PARA ANISERS MENYERBU LAUNCHING GANTANGAN SKM PUSPA AGRO.

DATA JUARA LAUNCHING SKM PUSPA AGRO SIDOARJO, SELASA, 01 FEBRUARI 2022

Seduluran Kicaumania (SKM) melebarkan sayapnya di wilayah Sidoarjo tepatnya di gantangan Puspa Agro Jemundo, Sidoarjo. Launching yang berlangsung pada hari Selasa, 01 Februari 2022 diikuti juga oleh anisers dan kacer mania.

Para anisers tidak hanya datang dari Surabaya dan Sidoarjo tapi juga tampak peserta dari Jombang, dari tiga kelas yang dibuka terlihat full gantangan pada dua sesi awal dan sesi ke tiga masih diisi setengah gantangan. “Terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada launcing gantangan kami di Puspa Agro, semoga kedepannya kita bisa memberikan suguhan terbaik,” buka Abah Wilson kepada burungnews.

Abah Wilson kembali mengundang kicaumania yang ada di seputaran Sidoarjo dan Surabaya untuk hadir kembali dalam latber rutin SKM di Puspa Agro setiap hari Selasa dan Kamis. “Kami akan hadir rutin setiap hari Selasa dan Kamis pada pukul 12.00 Wib dengan kemasan tiket murah meriah dan penjurian model per blok tanpa koordinasi,” tambah Abah Wilson.

 

 

Berikut data juara Launching Gantangan SKM di Puspa Agro Jemundo, SIdoarjo:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KACER MANIA TURUT MEMERIAHKAN LAUNCHING GANTANGAN SKM DI PUSPA AGRO.

 

SESI MURAI BATU MELOMBAKAN 7 KELAS.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: skm seduluran kicau mania puspa agro sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp