DT HOSE CUP JUARA UMUM BC. 12 MARET JADI TUAN RUMAH

LAUNCHING RI DPD JAMBI

DT Hose Cup & Brotherhood SF Rebut Juara Umum

 

 

Gelaran launching Radjawali Indonesia (RI) DPD Jambi sukses terlaksana pada hari Sabtu, 18 Februari 2017 di lapangan Atom Bird Jambi.

Rudi Yang selaku ketua DPD Jambi bersama Heru Ladon selaku wakilnya sukses mengawal jalannya lomba. Hampir di setiap sesi lomba full peserta. Namun, dari 15 sesi lomba yang dijadwalkan, 3 sesi tidak terlaksana karena hari sudah gelap dan tidak memungkinkan lomba tetap berjalan tanpa penerangan yang cukup.

“Harusnya semua kelas bisa terlaksana sesuai jadwal, tapi karena startnya sudah telat, beberapa kelas jadi dicancel karena sudah gelap. Untuk even berikutnya akan kita bikin tepat waktu agar menjadi kebiasaan yang baik bagi kicaumania Jambi dan sekitarnya,” terang Rudi Yang.

RUDI YANG & HERU LADON. SIAP KEPAKKAN SAYAP RI DI JAMBI

 

Kelas kacer dan murai batu menjadi ajang pertaruhan jago-jago terbaik di Kota Jambi. Seperti di kelas murai batu, Bintang milik Sabtiar dari Duta Hose Cup BC, sukses menyisihkan beberapa rival tangguh. Diantaranya Cabe Rawit (Udan Dogan Nusantara Bird Club) dan Dewa Ruci (Sultan Thaha SF Jambi). Dengan hasil ini, Bintang cetak double winner.

LONTONG (KANAN) SUKSES KAWAL MB BINTANG MILIK SABTIAR CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas kacer, nama-nama burung jawara nasional bermunculan. Gaco lawas andalan Said Brotherhood, Tikuz unggul terlebih dahulu di kelas utama. Monster besutan Aan Lie yang dikawal Toni, moncer di sesi berikutnya. Sementara kacer-kacer papan atas langganan juara lainnya, ada Bajing Ireng (Zoel Bakung Duta Hose Cup BC) yang konsisten di dua besar tangga jawara.

BEMBENG. KAWAL KACER TIKUZ JUARA 1

 

Di kelas love bird, jawara bergengsi direbut Nces (Aan Yap Duta Hose Cup BC). Juminten milik Acai yang kali ini mengusung bendera Duta Hose Cup BC ada di posisi 3 kelas utama. Duta Hose Cup BC juga merebut juara di kelas kenari (Goyang Dumang), kemudian kapas tembak (Badak), sekaligus melengkapi keunggulannya mengoleksi gelar terbanyak, alhasil sabet juara umum BC. Sedangkan gelar juara umum SF diraih Brotherhood SF besutan Said Brotherhood Jambi.

BROTHERHOOD BESUTAN SAID BH JUARA SF

 

Even ini dimeriahkan oleh beberapa single fighter maupun bird club papan atas dari wilayah Jambi dan sekitarnya. Kehadiran Duta Hose Cup BC, yang dinahkodai Hendy, Aan Lie, Joni Huang dan Aan Yap, selain berlomba dan bersilaturahmi juga sekaligus mengundang kicaumania untuk menghadiri even bergengsi Hose BF Cup 1 Jambi, 12 Maret mendatang (LIHAT BROSURNYA DI SINI).

“Kita jumpa lagi pekan depan, Sabtu sore di sini,” pungkas Rudi Yang seraya mengucapkan terima kasih dan mengundang kehadiran kicaumania pada even RI selanjutnya setiap Sabtu sore di lapangan Atom Bird Jambi.

 

JUARA LAUNCHING RI DPD JAMBI, KLIK DI SINI

 

TONI KAWAL MONSTER MILIK AAN LIE RAIH PODIUM DI KELAS KACER

 

PANITIA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA DI EVEN RUTIN RI SETIAP SABTU

 

 

KATA KUNCI: launching ri dpd jambi hose cup brotherhood sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp