ADIPATI SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD L1.


LAUNCHING RGN PPST BC MOJOKERTO #4: Adipati Sapu Bersih Kelas Love Bird L1, Raja Gila Amankan Juara 2 Sebanyak Dua Kali

Sama-sama meraih dua gelar, Adipati mampu memborong semua kelas love bird L1, sedangkan Raja Gila bawa pulang dua gelar juara 2 pada launching RGN PPST BC, Sabtu, 14 November 2020.

Bermain pada dua sesi utama, yaitu love bird L1 Radja dan VIP, Adipati milik Anugrah Palu dari DNY Product yang dikawal oleh Dika Cyril mampu tampil bagus dengan kekean lanjut beberapa kali untuk memborong semua gelar. "Karena cuaca yang panas, menurut saya ini bukan penampilan terbaiknya," jelas Dika Cyril kepada Burungnews.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil di sesi awal love bird L1 Radja Adipati harus bertarung ketat dengan Raja Gila, Mantili, Gupong dan Bulle. Kekean rajin jeda rapat yang diperlihatkan Adipati berhasil mengunci satu gelar pertama, diikuti oleh Raja Gila milik Team Kecil dari Bramasta BC Gresik dan Mantili milik Andika dari BBL sebagai juara dua dan tiga.

Kembali bertarung di sesi yang kedua love bird L1 VIP, lagi-lagi nama Adipati makin tak terbendung untuk bisa menyapu bersih semua gelar yang disediakan oleh panitia lomba. Giliran Mantili dan Gupong milik H Fajar dari WP BC berada di posisi ke dua dan ke tiga.

 

EDO ANTARKAN RAJA GILA MERAIH DOUBLE WINNER JUARA DUA

 

Dengan hasil apik yang diraih oleh Adipati Dika Cyril makin percaya untuk bisa bertarung pada even Piala Kerajaan di Kediri Minggu depan. "Insya allah kami akan hadir dan siap membawa pulang trophy kejuaraan," tutup Dika Cyril setelah sesi foto dengan Burungnews.

Begitu juga dengan Raja Gila, tampil cantik dengan kekean durasi panjang yang rapat belum cukup buat Raja Gila untuk bisa menduduki podium utama dan harus puas berada di posisi ke dua di sesi awal love bird L1 Radja. "Tadi ngekeknya terlalu panjang hingga banyak yang terbuang," ujar Edo.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bertarung lagi pada sesi love bird L1 VIP, Raja Gila birahinya terlalu tinggi hingga tidak masuk nominasi. Kurang puas dengan penampilan jagoannya, Edo mencoba peruntungan di kelas love bird dewasa A.

Hasilnya Raja Gila kembali bisa membawa pulang juara dua untuk yang kedua kalinya untuk menyenangkan hati Edo sang pemilik burung. Gareng milik Banu Aciem dari AK 27 feat Orlando SF sebagai sang jawara. "Karena cuaca yang panas, penampilannya tidak seperti yang pertama tampil," sesal Edo kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING RGN PPST BC MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: launching rgn ppst bc mojokerto adipati raja gila

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp