PANITIA ROEKOEN BC BENJENG GRESIK.

DATA JUARA LAUNCHING ROEKOEN BC BENJENG - GRESIK MINGGU, 24 NOVEMBER 2019

Launching perdana gantangan Roekoen BC Benjeng Gresik yang dikomandoi oleh Harianto dihadiri oleh 876 peserta untuk meramaikan awal gantangan ini. "Allhamdulillah pesertanya bisa melebih target yang kita perkirakan, padahal hari ini banyak sekali gantangan lain yang juga menggelar lomba besar," ujar Harianto selaku owner gantangan.

Untuk tim juri kita sengaja bekerjasama dengan Ronggolawe DPC Gresik Jatim 1 yang sudah dikenal banyak oleh kicau mania khususnya di wilayah Gresik. Pada akhir acara panitia lomba juga memberikan penghargaan juara umum yang jatuh ketangan Duta New Rocked dan R-Team SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JURI RONGGOLAWE DPC GRESIK - JATIM 1.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA UMUM BC DITASBIHKAN KEPADA DUTA NEW ROCKED.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH OLEH R-TEAM SF.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara launching roekoen bc benjeng - gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp