CIBLEK LAPPAS & PLECI CRT, SIAP TERBANG TINGGI

LAUNCHING RI CIKAMPEK

Sukses Terapkan Non Teriak

 

 



Lomba pun ramai dan meriah, mengingat 90 persen kicaumania Cikampek datang dan meramaikan even ini. Padahal, kontes digelar hari Rabu. Lagi-lagi, ini juga karena peran dua pentolan Cikampek Rama Viki dan Danny SF.

Kedua tokoh ini  terbukti mampu menyatukan arus bawah Cikampek dan sekitarnya. Di kawasan ini, lomba selalu identik dengan teriak. Namun ketika keduanya kompak bersatu, teriakan ternyata juga bisa diredam.

 

RAMA VIKI DAN DANNY SF SATUKAN KICAUMANIA CIKAMPEK



“Ini bukan jamannya lagi teriak”. Begitu Slogan lomba lounching Rajawali ini. Lomba ini berjalan relative tEnang, hening, dan damai. Tak ada teriakan,siulan, tepukan tangan, dan sumber suara lainnya. Semua bisa memantau kinerja burung, semua bisa menikmati merdunya suara burung.
 
“Ini merupakan contoh nyata. Kedatangan kami ke Cikampek ingin menerapkan secara benar-benar dan nyata sistem non teriak. Kami ingin merubah imej Cikampek yang selalu teriak dalam lomba. Lomba ini membuktikan bahwa mania Cikampek bisa berlomba dengan nyaman,” ujar Panglima RI, Sofyan.





Sejumlah burung mapan pun turun dan bertarung di sini. Begundal, Murai batu  milik TB Rahmat tak tertandingi. Tampil paling menonjol, burung tersemat ring SKL Indramayu di kakinya ini belum terbendung.

 

MURAI BATU BEGUNDAL SIAP TERBANG TINGGI



Dominasi terlihat dikelas Kacer. Sapu jagat milik H Lili Purwakarta menang nyeri. Tampilnya memang menawan. Paduan ngerol, nembak ngejoss, bablas  tanpa jeda ini membuat lawan bertekuk lutut. Padahal pesaingnya merupakan kacer-kacer ternama. Hasil nyeri juga diraih cucak hijau Bray milik SAF.

Persaingan ketat kembali terjadi di kelas Love Bird. Juara pun dibagai rata pada 6 kelas yang dibuka panitia. Mutiara team masih mampu bersaing dengan LB-LB lainnya, bersama jagoannya Ainun milik Wartono juara ke 3 dan 9. Brakatak milik Yaser masuk urutan ketiga, Lala miik Gugi Galah juga tak mau ketinggalan, menempati urutan keempat.

Di kelas burung kecil,  Ciblek dAn Pleci didominasi oleh burung milik Aef Wates SF. Ciblek Lapas dengan double ngebrandnya hampir menang nyeri. CRT, Pleci milik Aef juga makin top, hingga mampu sekali merebut juara pertama.

 

KANG PIAN DAN RAMA VIKI MENGUCAPKAN TERIMAKASIH



Rama Viki dan Danny SF mengucapkan terima kasih pada semua kicaumania Cikapek yang telah datang. Meski persiapannya mepet bahkan bisa dibilang sangat mendadak, namun antusiasme dan respek kicaumania Cikampek sangat luara biasa.

“Ini bukan jamannya lagi teriak. Kita bisa membuktikan kepada mania luar kota bahwa di Cikampek pun bisa lomba non teriak. Semoga ke depannya lebih nyaman lagi. Mohon maaf kalau ada kekurangan karena acaranya sangat mendadak,” ujar Rama.

 

KANG PIAN-KANAN, BERSAMA TOKOH CIKAMPEK

 

 

 

 KRU & JURI RI CIKAMPEK

 



JUARA RI CIKAMPEK, KLIK DI SINI
TENTUKAN JENIS KELAMIN BURUNG MUDAH, CEPAT, AKURAT, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI


KATA KUNCI: launching ri cikampek rama viki dan danny sf kang pian juara launching radjawali indonesia cikampek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp