BATARA EKSIS DI TANGGA JUARA

LAUNCHING PPI ORIQ JAYA BANDUNG

LB Batara dan MB Rimba Naik Podium, Kacer Killer Nyeri

Kemapanan Love Bird Batara kembali membuahkan hasil yang gemilang. Besutan Ronny Burangrang ini, mampu memetik satu kali juara pada laga Luanching PPI Oriq Jaya Bandung, bertempat di lapangan PPI, JL. Supratman, Sabtu 11 Agustus 2018. Berlaga di kelas Love Bird The Rock B, Batara mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. Dari awal sampai akhir rajin bunyi dan durasi panjang hingga berujung juara.

Love U yang juga merupakan burung tangguh milik Ronny Burarang di kelas Love Bird, kali ini harus puas menempati posisi kedua. Ada sedikit jeda membuat jagoan yang disiapkan menghadapi lomba besar Road To Bandung Lautan Api, membuatnya harus menerima kekalahan. Akan Tetapi, Ronny Burangrang, optimis bahwa kedua koleksinya tersebut bisa memberikan yang terbaik di lomba besar yang akan berlangsung pekan depan.

 

 

KILLER TAMPIL MENTERENG, RAIH DUA KALI JUARA

 

Di kelas kacer, panitia berhasil memainkan lima kelas. Masing-Masing sesinya yang juara pun berbeda-beda. Hal ini menandakan pertarungan di kelas ini cukup seru dan ketat. Killer yang sukses meraih juara di Piala Kapolda Jabar (5/1), kembali menuai presatasi. Tiga kali tampil, dua kali mampu diraihnya yakni di kelas The Rock dan Wajib Sangkar Oriq Jaya. Di dua sesi ini, gaya nyeklek sambil bongkar isian dan speed rapet mampu dikeluarkannya dengan sempurna.

Masih di kelas kacer, Dinasty dan Kudeta serta Zebrag juga ikut kebagian gelara juara. Di kelas Kacer Road Show KMB, gacoan Yayat yang bernama Dynasty mampu menduduki tempat teratas. Dan di kelas Legend giliran Kudeta jagoan Ovick yang unggul di tempat pertama. Kemudian di laga terkahir kelas ini diduduki oleh Zebrag milik Hendra.

 

RIMBA CURI SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI

 

Di kelas Murai batu, Rimba berhasil memenangi satu kali kemenangan. Berlaga di kelas Legend, anadalan Wan Wan/Rendy yang mengusung bendera Aecamanik SF naik podium pertama. Dengan mengeluarkan tembakan dahsyatnya disertai volume keras mampu menyihir sang juri memberikan bendera koncer penuh. Rimba sendiri di tiap penampilan di laga PPI Oriq Jaya ini kerap berada di jalur juara.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

SRIKANDI PPI ORIQ JAYA. RINA (KANAN), CEN TINI DAN LIA

 

PANITIA. BRERFOSE BERSAMA USAI LOMBA

 

 

KATA KUNCI: launching ppi oriq jaya love bird batara murai batu rimba kacer killer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp