MB ARJUNA DIPO TAMPIL MENAWAN

LAUNCHING PBI DEPOK

Kenari Empu Gandring & Kacer Densus Nyeri, Mb Arjuna & Viking Memukau

 

 

Murai batu Arjuna Dipo dan Viking jadi bintangg lapangan di Launching PBI Cabang Depok, Sabtu 19 Agustus. Di Jabodetabek, keduanya bukan jagoan kemarin sore. Beragam juara sudah pernah disabetnya.

Kemenangan di gantangan PBI Cabang Depok yang berlokasi di jalan KSU Raya (dekat pos Garnisun) Tirta Jaya, pun tidak mengagetkan. Arjuna saat itu tampil hebat.   Materi lagunya lengkap, dengan gaya ngeplay didukung durasi yang mantap.

Murai batu (ring) lain yang tampil cemeralah adaalah Viking.  Burung milik Ansel Pejaten 45 ini menang di sesi Murai Batu Ring Exclusive.

 

 

Di kelas kenari, ada Empu Gandring milik Tony Louis dari Bunder SF yang hari itu dikawal  Gival. Empu Gandring menang nyeri, dan ini kembali dirah keesokan harinya (Minggu, 20/8) dalam even Pesona Kicau BnR di Sentul Bogor.  

Persaingan di kelas lovebird tak kalah serunya. Ada nama Kembang Goyang gaco handal milik M. Firdaus dari Gunner’s, meraih juara pertama di kelas Merah Putih.   Namun, di kelas Mega Bintang Yuki berhasil merevansnya.

Lomba yang digawangi tokoh PBI Depok seperti Bambang PLN, Darto, dan Nova GDC dan disuport Nana 99 ini lumayan meriah. “Di lapangan ini kami rutin menggelar latberan setiap hari Sabtu,” ujar Nova, yang jadi ketua pelaksana.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ANSEL PEJATEN 45, MB VIKING TAK TERBENDUNG

 

PANITIA & JURI LAUNCHING PBI DEPOK

 

JUARA LAUNCHING PBI DEPOK 19 AGUSTUS:

 

KATA KUNCI: launching pbi depok jawa barat 19 agustus 2017 murai batu viking pejaten 45 murai batu arjuno dipo bambang pln

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp