ROBBY DODDA DAN AGUS KEMAYORAN, SERAH TERIMA GACO

PULUHAN GACO TERBAIK ANSEL PEJATEN 45 DIBOYONG AGS BF

Om Robby Dodda Mulai Menepi?

Robby Dodda, bos Ansel Pejaten 45, baru-baru ini mengejutkan publik kicaumania. Ia baru saja melepas puluhan gaco andalannya ke salah satu kicaumania asal Kemayoran. Ada apa?

Kejutan itu datang dari Robby Dodda, yang dikenal sebagai murai batu mania dengan sejumlah jago handal, kerap juara di berbagai event lintas blok dan lintas EO. Pada Sabtu sore (1/5) di kawasan elite jalan Jatipadang Utara 45 Pejaten, Pasar Minggu, secara resmi telah melepaskan puluhan jago murai batu yang selama ini sudah sering juara dan melambungkan nama Ansel Pejaten 45.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Para kicaumania khususnya di bilangan Jabodetabek bahkan juga di seluruh tanah air, pasti cukup familiar dengan nama Robby Dodda serta benderanya Ansel Pejaten 45. Jago-jago koleksinya memang memiliki kualitas materi yang di atas rata-rata, pada perfoma terbaiknya begitu tangguh di lapangan.

Juara, sudah sering didapatkan. Tak hanya jadi jago kandang di seputaran Jakarta, tapi juga kerap melawat jauh ke luar daerah atau blok, pada prinsipnya juga tidak pernah pilih-pilih EO.

Kicaumania yang bisa dibilang cukup beruntung dan bernyali memborong jagoan handal dari Ansel Pejaten 45 tak lain adalah om Agus (38). Kicaumania yang masih muda ini adalah pemilik dari AGS BF Kemayoran. Namanya moncer karena keberhasilannya dalam mengelola breeding murai batu ekor panjang.

 

OM AGUS BERSAMA MUHAMMAD

 

Dalam khasanah lomba atau kontes burung berkicau, namanya memang masih terhitung baru. Namun dalam dunia penangkaran, namanya sudah cukup disegani. Padahal, om Agus baru sekitar 4 tahun terjun di dunia penangkaran.

Inilah alasan yang membuat om Agus  begitu bernyali memborong hampir semua jago terbaik yang dimiliki Robby Dodda.

Di mata Om Agus, sebagaimana ditulis mediabnr.com, kiprah Ansel Pejaten di dunia perkontesan sudah mendapat pengakuan yang luas. Hebatnya, prestasi demi prestasi juga tidak hanya mengandalkan dari satu dua burung saja.

“Mungkin rejeki atau jodoh kali ya. Belum lama secara kebetulan ada teman yang mengabari, Om Robby sudah mengurangi aktivitas lombanya. Kita tahu lah, koleksi gaconya masih banyak yang bagus -bagus, jadi kami ajukan saja semacam proposal untuk borong semuanya,” ungkap Om Agus dengan nada kalemnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Om Robby rupanya memberikan sinyal positif. Om Agus pun tak menyia-nyiakan kesempatan yang mungkin hanya akan datang sekali. Ia segera mengatur janji untuk menyambangi kediamjan Robby di bilangan Pasar Minggu.

Singkat cerita, kedatangan Om Agus pada Sabtu sore itu akhirnya berbuah deal. Hampir semua gaco yang ada di kediaman Om Robby Doda dibawa pulang ke Kemayoran.

Beberapa di antaranya, murai batu Satria, Cobra, Sienna, dan Badik. Nama Satria termasuk paling menonjol, ia sudah sering juara di baik di lev el regional maupun nasional. Bukan berarti nama lainnya kurang bersinar, karena sama-sama sering menjuarai event regional.

 

 

Di luar 4 burung di atas, masih ada puluhan burung masteran terbaik kokeksi Om Robby juga tak luput dari pantauan, sehingga ikut diboyong bersama gaco utamanya. Termasuk yang ikut boyongan adalah anis kembang Darah Biru. Nama yang terakhir juga cukup legendaris.

Meskipun begitu, tak semua burung yang ada disapu bersih dan diboyong ke Kemayoran. “Ada beberapa jago yang tetap dipertahankan. Meskipun sudah mulai mengurangi aktivitas di dunia lomba karena kesibukan yang bertambah padat, bukan berarti akan menepi sepenuhnya. Bagaimana pun, Om Robby bilang tetap penghobi burung berkicau, beliau tidak bisa lepas sepenuhnya dari dunia hobi burung. Sekali-kali, beliau juga masih ingin mendatangi event lomba. Mungkin juga akan nenteng jagoannya, buat obat kangen,” jelas om Agus saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

KONTEN BERITA DI ATAS SUDAH DITAYANGKAN SEBELUMNYA DENGAN JUDUL: AGS Kemayoran BF Borong Puluhan Gaco Terbaik Milik Ansel Pejaten 45

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: robby dodda pejaten 45 ags bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp