ROCKER SF JUARA UMUM SF. PERSEMBAHAN UNTUK FLA

LAUNCHING OBAMA AJIBARANG-BANYUMAS #2

LB Becik Nyeri, Pleci Katul & LB Babat Iso Lambungkan Nama Rocker SF & DBF Team Sebagai Juara Umum

Rocker SF dan DBF Team sukses menutup gelaran launching Obama Ajibarang, Banyumas pada hari Minggu, 7 Januari 2018 dengan meraih gelar juara umum SF dan BC. Love bird Becik tampil sebagai bintang lapangan dengan meraih double winner.

Kemenangan ganda yang diraih love bird Becik orbitan Jawir DBF Team sekaligus melesatkan nama teamnya sebagai pengumpul poin terbanyak dalam perebutan gelar juara umum BC. Setelah ditambah dengan kemenangan love bird Mega Ball 03  dan kacer Begal, nama DBF Team pun semakin jauh meninggalkan para pesaingnya dan akhirnya terpilih sebagai juara umum BC.

 

 

DBF TEAM JUARA UMUM BIRD CLUB

 

“Puji syukur atas prestasi hari ini. Terima kasih atas kerjasama dan supportnya teman-teman DBF Team, perjuangan yang berat kita lalui bersama dan akhirnya kita berhasil memetik hasilnya,” tutur Jiwog Armstrong bangga.

Sementara itu, Rocker SF yang dimotori Udy Van Halen kembali menunjukkan produktivitas para jagoannya dengan mencetak gelar juara di beberapa kelas seperti di pleci lewat kemenangan nyeri yang dicetak Katul dan juara 1 di kelas love bird lewat aksi love bird Babat Iso.

 

ADHO SBA SOKARAJA. BABAT ISO GEMILANG KELAS PAUD

 

Prestasi yang dicetak Katul di kelas pleci dan Babat Iso di kelas love bird cukup melesatkan nama Rocker SF dalam perebutan gelar juara umum SF.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk semua pihak, untuk rekan-rekan kicaumania Purwokerto dan sekitarnya saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah, Insya Allah minggu ini kami sekeluarga akan menetap di Jakarta. Prestasi kali ini saya persembahkan buat anak kami tercinta Fla,” tutur Udy Van Halen.

 

FLA ROCKER SF PURWOKERTO

 

Secara keseluruhan even launching Obama (Organisasi Bakul Manuk Ajibarang) Banyumas ini boleh dikatakan sukses. “Kami selaku panitia, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya untuk menyukseskan even launching hari ini. Semoga dengan kehadiran Obama Banyumas, dunia perburungan di Banyumas dan sekitarnya semakin maju dan berkembang,” tutup Priyana Arif Ashari selaku ketua panitia.

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

ADHO SBA COCOK PAKAI PAKAN RACIKAN DOEL PURWOKERTO

 

PENDUKUNG UTAMA BERKIBARNYA ROCKER SF

 

KATUL RAJAI KELAS PLECI

 

PRIYANA ARIF ASHARI. KETUA PANITIA MOHON MAAF JIKA MASIH BANYAK KEKURANGANNYA.

KATA KUNCI: launching obama ajibarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp