ABAH UDIN DAN TEAM, CUCAK HIJAU JAMBRET TERBAIK

LAUNCHING WATU BC FEAT PUSPA AGRO SIDOARJO

CH Jambret Milik Abah Udin Terbaik, Cendet Messi Terus Raih Hasil Positif, LB Wilis Debutan Dika Cyril Berjaya

Digelar di Rabu, 15 Juli 2020, dengan kemasan tiket yang bersahabat, launching Watu BC di Puspa Agro menuai hasil yang luar biasa. Banyak kelas yang full hingga beberapa sesi, termasuk love bird yang selama ini dianggap sepi.

Kelas cucak hijau dan murai dalam beberapa kelas full itu sudah biasa. Beda dengan kelas love bird, yang selama ini dianggap mengalami sepi jumlah peserta, khususnya kelas regulernya. Di kelas love bird, yang full hingga beberapa sesinya, ada kelas fighter, P1, M2, M1, dan yang tak kalah mengembirakan adalah hampir penuhnya kelas love bird reguler.

 

 

ABAH WILSON DENGAN CENDET MESSI SELALU MENUAI HASIL POSITIF

 

Di kelas love bird reguler, ada Wilis debiutan Dika Cyril dari DNY Product yang berhasil meraih podium puncak di sesi A dan B-nya. Dika yang dikenal sebagai pengorbit love bird, di antaranya Adipati dan Cepot ini mengaku bahwa sudah kadung jatuh cinta sama love bird.

“Awalnya hanya sebagai pelarian untuk menghilangkan stres, namun seiring waktu product pakan love bird saya yang bernama DNY malah makin banyak yang nyari,” ucap Dika.

 

DIKA DAN TEAM, DARI DNY TEAM PENGORBIT LOVE BIRD TERNAMA

 

Dika pun mengaku jika pemasaran product pakannya, banyak menyebar kemana-mana berkat dunia digital yang tidak terbatas. Bali, Kalimantan, bahkan Sumatera juga beberapa kali ada pecinta love bird yang minta dikirimi product pakannya.

Di kelas love bird fighter, Ferguso yang dikawal Aditya masih sulit dikalahkan. Ferguso yang ngekeknya sangat rajin dan panjang ini menguasai kelas fighter di sesi A dan B.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Sementara di kelas P1, ada Roda Gila yang dijoki Dorry yang berada di podium puncaknya. “Roda Gila love bird yang mudah dirawat, makanannya biasa, cukup dipetal dengan pasangannya kalau mau naik, langsung ngekek,” ucap Dorry.

Di kelas cucak hijau, para penguasa podium puncaknya dihuni secara bergilir. Sesi A dihuni Petir milik Mr Idin dari Brother Hood, sesi B digantikan Brembo milik Abah Adit dari BKN SF, sedang sesi C diambilalih Jambret milik Abah Udin dari Mahkota SF.

 

ABAH SUGENG WATU BC DAN FAISOL COMBAT SF

 

Namun, karena Jambbret menguasai sesi C, dan sesi B-nya berada di posisi runner up, maka Jambret layak diganjar sebagai cucak hijau terbaik di gelaran yang dikomandani Abah Wong Watu BC tersebut.

Di kelas murai batu, para penguasa puncak diambil alih Polo milik H Sapan S dari Surabaya. Sedang di  sesi B digantikan Balapati milik H Heru dari Sidoarjo. Sementara itu di sesi C ada Bayonet milik Mr Andre dari Ronin SF.

 

LOVE BIRD FERGUSO MASIH PERKASA DI KELAS FIGHTER

 

Di kelas kenari, Rencong dan Alena bergantian berada di posisi puncaknya. Rencong yang berada di posisi 1 di sesi B-nya turun satu peringkat di posisi 2-nya.

Di kelas kacer, ada Rocker dan Natural yang bergantian duduk di posisi tertinggi. Sementara di kelas prenjak, ada Bagong dan NN yang juga bergantian duduk di podium tertinggi.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2A

 

Di kelas cendet, Messi milik Abah Wilson dari Wilson SF, yang baru datang usai kelas cendet A yang dikuasai Doraemon selesai, menguasai posisi tertinggi di sesi B-nya.

Pantauan Burungnews.com, Messi terus meraih hasil yang positif di setiap even yang ada di Jawa Timur. Di launching Dinasty BC Feat RGN Jatim, burung yang pernah masuk dalam sepuluh besar even Piala Raja ini meraih double winner.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Messi dikenal sebagai burung yang selalu tancap satu titik dengan kinerja yang tiada henti. Karena itu ia selalu membuat juri tidak bisa berpaling darinya.

Abah Sugeng, selaku penanggungjawab gantangan, mengucapkan terimakasih atas suport dari semua ngekekmania dan kicaumania yang datang. Ia berharap Watu BC yang menempati lokasi yang nyaman dan luas di Puspo Agro ini menjadi gantangan yang favorit. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD RODA GILA RAIH JUARA 1 SEKALI

 

JAWARA DI KELANG KENARI A, RENCONG

 

JAWARA DI KELAS KENARI B

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

MURAI BATU HANOMAN DARI FREEFORT SF GRESIK, RAIH JUARA 2

 

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA 2 DI KELAS CENDET A

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS OCEHAN

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: launching watu bc feat puspa agro sidoarjo ch jambret abah udin cendet messi lb wilis dika cyril

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp