JURI DAN CREW PADA LAUNCHING RI-DPC SIDOARJO.

LAUNCHING RI-DPC SIDOARJO

Disesaki 940 Kicaumania, Mukiyi, Sakura, Elpiji 3 kg dan Praja Juara BOB

940 kicaumania hadiri Launching RI-DPC Sidoarjo, Minggu 29 Oktober di Pasar modern Puspa agro, Jl. Raya Jemundo. Kec. Taman. Kab. Sidoarjo. Empat kelas BOB Lovebird, cucak hijau, murai batu dan tledekan disikat oleh Mukiyi, Sakura, Elpiji 3 kg dan Praja.

Gelaran Launching RI-DPC Sidoarjo tidak hanya diikuti oleh kicaumania kota Udang Sidoarjo dan Surabaya saja, melainkan juga disesaki oleh kicaumania Pasuruan, Sumenep, Lumajang, Malang, Nganjuk, Pacitan, Kediri, Mojokerto, Gresik. Pacitan, Tulungagung dan Magetan.

 

 

JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

“Antusias peserta pada pembukaan RI-DPC Sidoarjo benar-benar bagus dan ini menjadi trend positif buat kami RI (Radjawali Indonesia). Mudah-mudahan ke depannya tetap mendapat sambutan yang bagus,” buka motor RI-DPC Sidoarjo, Arif Tambang yang ditemani Ketua DPD RI Jatim 1, Imron Brekele.

Kelas-kelas yang diminati kicaumania selain Lovebird dewasa dan paud yaitu Murai batu dan Cucak hijau, tiket di kelas Murai dan dan Cucak hijau pun ludes. Tak cukup sampai disini saja, kontestan di 2 kelas ini pun memiliki kualitas bagus dan merata sehingga para juri dan korlap bekerja extra untuk memantau kinerja dan menentukan nominsai juara amunisi-amunisi kicaumania yang berlaga di 2 kelas ini.

 

JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

“Rata-rata kualitas di kelas Murai batu dan Cucak hijau yang mengikuti laga ini bagus dan memiliki materi yang hampir merata. Jelas ini menjadi tantangan bagi juri RI yang bertugas di even ini sekaligus mempertajam insting para juri,” tambah Arif Tambang.

Launching RI-DPC Sidoarjo ini semakin meriah dengan adanya Kopdar Tledekan Mania Regional Jatim yang dimotori Towak TL SSC (Tledekan Surabaya Sidoarjo Community). Kopdar TL SSC kali ini dihadiri oleh komunitas tledekan dari berbagai daerah seperti KTC Kediri, TLMKC Kediri, KTSP Pacitan, TLBC Blitar, KPTI Malang, KTMT Tulungagung, TMKM Madiun, dan TLMM Magetan.

 

 

Kopdar Tledekan Mania di Sidoarjo, bertujuan untuk menggairahkan kembali kelas tledekan. “Kami membuka diri untuk pecinta tledekan bergabung menjadi member baru dan ini menjadi agenda rutin tahunan Tledekan Mania Regional Jatim,” jelas Towak, salah satu pentolan TL SSC.

Ketua DPD RI Jatim 1, Imron Brekele merasa Launching RI-DPC Sidoarjo sangat spesial dan istimewa karena dihadiri oleh lintas generasi dari berbagai kota di Jawa Timur. “Terimakasih buat semua kicaumania yang telah hadir dan mendukung gelaran Launching RI-DPC Sidoarjo dan selamat untuk para pemenang di even kami hari ini,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA BOB TLEDEKAN.

 

JAWARA BOB MURAI BATU.

 

YUDI DAN IMRON BREKELE.

 

PESERTA KOPDAR TLEDEKAN MANIA REGIONAL JATIM #1.

 

KICAU MANIA YANG BERUNTUNG MENDAPATKAN DOORPRIZE SEPEDA.

 

KENARIMANIA TANGGUH. YOEDIE BROTHERS MALANG (KAOS HITAM 89).

 

WAHYU ROYAL MOJOSARI (KAOS MERAH). TURUT MENGHADIRI LAUNCHING RI-DPC SIDOARJO.

 

PUNGGAWA MMS RAMAIKAN KELAS MURAI BATU.

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching ri-dpc sidoarjo radjawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp