin ia ikuti adalah H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 di Lawang, Malang, pada 28 Maret besuk.

“Pengin menjajal turun di event besar, mumpung dekat. Kalau jauh saya ada kendala transportasi. Targetnya Kempes mau tampil apik, bisa dilihat banyak pemain luar kota yang pasti pada berdatangan ke Malang. Syukur juga bisa prestasi masuk papan atas. Secara materi optimis, secara penjurian juga percaya dengan juri-juri NZR yang bakal bertugas.”

 

JHONY, TETAP PENGIN LIHAT GELARAN H WIEBIE CUP

 

Sayangnya, di event ini belum ada kelas Baby M1, kelas yang sementara ini pas untuk Kempes. “Tapi saya tetap ingin ke sana, paling tidak bisa menonton dan jadi saksi meriahnya event gagas Ji Wiebie yang fenomenal. Pengin tahu juga lovebird-lovebird papan atas edannya seperti apa. Kalau soal lomba buat Si Kempes, di dekat situ kan ada gantangan Baswara. Jadi di keduanya bisa dapat semua.”

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA NYARIS TIAP HARI, BONUS MINYAK GORENG BUAT ISTRI DI RUMAH

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap dan JAWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: lovebird si kempes jhony koper wergul bc h wiebie dwi andriyas cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp