SUASANA LOMBA KURANG MENDUKUNG PESERTA LB TETAP FULL.

LAUNCHING RI CABANG BLITAR

57 Puncaki Kenari A, Raja Tega Eliminasi Jaguar

Banyaknya EO juri yang saat ini tumbuh subur di jagad perburungan tanah air, juga merambah di Blitar Raya. kali ini Radjawali Indonesia mengembangkan sayapnya di Gantangan Goperman Enterprise, Perumahan Tlogo Kecamatan Kanogoro, Kabupaten Blitar.

Kontes perdana sekaligus launching Radjawali Indonesia Cabang Blitar, Sabtu 6 Januari berjalan sukses, tanpa protes sedikitpun. Dikarenakan tim Radjawali Indonesia mensosialisasikan terlebih dahulu pakem atau sistem penjuriannya.

 

 

PANITIA DAN JURI RADJAWALI INDONESIA.

 

“Peserta yang mendapatkan bendera peringatan kuning dan biru masih berhak mendapatkan nominasi ataupun juara dengan catatan burung kerja dengan kualitas diatas rata-rata, jika mendapat bendera merah tidak berhak nominasi ataupun juara,” terang Baskoro pada para peserta.

Cuaca tidak bersahabat mewarnai launching RI Cabang Blitar, namun gelaran tetap berlangsung. Di kelas cucak hijau yang rawan Ndidis saat hujanpun juga tetap full, dipartai ini dijuarai Boncel milik Delta dari Jatinom. “Kemenangan kali ini sebagai persiapan menuju gelaran Anniversary Kicau Alam IV pada 4 Februari mendatang di Blitar,” terang Delta.

 

BASKORO SOSIALISASIKAN PENILAIAN RI.

 

Kelas Kenari Bebas juga ramai, meski diguyur hujan tetap semangat, di sesi A dijuarai ‘57’ milik Ito putranya Adi Ndok dari Bintang Kenari Trenggalek. Kerja ‘57’ sangat istimewa: gondok, gugut (goyang-goyang), ngedur , cengkok BT.

Panji Laras, Tledekan milik Denny dari Lodoyo meraih juara 1 di sesi A dan juara 2 di sesi B. Tak kalah seru, di kelas murai batu B terjadi persaingan sengit, yang akhirnya dijuarai Hoka milik Jack dari Gladiator SF disusul Black Rose milik Hendra Adsa dari Ozil BL.

 

 

Kelas kacer yang saat hujan rawan begog, mbagong, juga seru untuk ditonton, Raja Tega milik Priyo dari Lodoyo yang mengibarkan Duta Bejo BF Cup 1 akhirnya menjadi kampiun mengungguli Jaguar besutan Nantri Lodoyo.

Ketua Gantangan Goperman Enterprise yang juga kandidat ketua Radjawali Indonesia Cabang Blitar, Tonny Andreas, sangat antusias pasalnya sejak berdiri 4 bulan silam Gantangan Goperman Enterprise menjadi barometer perburungan di Blitar Raya.

 

ADI NDOK. 57 TETAP DI JALUR JUARA.

 

“Semoga dengan adanya Radjawali Indonesia di Blitar makin menggairahkan kicau mania,” kata Tonny yang juga ketua  umum KONI Kabupaten Blitar yang baru saja meraih Person of the Year 2017 dari Jawa Pos Radar Blitar.

Launcing RI yang diikuti 615 kontestan dan siap menggelar kontes rutin setiap Senin dan Sabtu pukul 14.00 dengan tiket 10 ribu, 15 ribu, dan 20 ribu. “Kami menggundang kicau mania di Blitar Raya dan sekitarnya untuk hadir pada even Radar Blitar Cup I pada hari Minggu 25 Februari di gantangan Goperman dengan tiket 100 ribu berhadiah 1, 5 juta,” tutur Beni RI, ketua panitia.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BENI RI MENYERAHKAN PIALA JUARA I TLEDEKAN A.

 

JUARA I KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PRIYO DAN NANTRI JUARA KELAS KACER.

 

 

TONNY DAN JACK BERSAMA HENDRA JAWARA MURAI BATU B.

 

 

KATA KUNCI: launching ri cabang blitar radjawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp