SINYO COLE. MB RACUN TIMUR NYARIS NYERI

LAUNCHING RONGGOLAWE DPW SRAGEN #1

Sinuhun Naik Tahta, Racun Timur Dan Ultimate Berbalas Pukulan

Meski datang terlambat, penampilan prima dan gemilang ditunjukkan oleh cucak hijau Sinuhun dengan meraih sekali podium pertama di Launching Ronggolawe DPW Sragen. Bermaterikan lagu-lagu kasar dan volume keras, debutan baru Mamad Solo ini tampil menonjol diantara gaco-gaco yang lain.

Senyum sumringah langsung terpancar dari wajah Mamad Solo begitu juri memberi bendera koncer A di bawah gantangan Sinuhun, amunisi barunya. Didapat dengan harga miring dari salah seorang kawannya, Mamad mengaku puas dengan kinerja Sinuhun di gelaran kali ini.

 

 

MAMAT SOLO. CH SINUHUN NAIK TAHTA

 

“Iki banggelan kabeh, kebetulan mereka mau jual burungnya karena lagi butuh. Ya wes, Aku bayar dulu saja, tapi burung tetap mereka yang bawa,” ungkapnya. Ia mengakui kalau mencari amunisi cucak hijau saat ini relatif lebih mudah dibanding burung-burung lain.

“Nyari materi cucak hijau sekarang ini relatif gampang. Selain kelas ini memang mulai ramai, setiap kali lomba selalu muncul gaco-gaco baru dengan materi bagus,” lanjutnya. Tak mengherankan apabila kelas cucak hijau mulai menjelma menjadi primadona baru di gantangan.

 

SINUHUN IN ACTION

 

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu Ebod Joss antara Racun Timur milik Sinyo Cole dan Ultimate andalan Salsabila BF. Digantang bersebelahan, keduanya terlihat menonjol saat saling berbalas pukulan. Unggul tipis, Racun Timur dinobatkan sebagai pemenang di kelas ini.

Di kelas Bio Kroto, Racun Timur nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil oke dari awal sampai akhir penilaian. Kalah satu bendera dari Jagannatha, Racun Timur harus puas di posisi runner up. “Sesi kedua tadi sebenarnya juga jalan, tapi kurang neken seperti sesi pertama tadi. Mungkin belum kuat main beberapa sesi, maklum baru selesai mabung,” ungkapnya.

 

RACUN TIMUR IN ACTION

 

Selesai mabung tiga minggu lalu, Racun Timur memang belum kembali pada performa terbaiknya. Meski demikian, Sinyo optimis amunisi miliknya akan segera pulih dan siap diturunkan ke sejumlah even besar di blok tengah seperti Purwodadi Award.

Diturunkan sekali untuk pemanasan ke Perang Bintang Bupati Cup Ngawi, murai batu Ultimate andalan Salsabila BF masih menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu amunisi papan atas di Solo Raya dengan meraih posisi runner up di kelas Ebod Joss.

 

HARLIS WE. MB ULTIMATE SIAP KE BUPATI CUP 3 NGAWI

 

“Ultimate main sekali saja, buang birahi sekalian pemanasan sebelum main ke Bupati Cup Ngawi besok Minggu,” ungkap Harlis We. Meski belum menjadi yang terbaik di gelaran kali ini, Harlis mengaku puas dengan kinerja Ultimate yang tampil konsisten dari awal sampai akhir penilaian.

Menurunkan murai batu Mantan Preman, Mz Duwo berhasil menduduki posisi ketiga di kelas Bio Kroto. Keberhasilan Mantan Preman mendulang prestasi di gelaran kali ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh amunisi andalan Solo Star BC ini setelah Jumat lalu meraih runner up di Racing Star Denokan – KMS Sukoharjo.

 

MZ DUWO. MB MANTAN PREMAN STABIL DI JALUR JUARA

 

Dengan torehan positif ini, Mz Duwo berencana akan menurunkan kembali Mantan Preman ke Saturday Open Spesial IKPBS yang akan digelar akhir bulan ini. “Minggu mungkin main ke Purwodadi Award, tapi nanti lihat situasi dulu. Mungkin sabtunya, Aku coba dulu di Balkam,” tandasnya.

Bersambung

 

DATA JUARA LAUNCHING RONGGOLAWE DPW SRAGEN – KICAUMANIA BATURAN BERSATU, MINGGU 22 JULI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: launching ronggolawe dpw sragen sinuhun racun timur ultimate

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp