BIR SUKSES MEMBAWA BANYAK PULANG PIALA DI KELAS CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU.

LAUNCHING SKM PUSPA AGRO SIDOARJO

Diserbu AM Mania, CH Ninja Tampil Super Mewah Bawa Pulang 4 Piala

Launching SKM Puspa Agro diserbu anis merah dan kacer mania dari berbagai daerah di Jawa Timur. Gaco BIR Ninja tampil stabil dan berkibar di kelas cucak hijau dengan memborong 4 piala.

Pecinta anis merah dan kacer mania menyerbu gantangan SKM (Seduluran Kicau Mania) yang diketuai Abah Wilson yang melaunching gantangannya pada hari Selasa, 01 Februari 2022. Tiga kelas dibuka pada dua jenis burung tersebut dan antusias peserta sungguh diluar perkiraan.

 

 

BRUTAL JAWARA DI KELAS ANIS MERAH A.

 

“Terimakasih kepada komunitas anis merah dan kacer yang sudah ikut meramaikan launching gantangan kami di Puspa Agro. Kami siap menjadi wadah dengan membuka kelas pada latber rutin kami setiap hari Selasa dan Kamis,” Terang Abah Wilson.

Hasil lomba sendiri, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan di kelas burung teller dan juga si ekor hitam. Brutal milik Ari Purnama mampu merebut gelar juara pertama di kelas anis merah A, sedangkan pemenang pada sesi B diraih Kanjeng gaco P Bambang dan Perum Tawangsari dan ditutup kemenangan oleh Nyuwun Sewu milik H Ridho yang menjuarai sesi Silaturahmi A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sama halnya di kelas kacer, Rock n Roll gaco Muflikan yang dikawal Bang Rio dan Doni sukses mengunci juara pertama pada sesi kacer Amanah A. Dua sesi berikutnya menjadi milik Bledex gaco Dudung dari Sedati dan Jacobson andalan Pujianto dari KL BC.

Di kelas cucak hijau yang melombakan lima kelas, amunisi andalan BIR yang dikomandoi langsung oleh sang ketua Raja Faishol berhasil mendominasi tangga kejuaraan. Nerro milik Dama dari BIR mampu membawa pulang piala juara dua di kelas cucak hijau kicau mania A yang bersaing sengit dengan Joker milik H Choirul yang menjadi jawaranya.

 

ROCK N ROLL JUARA KACER AMANAH A.

 

Kran kemenangan Nerro mampu dilanjutkan Ninja gaco andalan Suhermawan yang dikawal Yoyon dengan membawa pulang 4 piala. Pada sesi kicau mania B, Ninja berhasil merebut juara 2 dan beradu ngedruk dengan Joyoboyo milik Abid dari Bangah menjadi pemenangnya.

Ninja tampil semakin panas pada sesi penjuang A, gaya jamtrok dan tonjolan besetan berhasil disuguhkannya dan membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A. Ninja mendapat perlawanan seru dari Kompresor gaco Kaji Doni dari RKN SF Juanda dan Temon milik Yuniar dari Banyu Kripik Kidul.

 

NINJA MEREBUT 4 PENGHARGAAN JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Ninja kembali mengharumkan nama BIR dengan menempati posisi tiga besar pada sesi pejuang B yang kali ini dimenangi YY Pang gaco Bowo dari SBY Hore dan Gledekan andalan Bakri BF dari NBC Klaten yang menduduki posisi satu dan dua. Pada sesi terakhir kelas burung jamtrok, Joyoboyo untuk kedua kalinya berhasil membawa pulang gelar juara pertama dan kembali bersaing dengan Ninja yang harus puas meraih posisi ke dua.

Raja Faishol sang ketua merasa gembira amunisinya di kelas cucak hijau mampu bersinar dan tampil membanggakan dengan membawa pulang 5 piala. “Gaco kami lainnya di kelas murai batu juga bisa bersaing dengan masuk nominasi 5 besar. Maksiat mampu meraih posisi empat dan juara 2, sedangkan Samson Jr 93 meraih posisi 4 besar,” ujarnya kepada burungnews.

 

 

Kegembiraan juga dirasakan oleh WB Team yang gaconya berhasil mendominasi di kelas murai batu, dua amunisi andalannya Junior dan Dewa Ruci berhasil mengumpulkan 5 piala. Junior milik Abah Wawan dari WB Team mampu merebut 3 gelar juara sebagai pemenang pertama kelas SKM A dan murai batu Sahabat B serta menduduki posisi lima besar pada sesi kicaumania B.

Tidak mau kalah, Dewa Ruci milik Arif Sugali juga dari WB Team mampu tampil apik dengan meraih dua kemenangan sebagai pemenang pertama dan ke tiga. Pada sesi kicau mania A, Dewa Ruci bersaing sengit dengan Laros dan Mick Jagger, sedangkan pada sesi kicau mania B, Dewa Ruci harus mengakui keunggulan dari Armani gaco lawas W2 dari D’Champ dan Aparat_58 milik H Ony dari WR CJDW.

 

DEWA RUCI JUARA MURAI BATU KICAU MANIA A.

 

Armani amunisi W2 yang dikawal Yuliandro dan Hendra juga tampil stabil pasca mabung. Meski baru selesai dari nguraknya, Armani berhasil tampil menawan dan membuat bangga W2 yang menyaksikan langsung amunisinya. “Puji Tuhan, perdana tampil Armani diberi Berkat dengan meraih juara 2, 3, dan 1,” terangnya dalam postingannya di FB pribadinya.

Persaingan sengit juga tersaji pada dua kelas terakhir burung ekor panjang, Mahameru milik Bhirowo dari Kania SF dan Bruce Lee andalan Dedy WBS dari 139 Team. Ke duanya bergantian menjadi pemenang pada sesi kicau mania C dan pejuang A. Mahameru mampu unggul di kelas kicau mania C, sedangkan Bruce Lee menduduki posisi ke dua. Bruce Lee mampu membalasnya pada sesi berikutnya yaitu pejuang A dengan meraih posisi tertinggi dan Mahameru merebut posisi runner-up.

 

DATA JUARA LAUNCHING SKM PUSPA AGRO SIAOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

 

JOKER JAWARA DI KELAS CUCKA HIJAU KICAU MANIA A.

 

KANJENG PEMENANG PERTAMA DI SESI ANIS MERAH B.

 

NYUWUN SEWU JUARA 1 SESI ANIS MERAH SILATRAHMI A.

 

WARIOR PEMENANG DI KELAS MURAI BATU SAHABAT A.

 

HENDRA (KIRI) MENGAWAL MB ARMANI MERAIH 3 PIALA SEBAGAI PEMENANG 2, 3, DAN 1.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JOYOBOYO MERAIH HASIL NYERI JAURA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

JUNIOR GACO WB TEAM MEREBUT DUA KALI JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU.

 

MAHAMERU DAN BRUCE LEE BERSAING SENGIT DI KELAS MURAI BATU.

 

MAKSIAT GACO BIR DI KELAS MURAI BATU BAWA DUA GELAR JUARA.

 

APARAT_58 MENYABET JUARA 2 KELAS MURAI BATU KICAU MANIA B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: launching skm puspa agro skm seduluran kicau mania puspa agro bir ninja sidoarjo anis merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp