BRAMBANG MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA BURUNG JAMTROK.

LAUNCING SKM MAHARAJA KOBLEN SURABAYA, #2

CH Brambang Sabet 4 Gelar Juara, Rojo Langit Juara Kelas Kacer

Brambang milik Deny dari Arpak SF mampu membawa pulang 4 gelar juara pada Launching SKM Maharaja Koblen di hari Kamis (07/7). Sementara Rojo Langit menjadi pemenang di kelas kacer.

Turun 4 kelas, semuanya masuk jalur juara, itulah raihan prestasi apik dari Brambang milik Deny dari Arpak SF. Tidak yakin dengan gaconya akan merebut juara pertama, Brambang malah mendapatkan bendera koncer dari tim pengadil SKM berkat penampilan stabilnya.

 

 

CH JABRIK MENYABET JUARA PERTAMA PADA SESI B.

 

Brambang berhasil meraih gelar juara di kelas awal burung jamtrok dan bersaing seru dengan Samson milik Aris dari Gatara 01 dan Joko milik H Ari dari Simo Langit. Tampil dengan tembakan besetan dan durasi kerja yang oke membuatnya layak mendapatkan bendera koncer A.

Jabrik gaco Rizky dari PCI sukses mengamankan gelar juara pada sesi B yang bersaing dengan Clurit Sakti gaco H Nasir dari GM SF dan Batman andalan Ansori dari Arpak SF. Pada sesi C, giliran Joko milik H Ari yang merebut juara pertama berkat tembakan rajin yang mbeset-mbeset dari awal hingga akhir lomba. Cakrak Sakti gaco lain H Nasir dan Batman kembali menduduki posisi dua dan tiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi D, Barreta milik Adi F dari SK SF menjadi yang terbaik disusul Kitiran Sewu milik Pinoo dan Joko gaco H Ari. Pada sesi penutup kelas burung jamtrok menjadi milik Klontang gaco Abah Kunting dari Ngablak BC Gresik yang menjadi jawaranya bersaing dengan Blorok milik Marten dari Encap.

Di kelas cendet yang melombakan dua kelas, pada sesi A mampu disabet Kirangan milik Abah Shole dari Komodo SF sedangkan pada sesi berikutnya menjadi milik Pluto gaco Sarang Tawon SF yang pada sesi A menjadi runner-up. “Kondisi Pluto lagi on fire, dalam beberapa Minggu ini selalu membawa pulang gelar juara,” ujar Nando sang pengawal Pluto kepada burungnews.

 

NANDO (KAOS HITAM) MENGAWAL PLUTO MEREBUT DUA GELAR JUARA DI KELAS CENDET.

 

Pada kategori kenari, Rolls Royce milik Bro Gazel dari Brembo Canary harus puas berbagi kemenangan dengan Frontal milik H Edo/H Eno dari Abang Adek SF pada dua sesi yang dilakoninya.

Memperlihatkan alunan lagu yang enak didengarkan teliga, Rolls Royce bisa menggondol satu kemenangan di kelas awal kenari sebagai sang juara. Giliran Frontal yang juga tampil bagus dengan durasi 40 detik, untuk bisa menyabet satu kemenangan di kelas kenari B. "Pada sesi awal ngerollnya panjang-panjang, ya mungkin kita belum beruntung aja," jelas H Edo kepada Burungnews.

 

ROJO LANGIT MENJADI SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS KACER.

 

Sementara itu Rojo Langit milik Budi Robot menjadi satu-satunya jawara di kelas kacer, gaya kepala nyeklek diimbangi buka sayap dan ekor serta roll tembak yang dashyat. Rojo Langit berar-benar bisa meluluhkan hati dewan juri untuk menobatkan sebagai sang juara.

 

DATA JUARA LAUNCHING SKM MAHARAJA KOBLEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ROLLS ROYCE AMANKAN SATU GELAR DI KELAS KENARI.

 

BARRETA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU D.

 

DUA AMUNISI H NASIR CLURIT SAKTI DAN CAKRA SAKTI MENEMPATI POSISI RUNNER-UP PADA SESI B DAN C.

 

KLONTANG MENJADI JUARA DI KELAS PENUTUP CUCAK HIJAU E.

 

 

KATA KUNCI: launching skm maharaja koblen skm koblen surabaya maharaja brambang rojo langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp