MURAI BATU SI DOEL NYARIS HATRIK.

LAUNCHING ROEKOEN BC BENJENG – GRESIK

7 Jawara Nyeri Berbarengan, Juara Umum Duta New Rocked dan R-Team SF

Pestanya kicau mania Gresik dan sekitarnya benar-benar tersaji dalam launching perdana gantangan Roekoen BC Benjeng Gresik Minggu, 24 November 2019. Hingga tujuh jawara bisa ambil dua gelar bersamaan, Duta New Rocked dan R-Team SF dinobatkan sebagai juara umum.

Launching perdana gantangan Roekoen BC Benjeng Gresik yang dikomandoi oleh Harianto dihadiri oleh 876 peserta untuk meramaikan awal gantangan ini. "Allhamdulillah pesertanya bisa melebih target yang kita perkirakan, padahal hari ini banyak sekali gantangan lain yang juga menggelar lomba besar," ujar Harianto selaku owner gantangan.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Seandainya ada penobatan burung terbaik pasti jatuh ke tangan Si Doel amunisi H Us dari Bonec Teyenk SF yang hampir saja bisa meraih tiga kemenangan alias hatrik. Diramaikan banyak sekali kicau mania ekor panjang hingga panitia lomba membuka tiga kelas.

Ali Bonex sang pemilik burung cukup bangga dengan penampilan amunisinya, langsung menyodok di sesi awal dengan aksi show yang bagus dibarengi tonjolan lagu yang komplit membikin hati dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A buat Si Doel.

 

JUARA CUCAK IJO A.

 

Kembali tampil dominan pada sesi yang kedua Si Doel menyuguhkan kehebatannya untuk mengalahkan dua pesaingnya yaitu Lacoste milik Abah Wien dari PBC Gresik dan Doremi gaco R-Team sebagai juara dua dan tiga.

Lagi-lagi tampil stabil pada sesi akhir kelas ekor panjang, ternyata hasilnya Si Doel belum mampu memborong semua gelar yang disediakan hanya puas berada diposisi kedua. Diperingkat pertama diambil oleh Black Devil gaco Gus Bogik dari Kolojengkng sebagai sang pemenang. "Ya disyukuri aja mungkin rejeki memang hanya segini, sebentar lagi dia akan saya bawa ke Jakarta untuk bermain di sana," tutup Ali Bonek kepada Burungnews.

 

MADUBALA NYERI DI KELAS L1.

 

Begitu juga pada sesi ngentrok mania dari tiga kelas yang diperlombakan belum menemukan salah satu jawara yang mendominasi jalannya lomba semua juara diambil oleh burung yang berbeda. "Sangat ketat sekali pertarungan pada kelas ini hingga tidak ada jagoan yang bisa tampil dominan," bilang Naweng pemilik cucak hijau Dona.

Perang aksi hyper serta tembakan lagu roll speed maupun tembak lari terjadi pada kelas ini. Senopati milik M yunus dari Duta New Rocked berhasil mengamankan satu gelar disesi awal cucak hijau A, diikuti oleh Sena milik Beny dari KLDA BC dan Gerojokan amunisi R-Team sebagai juara dua dan tiga.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Giliran Gatot Koco gaco Me Galuh dari Galuh SF yang ikutan menyumbangkan namanya di daftar juara teratas pada sesi cucak hijau B, disusul oleh Gerojokan dan Dona milik Naweng dari Jenggolo BC berada diposisi kedua dan ketiga.

Kurang panas pada awal lomba membuat Dona berlahan mulai naik tapi pasti. Berada diposisi ketiga kelas cucak hijau B membuat Dona makin tampil apik pada sesi penutup cucak hijau C sebagai sang pemenang. "Cuaca yang panas mempengaruhi penampilannya," bilang Naweng kepada Burungnews.

 

ABAH BRODIEN AMBIL BANYAK TROPHY LEWAT SOUL MATE DAN SARO.

 

Tiga jawara pada kelas paruh bengkok Bejo, Sukro dan Madu Bala sama-sama bisa membanggakan sang pemilik burung. Bejo milik Pras dari Arpas BC kurang maksimal pada sesi awal membuat Bejo langsung bisa mengambil semua yang tersisa.

Memiliki kekean durasi kekean yang rajin cukup buat Bejo bisa mengamankan gelar pertama pada sesi love bird paud B. Kembali tampil stabil Bejo tanpa ragu-ragu untuk bisa meraih gelar yang kedua buat tim Arpas BC. "Karena cuacanya panas jadi burung tidak tampil maksimal," kata Pras.

 

BEJO MENYODOK PADA SESI LOVE BIRD PAUD.

 

Begitu juga Sukro amunisi H Onez, bertarung dengan beberapa jawara di wilayah Gresik seperti Oreo, Soul Mate dan Madu Bala tidak membuat gentar Sukro untuk bisa mencuri gelar pertama disesi awal love bird A.

Kembali tampil stabil pada sesi yang kedua membuat Sukro pantas untuk mendapatkan podium tertinggi yang kedua kalinya. Soul Mate meski tadi datangnya sedikit telat namun masih bisa menyenangkan hati Abah Brodien mencuri satu gelar pada sesi love bird C. "Mungkin hari ini adalah rejekinya Sukro, dia mampu tampil dalam top formnya," bilang H Onez kepada Burungnews.

 

 

Sedangkan Madu Bala milik Kaji Kamal dari Jenggolo BC yang hanya berada diposisi ketiga sebanyak dua kali di kelas love bird dewasa, akhirnya tampil bagus saat bermain dikelas love bird L1 untuk bisa menyapu bersih semua kelas yang dilombakan.

Kekean panjang jedah rapat berulang-ulang yang diperlihatkan oleh Madu Bala bisa mengunci satu gelar di sesi awal love bird L1 A. Kembali tampil dominan di sesi yang kedua membuat Madu Bala untuk yang kedua kalinya berhasil menggondol gelar buat Kaji Jamal. "Tadi cuacanya terlalu ekstrim panasnya, hingga tidak tampil dalam top formnya," gerutu Kaji Jamal.

 

YAKUZA SAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

Sementara untuk kelas kenari Godzilla amunisi R-Team mampu tampil dashyat pada dua sesi akhir lomba. 62 milik Edy L dari Duta New Rocked langsung melejit di peringkat pertama sesi awal kelas kenari, dibuntuti oleh Muslim milik Pak No dan Sincan dari R-Team sebagai juara dua dan tiga.

Sukses Sincan berhasil masuk tiga besar membuat Godzilla kompatriotnya makin terbakar untuk tampil bagus pada dua sesi yang tersisa. Dan hasilnya benar-benar tidak diduga oleh R-Team untuk bisa menyapu semua kelas yang tersisa.

 

SANJIPAK (KANAN) AMBIL DUA GELAR DI KELAS PRENJAK.

 

Untuk kesekian kalinya Yakuza selalu bikin bangga sang pemilik Sahrul dari Dumpi Agung BC dengan menyapu bersih semua kelas yang disediakan. "Sudah 3 tahun burung ini saya pegang selalu bisa meraih dua gelar baik itu latber, latpres maupun event lokal," bangga Sahrul kepada Burungnews.

Dengan materi gaya nagen satu titik yang dipertontonkan oleh Yakuza serta tembakan roll speed yang panjang mampu memikat sang pengadil lapangan untk memberikan dua kemenangan pada dua kelas yang diperlombakan.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Prenjak Sanjipak milik PPG Club dari Blodok BC juga ikutan tampil memikat untuk memborong semua kelas yang diperlombakan oleh panitia lomba. "Saya pingin kedepannya kelas prenjak selalu ada disetiap latber rutin gantangan kami," ujar Harianto.

Untuk tim juri kita sengaja bekerjasama dengan Ronggolawe DPC Gresik Jatim 1 yang sudah dikenal banyak oleh kicau mania khususnya di wilayah Gresik. Pada akhir acara panitia lomba juga memberikan penghargaan juara umum yang jatuh ketangan Duta New Rocked dan R-Team SF.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD DEWASA B.

 

"Pada akhir acara Harianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru, juri dan kicau mania yang sudah memeriahkan gelaran ini hingga berjalan dengan aman dan kondusif. Sementara untuk jadwal lomba akan kita share di facebook," katanya seusai lomba.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING ROEKOEN BC BENJENG – GRESIK, KLIK DI SINI

 

JUARA KACER A.

 

 

JUARA DI KELAS TRUCUKAN.

 

JUARA KENARI B.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching roekoen bc benjeng – gresik duta new rocked r-team sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp