SUASANA GANTANGAN SG LEGOK, HENING TANPA SUARA PENONTON

LAUNCHING SURYA GEMILANG LEGOK – BEKASI + VIDIO

Syahdu, Hening Tanpa Teriakan Peserta

Surya Gemilang (SG) yang bermarkas di Pondok Gede, Bekasi, semakin melebarkan sayapnya. Minggu 5 Juli, satu cabang baru saja dibuka, yaitu di Legok, Jatiasih, Bekasi. Melihat vidionya, sungguh syahdu. Tak ada suara teriakan dari peserta, benar-benar hanya mendengar suara burung.

Menurut Ketua SG Herman Felani, suasana kondusif tanpa teriak juga selalu tersaji di setiap gelaran di induk SG di Pondok Gede. “Surya Gemilang selalu berusaha membuat lomba yang tidak berisik, agar kita semua bisa menikmati suara burung yang sesungguhnya. Teman-teman juri dari RGN juga bisa konsentrasi dan lepas dalam menilai. Alhamdulillah, respon dari para kicaumania Bekasi dan sekitarnya sangat baik.”

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Rencananya, bila nanti kondisi secara umum sudah semakin kondusif dan perijinan sudah bisa keluar, SG juga akan membuka lagi gantangan baru di lokasi lain.

“Itu semua untuk merespon keinginan para kicaumania khususnya di Bekasi dan sekitarnya yang pengin merasakan suasana lomba yang diterapkan di SG. Beberapa wilayah kalau harus rutin ke Pondok Gede atau Legok masih merasa terlalu jauh, sehingga idealnya kami perlu melakukan jemput bola dengan menyiapkan gantangan baru di lokasi-lokasi lain,” imbuhnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Untuk gantangan baru Legok, gelaran rutin sementara baru dibuka setiap hari Minggu. Sementara untuk gantangan lama di Pondok Gede, jadwal rutinnya adalah tiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. [maltimbus]

 

PENGURUS DAN ALAMAT SURYA GEMILANG:

Nama EO

:

Surya Gemilang

Ketua

:

Herman Felani

Seketaris

:

Yusran Ilyas

Seketariat

:

Komplek Housing 1 Blok H No 9, Jl Cipta Raya, Jatirahayu, Pondok Melati, Pondok Gede Bekasi, Kode Pos 17414

Kontak Person

:

0895-3722-22470

Facebook

:

Surya Gemilang

 

 

Berikut galeri foto dan vidio suasana Launching Surya Gemilang Enterprise Legok, Jatiasih, Bekasi:

 

BANER PROTOKOL COVID 19

 

BRIEFING DAN DOA SEBELUM MULAI

 

MENGGANTANG, TIDAK ADA SALING TUNGGU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

MENILAI LOVE BIRD

 

PENILAIAN OCEHAN

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

VIDIO LAUNCHING SURYA GEMILANG LEGOK:

 

KATA KUNCI: surya gemilang gantangan sg legok herman felani

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp